bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Desain Lemari Geser Paling Praktis

4 Desain Lemari Geser Paling Praktis – Penggunaan desain lemari geser di dalam rumah memang banyak dipakai orang karena ruangan dalam rumah terbatas. Memang penggunaan desain lemari dengan model geser di ruangan rumah ini akan menjadi solusi utama bagi Anda yang ingin mendapatkan sebuah ruangan yang tampak lebih luas. Dengan desain lemari dengan model geser di ruangan rumah, maka bukaan dari lemari yang akan Anda pakai tersebut tidak akan memakan banyak ruang ketika Anda akan membukanya.

desain lemari geser
desain lemari geser

Nah, untuk bahan dari desain lemari dengan model geser di ruangan rumah yang ada sekarang ini juga semakin banyak yang akan bisa Anda pilih dan pakai. Bahan kayu untuk desain lemari dengan model geser di ruangan rumah memang sedang banyak dipakai dan menjadi salah satu pilihan model desain lemari dengan model geser di ruangan rumah yang menjadi favorit banyak kalangan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
desain lemari geser
desain lemari geser

Penggunaan dari desain lemari dengan model geser di ruangan rumah bukan hanya dilakia dalam kamar tidur saja. Namun, Anda juga bisa gunakan jenis dari desain lemari dengan model geser di ruangan rumah ini untuk menata dan digunakan sebagai tempat menyimpan barang yang ada di ruangan ruang keluarga atau ruang tamu rumah Anda.

Nah, dari pada bingung dalam menentukan model desain lemari dengan model geser di ruangan rumah yang akan Anda pakai. Maka berikut ini akan ada 4 pilihan dari ide untuk desain lemari dengan model geser di ruangan rumah yang bisa dipakai di rumah sendiri, diantaranya adalah:

Desain Lemari Model Geser Yang Menggunakan Konsep Yang Lebih Minimalis



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain lemari geser di dalam rumah yang akan Anda pakai pertama adalah dengan menggunakan konsep yang minimalis. Nah, kalau ruangan yang Anda punya sempit dan Anda mempunya banyak barang atau baju yang Anda masukkan ke dalam lemari, maka penggunaan dari desain lemari dengan model geser di ruangan rumah ini akan menjadi pilihan yang tepat digunakan.

Dengan menggunakan desain lemari dengan model geser di ruangan rumah paling tidak memang akan ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Dengan desain lemari dengan model geser di ruangan rumah paling tidak Anda bisa menyamarkan adanya tembok yang membatasi antar ruangan.

Lemari Geser Dengan Pintu Dari Bahan Kaca

Desain lemari geser di dalam rumah kedua yang akan Anda pakai adalah dengan menggunakan bahan kaca pada bagian pintu. Penggunaan bahan kaca pada desain lemari dengan model geser di ruangan rumah ini menjadi cara untuk membuat tampilan dari ruangan menjadi tampak lebih luas juga.

Lemari Geser Dengan Pintu Dari Bahan kayu

Desain lemari geser di dalam rumah ketiga adalah dengan menggunakan bahan kayu pada bagian pintunya. Dengan menggunakan bahan kayu pada desain lemari dengan model geser di ruangan rumah akan memberikan kesan lebih rustic dan juga lebih memberikan efek tahan lama pada lemari Anda tersebut.

Lemari Geser Konsep Minimalis Yang Digunakan Pada Dapur Rumah

Desain lemari geser di dalam rumah terakhir adalah dengan menggunakannya pada bagian dapur rumah. Dengan penggunaan desain lemari dengan model geser di ruangan rumah di dapur ini bisa Anda pakai untuk menyimpan piring atau peralatan masak lainnya dengan mudah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!