bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Desain Ruang Keluarga Lesehan Super Nyaman

Contoh Desain Ruang Keluarga Lesehan Super Nyaman – Pernahkah Anda merasa jenuh terhadap kegiatan Anda sehari-hari dan kemudian Anda hanya ingin berkumpul saja bersama dengan anggota keluarga di dalam ruang keluarga Anda? Jika itu yang terjadi, maka contoh desain ruang keluarga lesehan ini cocok sekali diterapkan di rumah Anda!

Desain Ruang Keluarga Lesehan
Desain Ruang Keluarga Lesehan

Baca juga: Lukisan Dinding Paling Cocok untuk Rumah Minimalis

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Ruang Keluarga Lesehan
Desain Ruang Keluarga Lesehan

Di dalam ruang keluarga  itu sendiri ada 2 macam pembagian tempat duduk yang ada di dalam ruangan. Yang pertama, duduk dengan memakai kursi. Sedangkan, yang kedua adalah tidak memakai kursi atau dengan cara menggunakan lesehan. Anda pernah melihat ada sebuah ruang keluarga yang menggunakan desain lesehan? Pasti sudah jarang sekali ada desain ruang keluarga yang satu ini?

Sebenarnya, desain ruang keluarga lesehan ini cocok sekali untuk rumah yang memiliki tema minimalis. Salah satu contoh desain ruang keluarga berbentuk lesehan yang bisa Anda terapkan disini adalah memakai Baithak style khas dari India.

Baithak itu sendiri merupakan sebuah desain ruang keluarga minimalis khas India yang sering digunakan digunakan untuk desain ruang keluarga dari India. Umumnya identik dari desain ini diperlihatkan dari segi furniture dengan warna yang mencolok, dan juga memiliki etnis khas dari India lengkap pula dengan low seaters, cushion, dan juga bantal sofa.

Seiring dari perkembangan zaman, Baithak itu sendiri cukup terpengaruh dengan pemakaian desain yang minimalis. Hingga kemudian pada khirnya banyak orang menggunakan gaya Baithak dalam rumah mereka. Jadilah kemudian ruang keluarga  minimalis ini khas dari Baithak. Type desain untuk ruang keluarga yang minimalis Baithak itu sendiri cocok sekali untuk ruang keluarga minimalis yang indoor dan juga outdoor.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Selain hal itu, Anda juga bisa menggunakan desain ruang keluarga lesehan khas Jepang. Yaitu memakai bantuan futon dimana futon itu sendiri untuk Anda yang tidak mau memakai matras. Jadi, pilih saja warna yang mempunyai warna yang 1 nada dengan lantai atau warna cat untuk dinding rumah. Sebaiknya, jangan sampai lupa untuk menambahkan cushion atau bantalan kursi agar aksen dalam futon Anda makin bertambah.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memilih sebuah karpet yang lebih eye catching yang nyaman untuk ruangan keluarga milik Anda. karpet ini tidak hanya sekedar untuk pelindung dari sebuah lantai. Namun juga untuk tempat yang bisa membuat nyaman lesehan Anda bersama dengan keluarga. Sebagai ruang keluarga yang minimalis, sebaiknya pilih saja karpet yang mempunyai permukaan yang lembut.

Jadi, pilih saja bahan karpet yang dingin, sehingga desain ruang keluarga minimalis Anda bisa menjadi makin lengkap dan sempurna. Setidaknya, dengan karpet yang nyaman, And abisa bereksplorasi terhadap permainan warna yang eye catching yang bisa menarik mata. Dengan begitu, desain ruang keluarga Anda tidak akan sepi dan membuat rumah Anda menjadi lebih ceria. Itu artinya, ruangan ini bisa membuat Anda menjadi makin nyaman.

Namun, bila Anda menginginkan sebuah warna karpet yang 1 nada dengan cat dinding Anda atau warna yang sesuai dengan lantai Anda, sebaiknya gunakan saja bantal yang memiliki corak dan ornamen yang pas dengan ruang keluarga minimalis Anda. simple sekali, bukan? Dengan cara inilah nantinya akan membantu Anda untuk menciptakan desain ruang keluarga lesehan minimalis yang sempurna dan cocok untuk dekorasi rumah Anda.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!