bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Pilihan Desain Ruang Tamu Menarik Ala Mid Century Modern

Sebuah desain ruang tamu yang indah bisa dijadikan salah satu cara melihat orang dalam menilai semua isi yang ada di dalam rumah tersebut. Dengan kita bisa melakukan penataan dan desain yang benar pada ruang tamu, maka kita akan bisa mendapatkan sebuah tampilan ruang tamu yang menarik dan juga indah. Dalam memilih desain untuk ruang tamu sudah ada banyak konsep yang bisa kita gunakan. Mulai dari konsep ruang tamu dengan gaya klasik dan juga yang modern.

4 Pilihan Desain Ruang Tamu Menarik Ala Mid Century Modern
4 Pilihan Desain Ruang Tamu Menarik Ala Mid Century Modern

Baca Juga : 4 Desain Kamar Tidur Sederhana Dan Murah Ala Orang Korea

4 Pilihan Desain Ruang Tamu Menarik Ala Mid Century Modern
4 Pilihan Desain Ruang Tamu Menarik Ala Mid Century Modern

Salah satu konsep untuk ruang tamu yang sedang banyak digunakan sekarang ini adalah ruang tamu ala mid century dengan gaya yang lebih modern. Agar lebih memahami tentang konsep ruang tamu ini, maka berikut ini ada 4 pilihan desain untuk ruang tamu dengan gaya mid century yang bisa kita pilih, diantaranya adalah :

Desain Ruang Tamu Minimalis Dengan Penggunaan Warna Cokelat Pada Bagian Perabotan.

Pemilihan warna cokelat pada desain ruang tamu memang banyak digemari sekarang ini. Penggunaan cokelat sebagai warna yang ada di ruang tamu akan membuat suasana dalam ruang tamu menjadi lebih adem dan bahkan bisa membuat kita lebih nyaman dalam menggunakan ruang tamu tersebut. Penggunaan warna cokelat ini pun bisa kita gunakan pada perabotan yang ada di dalam ruang tamu kita tentunya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Untuk memberikan ciri khas ruang tamu ala mid century, maka hal pertama yang kita lakukan adalah menggunakan warna cokelat ini sebagai warna alami untuk perabotan yang ada di dalam ruang tamu tersebut. Penggunaan kursi dan juga meja kopi dengan warna cokelat akan memberikan kesan ruang tamu yang lebih modern dan juga lebih adem. Agar ada sesuatu yang unik dan menjadi perhatian di dalam ruang tamu tersebut, maka kita bisa menggunakan desain meja kopi yang unik. Dengan adanya meja unik dalam ruang tamu, maka akan memberikan kesan juga ruang tamu yang sama sekali tidak membosankan.

Desain Interior Untuk Ruang Tamu Dengan Menggunakan Karpet Bermotif Herringbone.

Cara kedua dalam melakukan desain ruang tamu ala mid century adalah dengan menggunakan karpet ruang tamu dengan motif herringbone. Agar sebuah ruang tamu menjadi lebih modern dan juga hangat, maka kita bisa menggunakan jenis karpet untuk ruang tamu yang menggunakan bahan halus dan juga mempunyai motif ala herringbone. Usahakan juga menggunakan karpet ruang tamu yang mempunyai warna yang lebih kalem. Agar bisa memadukannya dengan sofa di ruang tamu, maka kita bisa pilih sofa dengan warna yang berbeda dengan karpet yang kita gunakan di dalam ruang tamu tersebut nantinya.

Desain Untuk Ruang Tamu Yang Sangat Hemat Listrik.

Desain ruang tamu yang selanjutnya adalah menggunakan konsep ruang tamu terbuka terhadap cahaya yang akan masuk ke dalam ruang tamu tersebut. Usahakan pilih model ruang tamu yang bisa menyerap dan juga membuat cahaya matahari dari luar masuk ke dalam ruang tamu sehingga kita bisa hemat penggunaan lampu pada siang hari.

Desain Untuk Ruang Tamu Dengan Dominasi Sentuhan Warna Biru.

Pilihan desain ruang tamu yang lainnya adalah menggunakan warna biru untuk warna yang ada di dalam ruang tamu tersebut. Penggunaan warna biru ini bisa kita terapkan sebagai warna dinding di ruang tamu ataupun untuk perabotan yang ada di dalam ruang tamu juga.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!