bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Pagar Rumah Unik Ini Berbeda dari yang Lain

Desain Pagar Rumah Unik Ini Berbeda dari yang Lain – Saat ini pemilihan sebuah desain pagar rumah unik itu sangat penting sekali untuk sebuah rumah. Karena pagar rumah saat ini telah menjadi kesatuan yang dapat menciptakan keindahan bagi sebuah rumah. Dengan kehadiran dari pagar rumah inilah yang nantinya tidak hanya sekedar bisa menjadi bahan untuk melindungi saja, namun pagar juga bisa berperan sebagai estetika yang bisa membuat tampilan rumah makin menarik.

082118_1631_desainpagar1.jpg
082118_1631_desainpagar1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
082118_1631_desainpagar1.jpg
082118_1631_desainpagar1.jpg

Maka dari itulah, tak heran bila banyak orang mulai berpikir tentang bagaimanakah cara untuk memilih desain pagar yang tepat sesuai dengan fungsinya dan letaknya. Seperti yang telah diketahui, desain yang unik itu jarang sekali dibuat oleh kebanyakan orang. Maka dari itulah, desain yang unik ini tentu saja akan memberikan keistimewaan tersendiri untuk sebuah rumah dibandingkan pagar rumah yang lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa contoh dari pagar rumah yang unik yang berasal dari seluruh penjuru dunia, antara lain:

Desain Pagar Rumah Unik dari Batuan Alam

Dengan memanfaatkan beberapa batuan alami untuk pagar rumah inilah yang nantinya bisa memberikan kesan unik dari sebuah rumah. Namun, ternyata desain ini juga cukup efektif untuk menekan biaya yang harus dikeluarkan dalam membuat sebuah pagar rumah. Bila Anda ingin membuat pagar ini dari batuan alam, maka Anda harus menyiapkan sebuah batuan koral yang ukurannya besar, kecil, dan sedang. Setelah itu, letakkan batuan koral yang besar untuk pondasi pagarnya. Barulah kemudian teruskan dengan koral yang ukurannya sedang tepat di atasnya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Barulah yang terakhir Anda bisa menaruh koral yang ukurannya kecil tepat dibagian teratas. Satu hal yang harus Anda perhatikan disini adalah sebuah ketelitian saat menumpuk sebuah batuan. Sehingga, pondasinya menjadi tidak mudah sekali runtuh dan roboh. Karena desain pagar ini sebenarnya tidak butuh perekat seperti semen. Sehingga, Anda harus benar-benar memperhatikan pondasinya dengan baik.

Desain Pagar Rumah Unik dari Sepeda Bekas

Desain pagar rumah yang satu ini berasal dari sepeda bekas. Dengan menggunakan pagar rumah dari sepeda bekas inilah akan membuat kesan rumah semakin lebih unik. Anda bisa memakai kerangka dari sepeda beserta velg ban sepeda. Cara untuk menggunakannya sangat mudah! cukup buat pondasinya dulu dibagian atas dan juga pondasi dibagian bawahnya memakai kayu dengan cara horizontal. Setelah itu, pada bagian tengahnya digunakan untuk menaruh bagian sepeda yang lainnya.

Agar di antara bagiannya bisa merekat dengan baik, maka silahkan saja las untuk 1 bagian dengan bagian lainnya. Agar lebih natural, sebaiknya biarkan saja apa adanya dan jangan dicat. Maka tampilan pagar rumah ini akan terlihat lebih natural.

Desain Pagar Rumah Unik dari Karakter yang Lucu

Desain untuk pagar rumah yang satu ini cocok sekali untuk pagar taman bermain atau untuk pagar tk di sebuah perumahan. Karakter yang berasal dari kartun dengan bentuk yang unik dengan dilukis memakai cat kayu inilah nantinya bisa membuat anak-anak semakin tertarik. Karena bahan ini bisa menjadi pusat perhatian bagi sebagian besar anak.

Sebenarnya, cara untuk mengaplikasikan dari desain pagar rumah ini sangat mudah! Apalagi bila Anda memang bakat melukis. Anda hanya harus memakai sebuah papan kayu saja yang ditaruh dengan cara horizontal. Setelah itu, pakai saja untuk menaruh papan kayu yang sudah digambar dengan semua karakternya. Anda bisa juga membentuk beberapa balok kayu menjadi sebuah pensil agar kesannya lebih menarik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!