bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Memaksimalkan Desain Lemari di Rumah

Tips Memaksimalkan Desain Lemari di Rumah – Dalam memilih sebuah desain lemari itu tidak boleh sembarangan begitu saja. namun, bila sebelumnya anda mungkin memiliki ruangan yang tersisa, maka Anda bisa menggunakan ruangan tersebut sebagai ruang penyimpanan tambahan di dalam rumah. Dengan begitu, ruangan penyimpanan Anda menjadi tidak memakan banyak tempat, dan ruang yang tersisa menjadi lebih maksimal lagi fungsinya.

072518_1525_TipsMemaksi1.jpg
072518_1525_TipsMemaksi1.jpg

Baca Juga : Miliki Dapur Terbaikmu Ala Chef Gordon Ramsay

Salah satu tempat terbaik untuk meletakkan lemari adalah di bawah tangga rumah. Anda bisa menempatkan ruang penyimpanan Anda di tempat ini. Sehingga, rak penyimpanannya menjadi lebih praktis dan tidak memakan banyak tempat. Namun tentu saja, dalam hal ini pemilihan warna dan juga bahan dalam membuat lemari di bawah tangga rumah itu harus benar-benar menjadi perhatian Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
072518_1525_TipsMemaksi1.jpg
072518_1525_TipsMemaksi1.jpg

Meskipun, desain lemari yang diletakkan di bawah tangga rumah ini tidak diharuskan untuk menggunakan kayu sebagai bahan utamanya. Namun tetap saja, dalam membuat lemari di bawah tangga rumah ini harus tetap diperhatikan. Misalnya saja seperti beberapa hal di bawah ini sebagai ide terbaik untuk mendesain lemari yang ada di bawah tangga rumah.

Agar nanti bisa dijadikan sebagai solusi paling tepat bagi Anda yang ingin memanfaatkan storage di rumah lebih maksimal lagi. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Menggunakan Desain Lemari Bawah Tangga Rumah Tersebut Sebagai Tempat Untuk Menyimpan Koleksi Buku



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain lemari di bawah tangga rumah yang pertama ini bisa Anda manfaatkan sebagai tempat untuk menyimpan buku koleksi Anda. Bagi yang suka dengan melakukan kegiatan membaca buku, maka Anda bisa memanfaatkan lemari di bawah tangga rumah ini sebagai perpustakaan mini di rumah Anda. Sementara itu, untuk bentuk dan ukuran dari lemari di bawah tangga rumah ini juga tidak perlu harus berukuran yang besar.

Karena, ukuran untuk lemari di bawah tangga rumah ini sebenarnya masih bisa Anda sesuaikan dengan jumlah buku yang akan Anda masukkan ke dalam lemari di bawah tangga rumah tersebut. Nah agar Anda juga lebih nyaman dalam membaca buka, maka Anda bisa tambahkan karpet yang nyaman di bawah lemari di bawah tangga rumah tersebut.

Dengan cara inilah, akan membuat perpustakaan mini Anda terasa lebih nyaman lagi dan lebih menenangkan saat Anda sedang membaca buku. Sehingga, anda bisa lebih fokus dalam membaca dan belajar di tempat ini. Bila perlu, tambakan juga kursi yang nyaman atau sebuah sofa, agar kegiatan membaca Anda bisa lebih nyaman lagi dan lebih menenangkan.

Penggunaan Lemari Bawah Tangga Rumah Sebagai Tempat Tidur Tambahan Untuk Ruang Belajar

Desain lemari di bawah tangga rumah selanjutnya ini bisa Anda manfaatkan juga sebagai ruang belajar yang ada di dalam rumah. Ketika Anda tidak punya ruangan yang tersisa di dalam rumah, maka akan lebih bermanfaat kalau Anda menggunakan dekorasi lemari di bawah tangga rumah Anda ini menjadi tempat belajar yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Sehingga, dengan cara inilah akan membuat kegiatan belajar Anda makin menyenangkan dan tidak membosankan. Seperti yang telah diketahui, bahwa belajar adalah salah satu kegiatan yang sering diabaikan oleh kebanyakan orang. Karena belajar merupakan kegiatan yang sangat membosankan sekali.

Namun, hal ini tidak akan berlaku bila Anda lebih rajin dalam mempersiapkan ruangan yang nyaman untuk belajar. Dijamin, kegiatan belajar menjadi makin menyenangkan sekali.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!