bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Model Desain Ruang Makan yang Unik dan Cantik

Model Desain Ruang Makan yang Unik dan Cantik – Hidup tepat di tengah dari keanekaragaman ini menjadikan setiap orang punya selera yang berbeda-beda dalam menciptakan sebuah desain ruang makan dan juga desain interior ruangan yang ada di rumah yang lainnya. Misalnya saja seperti di bawah ini! Dimana kali ini kami akan berikan contoh gaya yang bisa diterapkan untuk dekorasi ruang makan agar terlihat lebih unik dan cantik, antara lain:

Desain Ruang Makan
Desain Ruang Makan

Baca juga: Pilih Mana? Dekorasi Kamar Anak dengan Cat atau Wallpaper?

Desain Ruang Makan
Desain Ruang Makan

Vintage

Jika Anda suka sekali dengan dekorasi interior khas tempo doloe dan klasik, maka Anda bisa menghadirkan sebuah suasana yang vintage di dalam ruang makan Anda. Anda bisa memilih sebuah furniture ruang makan yang berasal dari kayu, dengan karpet corak bohemian sedikit aksen dari victorian klasik yang membuat keindahan dari ruang makan semakin bertambah. Sehingga, terciptalah sebuah dekorasi ruang makan yang vintage ini.

Country Style

Jika Anda suka sekali dengan nuansa pedesaan yang sederhana dan simple, maka Anda bisa memilih dekorasi country style untuk ruang makan Anda agar suasana makan di dalam rumah terasa lebih menyenangkan. Anda bisa menambahkan penggunaan meja kayu yang panjang lengkap dengan bangku kayu yang panjang pula agar suasana makan di dalam rumah menjadi terasa lebih berbeda. Otomatis dengan cara inilah akan menambah suasana akrab dan juga kekeluargaan di dalam rumah.

Dalam hal ini, Anda juga bisa menambahkan sedikit kursi dari logam yang akan menciptakan sebuah aksen industrial yang unik. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sebuah lampu gantung yang berasal dari bohlam yang dibaluti dengan material dari logam, sehingga hal ini membuat suasana di ruang makan terasa menarik dan menyenangkan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Girly!

Jika Anda wanita, maka Anda cocok sekali bila mengaplikasikan desain ruang makan yang girly untuk bagian interior ruang makannya. Anda bisa menggunakan dominasi terhadap corak floral yang lembut warnanya, selain itu tata juga table setting yang rapi. Sehingga, suasana makan di dalam rumah akan terasa jauh lebih nikmat.

Pop-Art

Bila Anda suka sekali dengan pemakaian meja kayu yang kokoh dan besar, maka Anda bisa menggunakan desain interior menggunakan tema pop art untuk ruang makan Anda. Dimana Anda bisa memakai meja kayu di ruang makan yang dilengkapi dengan sejumlah kursi berwarna warni dengan corak yang beraneka ragam.

Dijamin dengan menggunakan tema pop art ke dalam ruang makan inilah yang nantinya akan menjadikan suasana makan di rumah terasa makin ceria dan makin hangat. Apalagi bila ditambahkan pula dengan kursi yang berwarna warni, otomatis hal ini akan semakin melengkapi dekorasi meja makan di rumah.

Desain Modern

Salah satu desain ruang makan yang sering digunakan adalah gaya yang modern. Ini merupakan salah satu desain interior yang sering digunakan oleh orang-orang zaman sekarang. Karena desain modern ini dianggap sebagai salah satu desain rumah yang paling cantik dan simple sekali. Sehingga, desain ini cocok sekali bila digunakan di era yang sudah serba kekinian dan serba canggih seperti saat ini.

Anda hanya perlu menggunakan tambahan aksen dekorasi saja, misalnya saja seperti lilin dan vas bunga yang akan menjadikan nuansa meja makan menjadi terasa lebih hidup lagi. Cara ini cukup ampuh sekali untuk membuat ruangan di rumah menjadi terasa lebih hangat. Silahkan dicoba!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!