bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

desain ruang tamu lesehan

desain ruang tamu lesehan, penataan desain ruang tamu lesehan, desain ruang tamu, ruang tamu, ruang tamu lesehanKelebihan Menggunakan Desain Ruang Tamu Lesehan di Rumah

091518_1651_desainruang1.jpg
091518_1651_desainruang1.jpg

Menggunakan penataan desain ruang tamu lesehan sekarang ini banyak digunakan karena beberapa alasan. Alasan pertama ketika Anda akan memilih menggunakan penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan satu ini adalah konsepnya yang lebih santai dan membuat anggota keluarga bisa kumpul dengan lebih nyaman dan juga tenang di rumah sendiri.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
091518_1651_desainruang1.jpg
091518_1651_desainruang1.jpg

Dengan Anda akan menggunakan penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan tersebut, maka Anda juga harus memperhatikan apa saja yang nantinya akan ada pada penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan tersebut. Tidak bisa Anda masukkan semua perabotan yang Anda sukai kalau Anda hanya punya sebuah ide dalam penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan dengan ruang yang terbatas.

Dengan menggunakan ide dari penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan, maka menentukan karpet yang akan Anda pakai akan menjadi satu hal yang akan menentukan apa yang akan Anda rasakan selama ada di bdesain ruang tamu lesehan, penataan desain ruang tamu lesehan, desain ruang tamu, ruang tamu, ruang tamu lesehanruang tamu tersebut. Penggunaan penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan ini juga menjabdi alternatif kalau Anda akan menerima tamu dengan jumlah yang banyak dan juga membutuhkan banyak ruang untuk duduk.

Ketika Anda akan menggunakan penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan, maka berikut ini akan ada 4 kelebihannya yang harus Anda ketahui, diantaranya adalah:

Penggunana Bahan Karpet Untuk Melapisi Lantai Ruang Tamu



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Penataan desain ruang tamu lesehan yang pertama harus Anda perhatikan adalah pemilihan karpet yang akan dipakai sebagai alas melapisi lantai yang ada di ruang tamu tersebut. Kebanyakan penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan ini memang memberikan kesan ruangan yang lebih terbuka atau open space.

Dengan tanpa adanya space, maka Anda akan lebih dimudahkan dalam penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan menjadi lebih nyaman dan tampak menjadi lebih luas juga yang pasti.

Ketika Anda akan menggunakan penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan open space, maka satu unsur yang tidak akan bisa Anda lupakan adalah penggunaan karpet. Nah, agar kesan penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan menjadi netral dan hangat, maka Anda bisa gunakan warna karpet dengan pilihan warna yang lebih netral.

Nyaman Dan Juga Empuk Dengan Adanya Bean Bag

Penataan desain ruang tamu lesehan kedua adalah dengan menggunakan bean bag. Dengan menggunakan barang ini, maka kesan dan tampilan dari penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan akan menjadi lebih nyaman karena memang perabotan ini mempunyai bahan empuk yang membuat Anda bisa nyaman dan betah di ruang tamu.

Kesan Boho Dengan Penggunaan Susunan Pillow Floor

Penataan desain ruang tamu lesehan ketiga yang akan Anda pakai adalah dengan menggunakan susunan pillow floor. Nah, dengan barang ini akan memberikan kesan penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan menjadi makin minimalis dan juga nyaman yang pasti.

Kombinasi Lesehan Yang Menggunakan Coffe Table Bangku

Penataan desain ruang tamu lesehan terakhir adalah dengan memadukan antara penggunaan coffe table dan juga bangku dengan tinggi rendah. Penggunaan dua barang ini akan memberikan kesan penatan desain ruangan ruang tamu konsep lesehan menjadi makin fleksibel dan tidak monoton.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!