bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Untuk Menggunakan Desain Pagar Bambu Yang Menarik

Bosan dengan tipe pagar yang masih itu-itu saja, maka kita bisa menggunakan desain pagar bambu dengan gaya alami untuk bisa digunakan di rumah kita sendiri. Dengan menggunakan pagar bambu memang akan ada nuansa baru di dalam rumah yang bisa kita dapatkan nantinya. Penggunaan bahan bambu sebagai bahan utama dalam pembuatan pagar bambu tentunya memang akan menghemat biaya yang akan kita keluarkan untuk bisa mendapatkan pagar yang aman untuk rumah kita nantinya.

desain pagar bambu
desain pagar bambu

Baca juga: Inspirasi Desain Rumah Minimalis Terbaru 2018

desain pagar bambu
desain pagar bambu

Dengan kita menggunakan pagar bambu tersebut kita juga harus paham dengan benar apa saja kelebihan dan kekurangan yang akan kita dapatkan dengan menggunakan pagar bambu tersebut.

Penggunaan dari desain pagar bambu masih sangat minim peminatnya. Kebanyakan orang memang akan lebih memilih menggunakan pagar beton ataupun pagar dengan bahan keras lainnya yang akan bisa membuat suasana di rumah menjadi lebih aman tentunya. Dengan kita menggunakan pagar bambu yang terbuat dari bahan alami tentunya tidak kalah menarik dengan kebanyakan pagar yang terbuat dari bahan yang tidak alami tersebut. Yang harus kita tahu adalah ketika kita menggunakan pagar bambu kita juga bisa mendapatkan keindahannya dengan kita melakukan desain pada pagar bambu dengan benar. Agar lebih modern tentunya kita bisa sesuaikan desain pada pagar bambu tersebut dengan desain yang kekinian.

Kelebihan Dan Kekurangan Dari Penggunaan Pagar Bambu



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ketika kita akan memilih sebuah desain pagar bambu tentunya kita juga harus paham dengan manfaat dari penggunaan pagar bambu itu sendiri. Dengan kita menggunakan pagar bambu tentunya akan ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada di pagar bambu yang harus kita pahami dengan benar sebelum akan membuat desain untuk pagar bambu tentunya. Yang menjadi kelebihan dari pagar bambu pertama adalah dari segi bahannya yang lebih murah. Dibandingkan dengan kita menggunakan kayu pada pembuatan pagar, dengan menggunakan bambu ini tentunya biaya yang akan kita keluarkan juga akan menjadi lebih sedikit. Lebih murah tentunya menggunakan bambu juga merupakan bahan yang sangat mudah untuk didapatkan dan juga sangat ramah lingkungan. Namun, ketika kita menggunakan pagar bambu ada juga kekurangannya. Bahan bambu ini sangat tidak awet dan gampang untuk menjadi lepek. Agar tidak mudah rusak, maka pada bagian pagar bambu tersebut kita bisa menggunakan sealer agar lebih menjaga ketahanan dari pagar bambu tersebut. Kalau kita sudah paham dan tahu dengan benar apa kelebihan dan kekurangan pada pagar bambu, maka berikut ini ada beberapa inspirasi untuk desain pada pagar bambu, diantaranya adalah :

Inspirasi Pagar Bambu Menggunakan Ikatan Tali

Inspirasi desain pagar bambu yang pertama adalah dengan menggunakan bahan bambu yang diikat alami menggunakan tali. Dengan kita menggunakan tali pada sela bambu justru akan membuat kesan dari pagar bambu akan menjadi lebih tradisional. Dengan kita menggunakan pagar bambu yang alami tersebut tentunya juga akan memberikan kesan cantik dan juga indah pada bagian taman tropis yang ada di rumah sendiri.

Inspirasi Untuk Desain Pagar Bambu Yang Tinggi

Inspirasi untuk desain pagar bambu selanjutnya adalah dengan menggunakan pagar bambu tinggi. Dengan menggunakan pagar bambu yang tinggi tentunya juga akan memudahkan tanaman untuk bisa tumbuh lebih tinggi pada bambu yang ada di pagar bambu tersebut. Agar memudahkan meluruskan bambu saat akan digunakan, kita bisa merendamnya lebih dulu sebelum akan digunakan sebagai bahan utama pagar bambu.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!