bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Ruang yang Cantik Bernuansa Hijau

Desain Ruang yang Cantik Bernuansa Hijau – Warna hijau tidak kalah dengan warna lainnya. Kini banyak orang yang menyukai warna yang satu ini.  Warna hijau banyak diaplikasikan oleh banyak orang. Apalagi dalam aplikasi warna hunian. Kebanyakan orang  mengaplikasikan warna ini, karena warna hijau dapat membawa kesan positif.

Desain Ruang
Desain Ruang

Baca juga: Desain Kamar Bayi Kembar Fashionable yang Cantik

Desain Ruang
Desain Ruang

Ruangan dapat memberikan kesan dingin dan natural, sehingga memberikan dampak psikologis yang baik. Dapat meningkatkan mood dan tubuh menjadi lebih positif. Maka dari itu, tak heran banyak orang mengaplikasikan warna ini pada interior rumahnya.

Pada artikel kali ini, saya akan memberikan informasi 7 desain ruangan cantik dengan warna hijau. Yuk simak…..

Hijau Bermotif

Warna hijau yang polos sudag memberikan nuansa dan efek tertentu pada sebuah interior rumah. Apalagi jika warna hijau yang memiliki mortif atau corak. Penggunaan warna hijau bermotif dapat sobat apilkasikan ke dalam ruangan. Motif yang terdapat pada warna hijau, dapat memberikan kesan cantik dan elegan. Untuk menambah daya Tarik pada ruangan. Sobat dapat mengaplikasikan warna hijau bermotif sebagai kursi atau meja di

Dinding

Agar nuansa hijau lebih terlihat di dalam ruangan. Sobat dapat mengaplikasikan warna hijau pada dinding rumah sobat.  Kebanyakan orang menggunakan warna hijau sebagai pilihan utama untuk warna dinding. Sebelum mengaplikasikan warna hijau pada dinding. Sobat terlebih dahulu perlu mengatur dekoras dinding. Agar antara dekorasi dan warna hijau itu sendiri dapat terlihat sesuai. Sehingga ruangan terlihat bagus dan poporsi.

Tabrak Tekstur



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Sobat dapat mengias ruang tamu dengan sofa berwarna hijau berbahan beludru. Penggunaan sofa tersebut, dapat membuat ruangan menjadi Nampak menawan.  Apalagi jika sobat memilih sofa cushion bertekstur rajut. Nuansa manis akan hadir pada ruangan. Sobat juga dapat mmenggunakan karpet warna ungu dengan abstrak, sehingga membuat sofa hijau menjadi lebih vocal point.

Wallpaper

Bagi sobat yang menyukai penggunaan wallpaper pada ruangan. Sobat dapat menggunakan wallpaper bercorak tropical. Penggunaan wallpaper bercorak hijau dapat membeikan kesan dan nuansa natural. Motif daun-daun lebar dapat memberikan rasa seakan dialam bebas. Agar ruangan tidak terlihat monoton, sobat dapat memadupadankan warna pink sebagai aksen di dalam kamar tidur.

Langit-Langit

Biasanya langit-langit dibiarkan polos dengan warna putih. Tapi sebenarnya, sobat dapat mengaplikasikan warna hijau pada langit-langit rumah. Gunakan varian warna hijau muda. Sehingga ruangan sobat dapat menjadi lebih sejuk dan dingin. Untuk memberikan kesan cantik pada ruangan kamar tidur, sobat dapat memadu-padankan warna beige pada dinding. Sehingga terlihat sangat cocok dan pas dengan langit-langit rumah berwarna hijau muda.

Ruang Kerja

Warna hijau yang menawan bisa sobat aplikasikan di ruangan kerja. Aplikasi warna ini, dapat memberikan kesan edgy. Apalagi jika sobat mengaplikasikannya dengan wallpaper bercorak akar tumbuhan. Tidak hanya itu saja, sobat juga bisa menggunakan kursi berstruktur kaca dengan bantal faux-fur berwarna putih. nunansa elegan akan hadir di ruang kerja sobat.

Dapur

Jika sobat bosan dengan warna putih atau warna netral lainnya pada area dapur.  Warna hijau emerald dapat sobat aplikasikan. Warna ini dapat memberikan nuansa elegan pada dapur sobat. selain itu varian warna hijau yang satu ini dapat memberikan kesan mewah. Sehingga membuat dapur sobat menjadi terlihat natural dan alami. Untuk memberikannya kesan lebih mendalam, sobat dapat menggunkan amblan kayu serta meletakkan beberapa pot di atasan ambalan tersebut. Itu dia sobat. Tujuh desain cantik dengan warna hijau. Semoga bermanfaat….

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!