bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Jenis Desain Lantai Rumah Yang Super Keren

Desain lantai rumah merupakan bagian dalam penataan rumah yang juga harus kita perhatikan dengan benar. Ketika kita akan memilih sebuah lantai rumah tentunya yang akan kita perhatikan adalah desain, bentuk, ukuran dan juga material yang ada di dalam lantai rumah tersebut. Tidak bisa kita asal dalam memilih lantai rumah karena pemilihan bahan lantai rumah ini akan sangat menentukan keindahan yang ada di dalam rumah kita.

4 Jenis Desain Lantai Rumah Yang Super Keren
4 Jenis Desain Lantai Rumah Yang Super Keren

Baca Juga : 4 Desain Kamar Tidur Sederhana Dan Murah Ala Orang Korea

4 Jenis Desain Lantai Rumah Yang Super Keren
4 Jenis Desain Lantai Rumah Yang Super Keren

Kebanyakan orang memang akan memilih bahan lantai rumah yang tidak licin dan tidak mudah kotor. Karena kita akan menggunakan lantai rumah ini di semua bagian dalam rumah, maka memang pemilihan lantai rumah harus diperhatikan dengan benar. Maka dari itu, berikut ini ada 4 jenis desain dari lantai rumah yang super keren untuk bisa kita pilih sebagai pilihan lantai rumah di rumah kita sendiri, diantaranya adalah :

Desain Lantai Rumah Dengan Gaya Slate.

Untuk desain lantai rumah yang banyak digunakan sekarang ini adalah lantai rumah slate. Kalau kita ingin mendapatkan sebuah lantai rumah dengan kesan tegas dan juga elegan, maka menggunakan lantai rumah slate ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk jenis lantai rumah yang paling tepat. Dengan menggunakan bahan batu alam paling kuat sekarang ini, maka dijamin menggunakan lantai rumah ini akan memberikan kesan lantai rumah yang lebih kuat dan juga keras.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Agar penggunaan lantai rumah slate ini memberikan kesan mewah pada bagian rumah kita, maka pemilihan warna untuk lantai rumah juga harus menjadi perhatian kita. Untuk memberikan kesan kuat dan juga mewah, maka kita bisa memilih untuk menggunakan warna biru untuk lantai rumah slate tersebut. Penggunaan lantai rumah slate ini juga sangat cocok digunakan sebagai lantai rumah yang ada pada bagian backsplash yang biasanya ada di dapur rumah. Dengan menggunakan jenis lantai rumah ini, maka tampilan dapur kita akan menjadi semakin menarik dan akan tampak lebih bersih juga nantinya.

Desain Lantai Rumah Dengan Bahan Keramik.

Salah satu jenis desain lantai rumah yang banyak digunakan sekarang ini adalah lantai rumah dengan bahan keramik. Untuk jenis lantai rumah keramik ini memang merupakan bahan untuk lantai rumah yang paling banyak digunakan dan sering kita gunakan dan lihat di rumah-rumah.

Ketika kira akan menggunakan lantai rumah keramik, maka kita bisa menggunakannya untuk bagian tertentu yang ada di rumah kita. Untuk pemakaian dari lantai rumah ini akan sangat cocok kita gunakan sebagai lantai rumah yang ada pada bagian kamar mandi. Sementara itu penggunaan lantai rumah keramik tidak akan cocok kalau kita gunakan pada bagian kamar tidur.

Desain Lantai Rumah Dengan Gaya Ala Karpet.

Desain lantai rumah yang banyak digunakan sekarang ini adalah lantai rumah gaya karoet. Untuk jenis lantai rumah merupakan salah satu pilihan yang unik untuk lantai rumah yang akan kita gunakan. Desain untuk lantai rumah ini seperti karpet yang bisa kita gunakan untuk ruang tamu ataupun ruang keluarga.

Desain Lantai Rumah Dengan Bahan Batu Alam.

Ingin memberikan kesan alami pada desain lantai rumah yang akan kita gunakan, maka memilih menggunakan bahan batu alam bisa kita jadikan pilihan dalam memilih lantai rumah tersebut. Dengan lantai rumah bahan batu alam, maka kita akan bisa mendapatkan kesejukan saat duduk di lantai rumah tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!