bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Kreatif Membuat Desain Lantai Rumah Tidak Monoton

Ide Kreatif Membuat Desain Lantai Rumah Tidak Monoton – Seperti apa sih desain lantai rumah tidak monoton itu? Karena seperti yang telah diketahui, bahwa lantai rumah itu ada beraneka ragam. Ada banyak motif yang menarik, dan ada juga yang hanya sekedar dibuat polos saja dengan pilihan warna yang melulu itu itu saja.

Desain Lantai Rumah
Desain Lantai Rumah

Baca juga: Cara Jitu Menghindari Kesalahan Renovasi Rumah

Desain Lantai Rumah
Desain Lantai Rumah

Kini Anda bisa berkreasi lagi agar nantinya lantai di rumah Anda  menjadi lebih indah dan tidak polos. Nah, kali ini akan kami berikan ide kreatif untuk membuat lantai rumah Anda menjadi tampak berwarna dan lebih unik motifnya dari biasanya. Mengingat saat ini hampir keseluruhan bangunan selalu memakai lantai dari ubin ataupun keramik untuk alas kaki berpijak. Karena memang lebih nyaman jika berada di tempat yang bersih.

Namun, pernahkah Anda punya ide kreatif untuk menciptakan sebuah motif lantai yang lebih berwarna dan lebih beraneka ragam? Kini, Anda bisa membuat sesuatu yang lebih berbeda dan lebih berwarna. Terlebih bila Anda memiliki jiwa yang masih muda, sudah pasti Anda ingin membuat lantai keramik terlihat lebih menarik dan indah dipandang mata.

Tips Membuat Desain Lantai Rumah Tidak Monoton

Tidak ada yang jauh lebih menyenangkan daripada biisa menciptakan sebuah desain rumah yang unik abis atas buatan Anda sendiri. Karena memang sudah seharusnya Anda harus lebih berani untuk menciptakan kreasi Anda sendiri, namun jangan sampai keluar dari jalur aman yang seharusnya. Nah, di bawah ini adalah beberapa tips untuk mendesain sebuah lantai rumah agar tidak monoton, antara lain:



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pertama, jika Anda merasa sedang tidak ada ide satupun untuk mendesain lantai di rumah Anda dan Anda tidak memiliki pattern yang pas untuk ruangan di rumah Anda, maka tidak ada salahnya jika Anda pergi berlibur sejenak kemana asaja. Entah itu di dalam negeria taupun di luar negeri. Anda bisa membawa kamera kesayangan Anda untuk membidik sejumlah hal yang unik yang Anda temui di lokasi tersebut.

Cukup dengan melakukan hal inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk menumbuhkan kreatifitas Anda yang baru. Karena beda tempat, umumnya akan beda desain juga. Maka dari itulah, dengan cara berlibur inilah nantinya akan memberikan Anda sebuah ide yang cukup menarik untuk menciptakan sebuah desain lantai rumah tidak monoton.

Kedua, Anda bisa juga memilih sebuah desain lantai rumah yang dibuat serasa seperti di ruangan 3 dimensi. Dimana penerapan konsepnya memang sangat berbeda sekali dari biasanya. Anda bisa menghadirkan desain dan konsepnya ini tepat di dalam toilet di rumah Anda. Dengan mengkombinasikan beberapa pilihan keramik inilah nantinya akan membuat desain lantai rumah menjadi lebih berbeda.

Ketiga, Anda bisa juga memilih sebuah kombinasi di antara warna hijau tosca dan juga warna kuning. Kedua warna ini begitu cantik saat dikombinasikan ke dalam sebuah lantai rumah. Memang benar jika kedua warna tersebut begitu kontras ketika dipadukan. Namun, justru hanya karena kombinasi kontrasnya inilah yang membuatnya terlihat lebih unik dan lebih cerah.

Ke-empat, Anda juga bisa mencoba untuk mendesain sebuah lantai bertemakan Meksiko. Dalam hal ini, Anda bisa mendesain sebuah tampilan layaknya bangunan yang ada di Meksiko. Jika dilihat dari dekat, memang desainnya ini terlihat tidak beraturan. Namun, ketika Anda menginjakkan kaki Anda tepat di atasnya, asli motif dan corak yang seperti ini sangat bagus sekali.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!