bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Beginilah Cara Buat Desain Rumah Ala Eropa Klasik yang Sempurna

Desain rumah yang ada di dunia kini memang semakin beragam, hal tersebut tentunya sudah tak perlu lagi diragukan. Seperti yang Anda ketahui sendiri bahwa semkain berkembangnya jaman, akan semakin pula berbagai inovasi yang diberikan dalam segala bidang kehidupan. Anda yang tertarik untuk menggunakan berbagai macam desain yang unik dan menarik yang ada di dunia juga dapat mencari sebanyak mungkin referensi mengenai desain yang sekiranya cocok dan sesuai dengan diri Anda. Dengan begitu, akan mudah untuk menyesuaikan dengan Anda apakah Anda akan menggunakan salah satu desain hunian tertentu atau justru Anda akan mencoba untuk menggabungkan berbagai macam desain tersebut untuk mewujudkan adanya desain hunian yang nyaman sesuai dengan impian Anda.

Desain Rumah Ala Eropa
Desain Rumah Ala Eropa

Baca juga: Denah Rumah Type 36, Desain Rumah Primadona Saat Ini

Desain Rumah Ala Eropa
Desain Rumah Ala Eropa

Ada beberapa desain rumah ala Eropa yang dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk mendapatkan hunian nyaman seperti yang Anda impikan. Perlu Anda ketahui bahwa rumah-rumah Eropa ini memiliki ciri khas yang memang membuatnya berbeda dengan berbagai rumah lainnya, dimana rumah ini menggunakan tiang yang mengapit sebuah teras yang dibangun di depan rumah serta memiliki tembok yang cukup tebal. Hal tersebut memberikan nuansa yang hangat serta memberikan kesan yang kokoh pada bangunan rumah itu sendiri. Karena memiliki gaya modern, rumah ala Eropa ini juga tentunya memberikan sentuhan yang khas pada halaman rumah yang pastinya akan terdapat pepohonan berupa pohon palem yang tertata secara sempurna. Hal tersebut akhirnya memberikan pemandangan yang lebih menarik dari rumah ini.

Bagi Anda yang menyukai halaman depan rumah yang hijau dan juga banyak bunga-bunga yang menghiasi halaman rumah Anda tersebut, maka Anda dapat menggunakan desain rumah ala Eropa ini sebagai pilihannya. Selain itu, untuk menambah ciri khas dari rumah Eropa, Anda juga dapat menggunakan jendela yang berbentuk siku tengah membentuk persegi panjang. Di rumah modern Eropa ini, Anda tak hanya mendapatkan kesan modern yang kuat namun juga masih terdapat kesan klasik yang muncul dari penggunaan berbagai perlengkapan yang ada di rumah tersebut. Sehingga masih akan terlihat jelas dua konsep yang dipadukan dengan sangat bagus di rumah ala Eropa ini jika Anda pada akhirnya memutuskan untuk menggunakan konsep rumah mewah modern yang satu ini.

Namun bagi Anda yang memang lebih tertarik pada desain rumah klasik ala Eropa dapat juga mencoba untuk membelinya ataupun membangun sendiri rumah tersebut. Di Eropa sendiri, pada dasarnya beberapa rumah klasik yang ada memang memiliki ciri khas namun disesuaikan dengan negara serta arsitek dari masing-masing negara itu sendiri. Seperti yang di Romawi, bangunan khas yang ada di negara tersebut diberikan sebutan sebagai desain hunian Mediterania. Cirinya yaitu rumah ini memiliki tiang yang menjulang tinggi serta memiliki lekukan berbentuk bulat setengah lingkaran. Bahkan terkadang terdapat juga kubah yang menghiasi atap dari rumah yang sebenarnya bergaya Spanyol tersebut.

Di Indonesia sendiri memang sudah banyak masyarakat yang menerapkan desain rumah ala Eropa ini, baik desain yang mewah ataupun klasik. Memang tidak semua masyarakat yang menggunakan desain rumah ini, juga Anda hanya dapat menemukannya di beberapa lokasi tertentu saja yang memang wilayah perumahan elit yang ada di Indonesia. Meski begitu, hal tersebut sudah menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia sendiri juga menyukai dan mampu untuk mengadaptasi nilai-nilai dari desain yang digunakan pada rumah Eropa tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!