bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

5 Desain Mini Bar Seru Yang Bikin Bahagia Abis

Penggunaan mini bar pada sebuah rumah sekarang ini sedang banyak dilakukan dan bahkan menjadi salah satu desain modern yang digunakan pada bagian dapur. Ketika kita ingin mendapatkan sebuah dapur yang menarik, maka tentunya kita juga harus bisa menentukan desain mini bar terbaik yang membuat kita juga lebih betah berada di ruangan yang ada mini barnya.

5 Desain Mini Bar Seru Yang Bikin Bahagia Abis
5 Desain Mini Bar Seru Yang Bikin Bahagia Abis

Baca Juga :  5 Ide Taman Rumah Minimalis Di Lahan Yang Sempit

5 Desain Mini Bar Seru Yang Bikin Bahagia Abis
5 Desain Mini Bar Seru Yang Bikin Bahagia Abis

Bagian dapur memang menjadi salah bagian dari rumah yang harus kita buat senyaman mungkin karena memang ada banyak aktifitas yang akan kita lakukan di dalam dapur. Dapur bukan hanya sebagai tempat untuk memasak saja sekarang. Namun, dapur juga bisa digunakan sebagai ruang makan juga. Maka dari itu, tidak jarang banyak dapur modern yang menggunakan mini bar sekarang ini.

Penggunaan desain mini bar memang menjadi salah satu pilihan bagi kita yang ingin menggabungkan antara konsep dapur dan juga ruang makan. Penggunaan mini bar ini akan sangat cocok bagi kita yang mempunyai sebuah rumah dengan gaya minimalis yang memang ada beberapa keterbatasan dalam hal ruang yang ada di dalam rumah.

Ketika kita memang akan menggunakan sebuah mini bar, maka usahakan memang kita memilih desain yang terbaik dan juga yang paling menarik. Nah, agar suasana dapur menjadi lebih seru, maka berikut ini ada beberapa ide untuk desain dari mini bar yang akan bisa membuat kita nyaman makan di rumah sendiri, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Desain Mini Bar Dengan Lebih Memaksimalkan Pencahayaan Yang Ada Di Dalam Dapur.

Ketika kita akan menentukan desain mini bar, maka kita juga harus memperhatikan dengan benar pencahayaan yang ada di dalam dapur tersebut. Pencahayaan yang ada di dalam dapur memang menjadi salah satu hal yang harus kita perhatikan. Pasalnya dengan pencahayaan yang bagus, maka akan membuat proses masak menjadi lebih cepat untuk selesai. Ketika kita akan menggunakan mini bar, maka secara otomatis kita juga harus menambahkan pencahayaan lagi di dapur tersebut.

Desain Mini Bar Dengan Gaya Industrial Yang Sedang Menjadi Hits.

Pilihan untuk ide mini bar yang kedua adalah dengan menggunakan tema dan konsep industrial yang memang sekarang menjadi hits. Dengan menggunakan konsep industrial, maka kita akan bisa mendapatkan sebuah mini bar ala yang ada di coffe bar sekarang ini.

Desain Mini Bar Ala Farhouse.

Ingin desain mini bar yang unik, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan konsep mini bar seperti yang ada di farmhouse. Dengan lebih menonjolkan penggunaan kayu pada bagian mini bar, maka kita sudah bisa mendapatkan kesan ala farmhouse untuk mini bar kita.

Desain Mini Bar Dengan Menggunakan Furniture Satu Saja Yang Menjadi Pusat Perhatian.

Ketika kita akan membuat mini bar, maka kita juga harus perhatikan perabotan apa saja yang akan kita gunakan pada mini bar tersebut. Pilihlah satu saja perabotan yang menonjol untuk bisa dijadikan pusat perhatian pada mini bar tersebut.

Desain Mini Bar Dengan Menggunakan Tembok Yang Berasal Dari Papan Tulis.

Menggunakan papan tulis sebagai tembok merupakan pilihan desain mini bar yang terakhir. Bosan dengan tembok yang selalu sama di semua ruangan dalam rumah. Maka kita juga bisa membedakan ruangan mini bar dengan menggunakan papan tulis sebagai bagian dari tembok.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!