bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Interior Ruang Tamu Shabby Chic yang Elegan

Desain Interior Ruang Tamu Shabby Chic yang Elegan – Membuat sebuah ide dari desain ruang tamu yang pas memang bukan akan menjadi hal yang akan dengan mudah kita lakukan. Kalau memang kita belum bisa menentukan desain ruang tamu yang pas dipakai, maka menggunakan desain interior ruang tamu shabby chic akan menjadi pilihan yang terbaik untuk kita pakai. Dengan tema dan konsep ini, maka bisa memberikan kesan yang lebih berbeda pada tampilan yang ada di dalam desain ruang tamu tersebut.

1. Desain Interior Ruang Tamu Shabby Chic Yang Elegan
1. Desain Interior Ruang Tamu Shabby Chic Yang Elegan

Baca juga: Kreasi Dinding Kamar Stylish Anti Mainstream

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
1. Desain Interior Ruang Tamu Shabby Chic Yang Elegan
1. Desain Interior Ruang Tamu Shabby Chic Yang Elegan

Nah, tentunya permainan warna dan barang apa saja yang akan pas untuk ada di dalam desain ruang tamu tema ini akan menjadi perhatian utama kita. Nah, agar memudahkan dalam menentukan desain ruang tamu ala shabby chic yang pas dipakai di rumah, maka berikut ini ada 4 pilihan yang akan bisa kita pakai, diantaranya adalah :

Desain Ruang Tamu ala Shabby Chic yang Menggunakan Pilihan Motif Bunga & Warna dengan Tema Pastel Yang Kalem

Pilihan untuk desain interior ruang tamu yang akan kita pakai adalah dengan menggunakan desain ruang tamu shabby chic yang lebih menggunakan pilihan motif bunga pada bagian dinding yang ada di dalam desain ruang tamu tersebut. Motif bunga ditambah dengan menggunakan pilihan warna pastel akan menjadi cara membuat tampilan dan kesan desain ruang tamu menjadi lebih kalem dan juga adem. Penggunaan motif bunga dan warna pastel bisa dipakai pada dinding walpaper desain ruang tamu atau pada sofa yang ada di dalam ruang tamu tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain Ruang Tamu Shabby Chic pada Perabotan yang Akan Dipakai

Ide untuk desain interior ruang tamu shabby chic yang kedua adalah menerapkannya pada bagian perabotan yang ada di dalam desain ruang tamu tersebut. Karena kita akan menerapkan tema shabby chic di dalam desain ruang tamu, maka akan lebih baik kalau kita menggunakan ukuran perabotan untuk desain ruang tamu dari yang sedang sampai yang kecil.

Nah agar kesan shabby chic dan kesan klasik bisa digunakan dalam desain ruang tamu, maka gunakan saja pilihan perabotan dengan bahan kayu yang juga menggunakan warna pastel yang kalem.

Desain Ruang Tamu Shabby Chic Bermain pada Aksesori dalam Ruangan

Desain interior ruang tamu shabby chic yang akan kita pakai ketiga adalah dengan kita berani bermain pada aksesori yang akan ada di dalam desain ruang tamu tersebut. Nah, aksesori yang akan paling banyak digunakan dalam membuat desain ruang tamu ala shabby chic adalah pilihan dengan kesan yang natural dan juga klasik. Jangan terlalu banyak menggunakan aksesori karena akan bisa membuta kesan dari desain ruang tamu malahan akan tampak sumpek dan juga kotor.

Desain Ruang Tamu Shabby Chic dengan Pilihan Warna yang Pas Pada Dinding & Perabotan di Dalamnya

Pilihan untuk desain interior ruang tamu yang akan kita pakai terakhir adalah dengan kita memperhatikan warna yang akan kita pakai dalam membuat desain ruang tamu satu ini. Karena kebanyakan desain ruang tamu dengan tema shabby chic ini lebih terlihat kalem dan juga feminim, maka pilihan warna pastel dan juga pink akan menjadi pilihan warna yang akan paling banyak digunakan pada konsep dan gaya desain ruang tamu ini. Agar kesan lebih natural, maka jangan lupa juga menambahkan elemen warna netral pada bagian desain ruang tamu.

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!