bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Menciptakan Suasana Desain Ruang Tamu Bergaya Vintage Modern

Menggunakan desain ruang tamu bergaya vintage ini, tentunya akan ada banyak kelebihan yang Anda dapatkan sekarang ini. Dengan keadaan rumah yang ada di perkotaan, maka Anda pun pastinya ingin bisa mendapatkan ruangan ruang tamu rumah gaya vintage yang juga bisa terlihat modern dan juga kekinian.

080818_1527_desainruang1.jpg
080818_1527_desainruang1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
080818_1527_desainruang1.jpg
080818_1527_desainruang1.jpg

Dalam membuat sebuah ruangan ruang tamu rumah gaya vintage akan ada beberapa trik yang akan bisa Anda pakai dan gunakan. Tentunya penggunaan dan pembuatan dari ruangan ruang tamu rumah gaya vintage bisa Anda sesuaikan dengan kondisi rumah Anda.

Untuk menciptakan suasana ruangan ruang tamu rumah gaya vintage, maka Anda juga harus pandai dalam memilih warna dan perabotan apa saja yang akan ada di dalam ruangan ruang tamu rumah gaya vintage tersebut.

Paling tidak dengan menggunakan konsep ruangan ruang tamu rumah gaya vintage, maka Anda akan bisa mendapatkan suasana masa lampau ketika Anda sudah bisa menggunakan ruangan ruang tamu rumah gaya vintage ini di rumah Anda. Kebanyakan orang menganggap kalau ruangan ruang tamu rumah gaya vintage sangat kental dengan penggunaan perabotan lama dan juga bunga.

Namun, kalau Anda perhatikan, ada banyak trik yang kadang Anda tidak gunakan dalam membuat desain ruang tamu bergaya vintage, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Pertama, membuat sebuah desain ruangan ruang tamu rumah gaya minimalis vintage dengan menggunakan warna hijau, putih, orange dan pink. Untuk menciptakan suasana dari desain ruangan ruang tamu rumah gaya vintage, maka Anda bisa gunakan beberapa pilihan warna. Kombinasi antara warna pink, putih, orange dan juga hijau menjadi cara Anda untuk bisa mendapatkan ruangan ruang tamu rumah gaya vintage.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Anda tidak harus menggunakan empat warna tersebut dalam sebuah ruangan ruang tamu rumah gaya vintage saja. Namun Anda bisa piliha satu warna saja sebagai warna paling dominan untuk Anda gunakan pada ruangan ruang tamu rumah gaya vintage tersebut.

Kalau memang Anda ingin mendapatkan ruangan ruang tamu rumah gaya vintage dan juga modern, maka pilihan warna putih bisa Anda jadikan pilihan utama. Kalau ingin suasana ruangan ruang tamu rumah gaya vintage yang lebih girly, maka penggunaan warna pink bisa Anda gunakan. Kalau Anda ingin suasana ruangan ruang tamu rumah gaya vintage yang lebih kalem, maka gunakan saja warna hijau atau orange.

Kedua, letakkan meja kopi lusuh untuk ruangan ruang tamu gaya vintage minimalis. Desain ruangan ruang tamu rumah gaya vintage akan bisa Anda dapatkan dengan Anda menempatkan meja kopi lusuh di ruangan tersebut. Paling tidak dengan adanya meja ini akan memberikan kesan ruangan ruang tamu rumah gaya vintage dan juga klasik.

Ketiga, sofa dengan motif bunga untuk ruang tamu gaya vintage. Desain ruangan ruang tamu rumah gaya vintage Anda juga bisa dapatkan dengan menggunakan sofa dengan motif bunga. Bunga memang menjadi salah satu ciri khas yang hanya akan Anda dapatkan pada ruangan ruang tamu rumah gaya vintage satu ini.

Ke-empat, letakkan lemari kaca pada bagian sudut ruangan ruang tamu dengan gaya vintage. Salah satu trik dan cara membuat desain ruang tamu bergaya vintage yang kental adalah menggunakan lemari kaca pada bagian sudut ruangan. Nantinya Anda bisa menempatkan beberapa hiasan kuno di dalam lemari kaca satu ini.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!