bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Kreasi Desain Mini Bar di Teras Rumah

Ide Kreasi Desain Mini Bar di Teras Rumah – Ternyata desain mini bar ini bisa pula ditempatkan pada area teras rumah ataupun di halaman belakang rumah. Sehingga, Anda bisa menggunakan tempat ini sebagai tempat hang out paling seru dan asyik dengan keluarga Anda dan teman-teman Anda. Jadi, apakah Anda masih bingung dengan seperti apakah mini bar yang diletakkan pada area outdoor itu? Simak saja selengkapnya di bawah ini:

Desain Mini Bar
Desain Mini Bar

Baca juga: Contoh Desain Kolam Ikan Mini Ampuh Hilangkan Stress

Desain Mini Bar
Desain Mini Bar

Mini Bar dengan Patio Kayu

Mini bar yang minimalis ini diletakkan pada teras rumah untuk rumah berkonsep rumah kayu. Sehingga, hal ini menciptakan energi yang baru untuk sebuah rumah. Tema kayu untuk mini bar yang minimalis ini bisa menambah patio menjadi makin nyaman untuk tempat bersantai outdoor yang terasa hangat. Kesan yang dapat ditimbulkan untuk ruangan ini dapat mengundang orang-orang yang sedang rehat sejenak di tempat ini.

Pilih Corak yang Monokrom

Anda bisa menggunakan ornamen yang dekoratif untuk desain mini bar ini. Jadi, dalam menerapkan sebuah konsep mini bar ini, maka Anda bisa menggunakan sebuah dekorasi yang bercorak tepat dibagian depan counter mini bar ini. Supaya kesannya tidak berlebihan, maka Anda bisa menambahkan warna yang monokromatis di dalamnya. Misalnya saja dengan memilih kombinasi warna putih dan warna hitam. Bentuknya dibuat simetris dan menempel tepat di dinding ini bisa menciptakan mini bar yang terlihat makin indah dengan tambahan kolam renang di sampingnya.

Mini Bar Melayang



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Salah satu cara lain yang dapat Anda coba bila teras rumah Anda tidak begitu besar adalah dengan memilih mini bar yang minimalis tepat dibuat menempel dibagian pilar rumah. Desainnya tidak harus tematik, cukup mainkan saja sebuah kontras warna  di bagian bangku kursi bar. Misalnya saja ada yang berwarna kalem, ad ajuga yang berwarna terang. Anda bisa meletakkan sukulen berupa tanaman kaktus ataupun tanaman hias yang lain agar desainnya makin manis.

Mini Bar dengan Neon

Apakah Anda ingin menciptakan desain mini bar seperti sebuah cage dan club? Anda bisa mendesain bagian ini dengan tambahan counter bar yang beraksen neon. Supaya nuansa teras makin meriah lagi dan juga gemerlapnya neon makin berasa, And abisa meletakkan mini bar ini tepat di tengah teras. Anda bisa memilih mini bar yang berbentuk melingkar, yang lengkap juga dengan cabinet bar stationnya.

Mini Bar Berkontras Elegan

Ketika ingin menghadirkan sebuah nuansa yang berbeda di area teras rumah atau di halaman rumah, maka Anda bisa mengkombinasikan dengan konsep mini bar ini yang warna dasarnya netral, lengkap dengan pernak pernik dekorasinya yang berwarna terang. Misalnya saja dengan menambahkan sofa minimalis yang warnanya 1 nada dengan warna kursi. Setelah itu, tambahkan sentuhan akhir dengan cushion berwarna merah.Tanpa membut kesan modernnya berkurang, maka Anda bisa menambahkan nuansa outdoor secara alami dengan menambahkan kayu tepat pada bagian depan mini bar ini.

Mini Bar Dekoratif

Bila rumah Anda berada di area dataran tinggi dan dikelilingi oleh pepohonan dan suhu udaranya dingin, maka Anda bisa menciptakan mini bar yang dekoratif. Sehingga, Anda bisa merasakan nuansa alam di dalam mini bar Anda. Anda bisa menggunakan konsep modern minimalis dengan pilihan warna putih untuk warna utamanya. Selain itu, pilih juga dekorasi karpet yang memiliki corak chevron.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!