bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Trik Ini Sering Dilupakan pada Desain Ruang Tamu di Rumah Kecil

Ketika hanya menggunakan desain ruang tamu di rumah kecil, maka Anda pun tidak akan bisa melakukan kreasi ruangan ruang tamu rumah kecil apa yang Anda mau ada di dalamnya. Namun, karena keadaan ruangan ruang tamu rumah kecil, maka kebanyakan orang pastinya akan menggunakan konsep minimalis.

080818_1526_desainruang1.jpg
080818_1526_desainruang1.jpg

Meskipun memang Anda hanya menggunakan ruangan ruang tamu rumah kecil minimalis, maka Anda pun bisa mendapatkan sebuah ruangan ruang tamu rumah kecil yang nyaman dan juga menyenangkan. Apalagi dengan keadaan ruangan ruang tamu rumah kecil yang ada di bagian depan rumah. Maka Anda pun harus membuat tampilan dari ruangan ruang tamu rumah kecil menjadi tampak menarik dan juga unik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
080818_1526_desainruang1.jpg
080818_1526_desainruang1.jpg

Ketika melakukan penataan dan dekorasi pada ruangan ruang tamu rumah kecil terkadang ada beberapa hal yang akan Anda lupakan. Karena Anda terlalu mementingkan apa saja yang akan ada di dalam ruangan ruang tamu rumah kecil tersebut. Maka terkadang hasil akhir pada ruangan ruang tamu rumah kecil tidak seperti apa yang Anda mau.

Kalau memang Anda ingin mendapatkan ruangan ruang tamu rumah kecil sesuai dengan yang Anda mau. Maka berikut ini akan ada 4 trik yang sering kali Anda lupakan saat akan melakukan desain dan desain ruang tamu di rumah kecil, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Pertama, lebih bermain pada penggunaan warna netral untuk ruangan ruang tamu kecil. Dalam melakukan desain ruangan ruang tamu rumah kecil, maka Anda pun harus bisa lebih berani menggunakan warna netral pada bagian ruangan ruang tamu rumah kecil Anda tersebut. Salah satu trik paling banyak digunakan dan menjadi ciri khas dalam membuat ruangan ruang tamu rumah kecil menjadi tampak lebih luas adalah penggunaan warna netral dan juga kalem.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Penggunaan warna yang tepat pada ruangan ruang tamu rumah kecil ini tentunya akan bisa mempengaruhi bukan hanya tampilan ruangan ruang tamu rumah kecil saja namun juga mood yang Anda dapatkan selama ada di dalam ruangan ruang tamu rumah kecil tersebut.

Gunakan saja warna putih untuk perabotan utama yang akan Anda pakai di dalam ruangan ruang tamu rumah kecil tersebut. Warna netral bukan hanya akan memberikan kesan terang saja, namun juga akan membuat suasana ruangan ruang tamu rumah kecil menjadi lebih elegan dan nyaman.

Kedua, desain ruang tamu di rumah kecil akan menjadi tampak luas ketika anda menggunakan kaca. Untuk memberikan kesan luas pada desain ruangan ruang tamu rumah kecil, maka Anda bisa gunakan kaca. Penggunaan kaca ini bisa Anda pakai pada jendela besar di dalam ruangan ruang tamu rumah kecil ataupun pada pintu utama di ruangan ruang tamu rumah kecil tersebut.

Ketiga, lebih menonjolkan bagian atas dari ruang tamu rumah. Desain ruangan ruang tamu rumah kecil akan menjadi lebih menarik dan menyenangkan saat Anda bisa menonjolkan sisi atas yang ada pada ruangan ruang tamu rumah kecil tersebut. Ini tentunya akan membuat suasana dari ruangan ruang tamu rumah kecil menjadi tampak luas juga.

Ke-empat, ganti saja meja samping dengan penggunaan rak tinggi. Desain ruangan ruang tamu rumah kecil juga bisa Anda lakukan dengan nyaman saat Anda mengganti penggunaan meja samping dengan rak tinggi. Dengan desain ruang tamu di rumah kecil menggunakan rak tinggi ini tentunya akan memudahkan Anda untuk menyusun barang yang ada di ruangan ruang tamu rumah kecil tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!