bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Lemari Dan Ruangan Bawah Tangga Minimalis

Desain ruangan di bawah tangga ~ Dalam menata rumah, bukan hanya sekedar warna apa yang akan anda pilih yang harus dipikirkan. Namun, setiap detail perabotan yang akan digunakan juga sebaiknya anda pikirkan terlebih dahulu. Misalnya, anda memiliki masalah dengan ruangan yang tidak terlalu besar, maka anda harus lebih cerdas dalam memilih perabotannya. Salah satu cara yang saat ini sering digunakan untuk masalah ruangan yang minim ialah menggunakan lemari yang diletakkan di bawah tangga. Desain lemari bawah tangga kini juga sudah lebih banyak tersedia, seiring dengan kebutuhan konsumennya yang terus meningkat. Namun, dikarenakan bentuk tangga pada rumah anda biasanya berbeda, sehingga akan lebih baik jika anda membuat desain lemari bawah tangga dan kemudian memesannya pada tukang langsung. Jika ternyata anda memiliki kemampuan untuk membuatnya sendiri, maka hal tersebut akan lebih menguntungkan anda. Berikut beberapa jenis desain lemari bawah tangga yang bisa anda ikuti :

lemari bawah tangga murah
lemari bawah tangga murah
lemari bawah tangga aluminium
lemari bawah tangga aluminium
lemari bawah tangga terbaru
lemari bawah tangga terbaru

1. Lemari Buku
Ruang bawah tangga anda yang lumayan luas memang sangat disayangkan jika tidak dimaksimalkan. Jika anda merupakan seseorang yang sangat gemar membaca, maka tidak ada salahnya anda gunakan untuk tempat anda menyimpan buku-buku. Baca juga: Interior Cat Rumah Minimalis Agar Terasa Sejuk Dan Nyaman
Desain lemari bawah tangga untuk buku ini sebaiknya anda sesuaikan dengan banyaknya buku anda. akan lebih baik jika anda menyisakan sedikit ruang untuk menaruh kursi, dan anda bisa bisa membaca buku disini kapan saja.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
lemari bawah tangga minimalis
lemari bawah tangga minimalis
lemari bawah tangga aluminium
lemari bawah tangga aluminium
lemari bawah tangga terbaru
lemari bawah tangga terbaru


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

2. Lemari Mainan Anak
Salah satu masalah yang sering sekali dihadapi para orang tua jika anaknya masih kecil ialah mainan mereka yang selalu berantakan. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, anda sebaiknya membuatkan storage atau lemari khusus untuk mainan anak anda.
Salah satu tempat yang sangat cocok untuk hal tersebut ialah di bagian bawah tangga anda. Jika anda memiliki waktu, sebaiknya anda membuat sendiri desain lemari bawah tangga untuk mainan ini. Hal ini dikarenakan biasanya orang tua lebih paham dengan kebiasaan anaknya.

3. Lemari Sepatu
Jika anda merupakan seorang pecinta sepatu dan mulai merasa keteteran dalam menyimpannya, anda juga bisa membuatkan lemari khusus untuk sepatu anda pada bawah tangga.
Pada desain lemari bawah tangga untuk sepatu ini biasanya akan berbeda dengan lemari lainnya. Jika anda ingin sepatu tersebut menjadi seperti sebuah pajangan, maka tidak ada salahnya memberikan sentuhan kaca pada beberapa sisi lemari ini.

4. Lemari Hias
Hal yang kini juga sedang menjadi trend tersendiri ialah menjadikan area bawah tangga sebagai tempat pajangan. Hal ini tentu saja akan memberikan rumah anda ornamen yang berbeda.
Sebaiknya, anda membuat desain lemari bawah tangga untuk hiasan ini dengan material kaca bening. Sehingga anda bisa dengan leluasa memandangi hiasan yang ditaruh di dalam lemari.

Dengan beberapa jenis dan desain lemari bawah tangga di atas, semoga saja kini anda sudah tidak lagi menyia-nyiakan bagian bawah tangga anda. selamat mencoba. Baca juga: Contoh Desain Ruang Makan Minimalis Sederhana

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • lemari bawah tangga (189)
  • lemari bawah tangga terbaru (38)
  • Model rak buku bawah tangga (4)
  • tangga yg gak bikin sempit (2)
  • gambar lemari bawah tangga (2)
  • deko bawah tangga (2)
  • desain inter rior tangga d bawah minimalis (2)
  • desain di bawah tangga (1)
  • gambar lemari bawah tangga warna putih (1)
  • interior bawah tangga (1)
error: Content is protected !!