bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Menciptakan Desain Kolam Renang yang Unik

Ide Menciptakan Desain Kolam Renang yang Unik – Siapa sangka bila ternyata ada banyak sekali ide untuk menciptakan sebuah desain kolam renang yang unik dari yang lainnya. Bila umumnya desain bagian kolam renang ini selalu diletakkan di luar rumah, misalnya di taman ataupun di bagian ruangan rumah yang lainnya, sekarang ini kita bisa menciptakan sebuah desain kolam yang berbeda dari yang lain.

Desain Kolam Renang
Desain Kolam Renang

Sehingga, hal ini akan membuat kolam renang di rumah menjadi terlihat lebih unik dan juga lebih berbeda. Lebih lengkapnya akan kami berikan contoh seputar bagaimana cara mendesain sebuah kolam renang agar terlihat lebih unik dan berbeda dari yang lain. Sehingga, ketika diaplikasikan ke dalam rumah, desainnya ini akan membuat desain rumah terlihat lebih berbeda dari yang lainnya. Inilah contoh ide desain kolam renang tersebut!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Kolam Renang
Desain Kolam Renang

Kolam Renang dengan Atap yang Transparan

Apakah Anda ingin bisa menikmati nuansa cahaya matahari ketika sedang berenang di dalam kolam renang indoor Anda? Kini Anda bisa juga membuat sebuah konsep desain kolam renang beratap transparan. Dengan membuat sebuah atap transparan inilah nantinya semua pemandangan langit dan cahaya matahari bisa dinikmati sambil berenang ke dalam kolam renang tanpa harus keluar dari ruang rumah.

Tentu saja dengan menciptakan desain kolam renang yang seperti ini, Anda akan semakin aman saat sedang berenang di rumah. Karena kini Anda tidak perlu merasa takut akan kehujanan bila tiba-tiba saja hujan turun dengan sendirinya. Karena itulah, tidak ada salahnya bila Anda membangun desain kolam yang seperti ini, agar nuansa kolam renang menjadi semakin terasa lebih lapang dan sejuk. Tentu saja dengan membiarkan cahaya matahari masuk ke dalam rumah, hal ini bisa memberikan udara yang sejuk dan lebih sehat.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kolam Renang yang Sederhana

Sebenarnya membuat sebuah desain kolam renang itu tidak harus mewah. Bahkan, sekarang ini Anda juga bisa mendesain sebuah kolam renang indoor dengan biaya yang terjangkau dan lebih murah. Selain itu, Anda juga bisa membangun kolam renang indoor ini di bagian ruang yang tidak begitu luas. Cukup dengan menciptakan konsep kolam renang yang sederhana seperti itu, maka Anda bisa dengan bebasnya berenang ke dalam rumah.

Kolam Renang di Bagian Ruang Keluarga

Sebenarnya yang namanya desain untuk ruang keluarga itu bisa juga tidak selalu diberikan dengan sofa saja yang selalu monoton seperti itu. Anda pun juga bisa meletakkan kolam renang indoor ini ke dalam ruang keluarga Anda. Sehingga, hal ini membuat suasana di ruang keluarga semakin terasa lebih segar. Anda bisa lebih mudah untuk mengawasi buah hati Anda yang sedang berenang. Karena letaknya memang sengaja diletakkan di dalam ruang keluarga.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa meletakkan televisi pada dinding yang dekat dengan kolam renang. Sehingga, Anda tidak akan pernah ketinggalan acara televisi kesayangan Anda saat sedang berenang di dalam rumah.

Kolam Renang Menggunakan Interior Kayu

Anda juga bisa membuat sebuah desain kolam renang indoor ini menggunakan interior kayu. Sehingga, desain ini akan membuat kolam renang ini layaknya sebuah tempat sauna yang terdapat di Jepang. Anda bisa menciptakan konsep kolam renang yang seperti ini bila Anda ingin menciptakan kesan yang eksotis ke dalam desain kolam renang di rumah Anda. Dengan mengkombinasikan antara nuansa kayu dengan birunya air kolam, ini bisa menciptakan nuansa yang lebih fresh.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!