bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Kreasi Desain Ruangan Hijau yang Cantik

Ide Kreasi Desain Ruangan Hijau yang Cantik – Pesona warna hijau yang dihasilkan dari ide kreasi desain ruangan hijau sekarang ini sepertinya memang sudah tidak terbendung lagi. Sebagai pilihan warna terfavorit tahun ini, hijau kemudian menjadi warna yang sering digunakan oeh banyak orang sebagai sebuah warna utama untuk sebuah rumah.

Desain Ruangan Hijau
Desain Ruangan Hijau

Warna hijau ini selanjutnya menghadirkan kesan yang positif bila digunakan untuk sebuah ruangan. Kesan natural dan dingin yang dihasilkan oleh warna hijau ini mampu menciptakan efek psikologis yang tepat untuk tubuh dan mood Anda. misalnya saja seperti ide ruangan di bawah ini, antara lain:

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Ruangan Hijau
Desain Ruangan Hijau

Hijau Motif

Warna hijau yang polos kini sudah cukup dapat memberikan sebuah efek khas dalam sebuah ruangan. Lantas, bagaimanakah dengan desain warna hijau yang bermotif atau bercorak itu? Sudah pasti pemilihan warna hijau yang ada motifnya itu sebenarnya juga cantik dan juga menawan bila diaplikasikan ke dalam sebuah ruangan di dalam rumah Anda. Misalnya saja seperti contoh yang ada dalam gambar.

Ide warna ini terlihat cantik dan juga terlihat menarik saat diaplikasikan pada kursi yang ada dalam ruang keluarga yang ada di rumah. Anda bisa pula memberikan kombinasi warna hitam dan putih beserta corak macam di bagian sofa cushion supaya suasana yang terdapat dalam ruangan semakin lebih indah dan menarik.

Dinding

Memakai desain warna hijau telah menjadi pilihan utama untuk sebuah warna dinding. Ini adalah salah satu cara paling lazim yang kini banyak dipakai oleh sebagian besar orang. Hanya saja Anda harus lebih pandai memilih dekorasi dinding yang tepat di rumah Anda agar tercipta nuansa yang lebih menarik lagi.

Tabrak Tekstur

Dengan memilih sofa yang warnanya hijau dengan bahan dari beludru ini dapat mempercantik desain ruang tamu di rumah Anda. dimana desainnya menjadi semakin lebih menawan dengan adanya sofa cushion dengan tekstur rajut danjuga faux fur yang telah bertengger manis dibagian sudut soda.

Ditambahkan sebuah karpet yang warnanya ungu dengan corak yang abstrak dapat menjadikan keberadaan sofa berwarna hijau layaknya vocal point dalam sebuah ruangan yang indah.

Wallpaper

Bila Anda suka dengan pemakaian wallpaper di dalam rumah, sebaiknya pakai saja wallpaper yang coraknya tropikal. Kesan dan nuansa yang natural misalnya saja seperti di alam bebas menjadi lebih terasa bila ditambahkan pula dengan motif daun yang lebar. Anda bisa mengkombinasikan antara warna pink menjadi aksen kamar tidur agar ruangan tidak terlihat monoton.

Langit-Langit

Warna hijau ini sangat jarang sekali dipakai untuk warna langit ruangan. Namun ternyata justru warna ini cocok sekali bila diaplikasikan ke dalam sebuah langit-langit ruangan. Warna hijau muda akan memberikan kesan ruang yang terasa dingin dan juga sejuk. Anda bisa mengkombinasikan warna beige di bagian dinding agar membuat ruang kamar tidur terlihat lebih menawan dan lebih cantik lagi.

Ruang Kerja

Nuansa warna hijau yang menawan bisa pula Anda terapkan ke dalam sebuah ruang kerja Anda. kesan edgy akan lebih terasa bila Anda mengaplikasikan wallpaper yang coraknya dari akar tumbuhan. Selanjutnya, Anda bisa mengkombinasikan dengan warna putih dengan bantal faux fur untuk menjadikan kursti bertrsuktur kaca terlihat indah dan makin menawan. Jadi, akankah Anda akan menggunakan desain ruangan hijau di rumah Anda?

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!