bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Ruang Tamu Terlihat NEW dengan Cara Ini!

Desain Ruang Tamu Terlihat NEW dengan Cara Ini – Ternyata tak hanya memikirkan tentang selera dan juga kebutuhan setiap pemilik rumah, yang namanya membuat desain ruang tamu itu dibutuhkan sebuah keahlian khusus lo..! karena, bila nanti Anda hanya mengaplikasikan bagian konsep desain interio yang melulu begitu-begitu saja, ini bisa membuat ruangan menjadi terasa lebih monoton dan tidak menarik.

Desain Ruang Tamu
Desain Ruang Tamu

Baca juga: Desain Rumah Kekinian yang Pernah Nge-Trend, tapi Ditinggalkan!

Desain Ruang Tamu
Desain Ruang Tamu

Cara Membuat Desain Ruang Tamu yang Baru

Namun tenang saja! Ternyata ada banyak cara agar membuat desain ruang tamu menjadi semakin terasa lebih baru dan lebih cantik, juga indah, antara lain:

Penerangan

Pada dasarnya, faktor terpenting dari mendesain sebuah interior ruang tamu yang harus diperhatikan adalah di bagian pencahayaannya. Bagaimanapun juga, ruang tamu yang indah itu ditenutkan dari segi pencahayaan yang digunakannya tersebut. Namun meskipun begitu, menentukan sebuah model yang indah dan bagus itu juga penting sekali. Karena cara ini akan membuat kesan ruang tamu secara keseluruhan terasa lebih maksimal.

Akan tetapi, bukan berarti bahwa Anda harus membeli lampu yang banyak. Karena sebenarnya pencahayaan terbaik itu didapat dari pencahayaan yang alami. Dengan cara inilah bisa memberikan udara yang segar dan cahaya matahari pagi pun bisa masuk ke dalam ruangan yang menghangatkan bagian ruangan ini.

Pajangan

Perlu Anda ketahui, bahwa sebenarnya desain ruang tamu itu terasa lebih menarik dan manis bila Anda mengupgrade bagian ini dengan cara menambahkan sebuah pajangan dindingnya. Pajangan ini bisa meliputi sebuah pigura dan lukisan. Anda bisa memilih berbagai macam bentuk dan model dari sebuah pigura. Setelah itu, letakkan saja pigura ini pada bagian 1 sisi dinding di ruang tamu Anda. Pastikan Anda meletakkan tatanan yang berbeda agar ruangan terasa lebih unik dan chic.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Vintage vibe

Selain hal tersebut, maka salah satu cara untuk mengupgrade bagian ruang tamu yang dapat Anda lakukan adalah letakkan saja furniture yang mampu menciptakan kesan yang vintage vibe. Misalnya saja dengan menggunakan meja kayu yang sudah berusia ratusan tahun atau menggunakan kursi dari model yang masih kuno. Cara ini cukup ampuh untuk menghdirkan nuansa yang baru ke dalam sebuah rumah.

Jendela

Jangan pernah menyepelakan antara jendela yang dipakai untuk desain ruang tamu ini. Dikarenakn kehadiran dari jendela ke dalam ruang tamu ini bisa membuat tampilan ruang tamu menjadi berubah secara keseluruhan, maka pastikan bahwa Anda telah memilih jendela yang tepat. Sehingga, bagian ruang tamu menjadi terasa lebih luas dan tidak sempit.

Karpet

Tak dapat disangka bahwa ternyata elemen karpet ini mampu menjadi sebuah cara untuk mengupdate desain bagian ruang tamu menjadi terasa lebih berbeda dan modern. Karena dengan sering bergonta-ganti model dan gaya karpet ke bagian ini, hal ini bisa menciptakan nuansa yang lebih baru untuk rumah Anda tersebut.

Cara ini cukup ampuh untuk membuat sebuah desain ruang tamu menjadi terasa lebih baru dan berbeda dari sebelumnya, meskipun Anda mungkin tak begitu memahami bahwa cara ini ternyata cukup efektif untuk mendesain sebuah ruangan tamu Anda, namun coba saja salah satu trik yang kami bagikan di atas.

Cukup dengan mencoba salah satu triknya inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk menciptakan kesan dan nuansa yang baru ke dalam ruang tamu Anda. Cara ini nanti yang akan membuat ruangan terasa lebih new dan berbeda!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!