bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Ruang Keluarga Minimalis Ala Lesehan Yang Super Nyaman

Membuat desain ruang keluarga minimalis yang nyaman tidak harus kita menggunakan yang namanya sofa untuk membuat suasana santai dalam ruang keluarga minimalis tersebut menjadi lebih menyenangkan dan juga seru. Namun, untuk memberikan kenyamanan selama kita kumpul di dalam ruang keluarga minimalis, maka tidak ada salahnya juga untuk menggunakan konsep lesehan pada pilihan konsep ruang keluarga minimalis yang akan kita gunakan tersebut.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Ala Lesehan Yang Super Nyaman
Desain Ruang Keluarga Minimalis Ala Lesehan Yang Super Nyaman

Baca Juga : Pilihan Desain Kamar Tidur Minimalis Ala Orang Korea

Desain Ruang Keluarga Minimalis Ala Lesehan Yang Super Nyaman
Desain Ruang Keluarga Minimalis Ala Lesehan Yang Super Nyaman

Desain dari ruang keluarga minimalis dengan gaya lesehan memang akan sangat mudah kita temukan sekarang ini. Untuk bisa memberikan konsep ruang keluarga minimalis lesehan, maka kita tinggal mengganti penggunaan dari sofa ataupun kursi di dalam ruang keluarga minimalis dengan hanya menggunakan karpet dengan model dan motif yang lucu.

Penggunaan karpet pada ruang keluarga minimalis akan memberikan kesan yang lebih hanya pada suasana yang ada di dalam ruang keluarga minimalis. Kalau kita akan menggunakan konsep lesehan tentunya juga akan menghemat biaya yang akan kita gunakan untuk membeli sofa khusus yang kita gunakan pada ruang keluarga minimalis tersebut. Dengan konsep lesehan juga akan membuat semua anggota keluarga bisa berkumpul dan bersantai bersama di dalam ruang keluarga minimalis dengan lebih nyaman.

Agar tidak lebih bingung dalam menentukan desain dengan konsep ruang keluarga minimalis lesehan. Maka dari itu, berikut ini ada 4 desain untuk ruang keluarga minimalis konsep lesehan yang akan bisa kita gunakan, diantaranya adalah :

Desain Ruang Keluarga Minimalis Lesehan Yang Menggunakan KOnsep BAithak Style Atau Desain Ruang Keluarga Ala Orang India.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain ruang keluarga minimalis lesehan pertama yang akan bisa kita jadikan contoh adalah ruang keluarga minimalis yang digunakan oleh orang India. Baithak merupakan salah satu konsep dalam pembuatan ruang keluarga minimalis yang banyak digunakan oleh orang India. Untuk mendapatkan ruang keluarga minimalis ini, maka kita tidka harus menggunakan kursi ataupun sofa. Kita hanya perlu menggunakan bantal sofa, tikar ataupun karpet serta penggunaan furniture yang lebih mencolok dan juga menarik. Untuk penggunaan baithak ini akan sangat cocok digunakan pada ruang keluarga minimalis dengan konsep indoor ataupun outdoor.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Dengan Konsep Ala Orang Jepang.

Inspirasi desain ruang keluarga minimalis kedua adalah ruang keluarga minimalis ala orang Jepang. Ketika kita akan menggunakan ruang keluarga minimalis lesehan ala orang Jepang, maka kita menggunakan bahan futon sebagai alas di ruang keluarga minimalis tersebut. Penggunaan bahan futon ini bisa dijadikan pilihan bagi kita yang tidak suka menggunakan bahan dari matras. Untuk memberikan kesan selaras, maka kita harus memilih warna yang sesuai antara futon dengan dinding yang ada di dalam ruang keluarga minimalis tersebut.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Yang Menggunakan Bahan Karpet Dengan Motif Yang Menarik Dan Unik.

Salah satu kunci dalam membuat desain ruang keluarga minimalis menjadi menarik adalah dengan karpet yang kita gunakan. Agar suasana ruang keluarga minimalis menjadi hangat dan menyenangkan, maka kita bisa gunakan motif untuk karpet ruang keluarga minimalis yang unik dan menyenangkan.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Dengan Penggunaan Bantal Super Besar Atau Penggunaan Matras.

Agar kita lebih nyaman dalam menggunakan desain ruang keluarga minimalis lesehan, maka kita bisa menambahkan bantak dengan ukuran besar ataupun karpet yang akan membuat suasana dalam ruang keluarga minimalis menjadi lebih hangat.

4 desain tempat tidur tingkat

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!