bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Rumah ala Korea Selatan Terbaru 2017

Desain Rumah ala Korea Selatan Terbaru 2017 – Entah itu di Indonesia, ataupun ke Negara yang lainnya, budaya dari Negara Korea Selatan memang sudah menjamur dari beberapa tahun yang lalu sampai saat ini. Budaya Korea ini sudah mulai mempengaruhi semua aspek kehidupan, misalnya saja seperti makanan, selera music, gaya berpakaian, drama, bahkan juga ada banyak sekali rumah yang menggunakan desain rumah ala korea selatan.

Desain Rumah ala Korea Selatan Terbaru 2017
Desain Rumah ala Korea Selatan Terbaru 2017

Baca juga: Contoh Model Desain Jendela Rumah Minimalis Terbaru

Desain Rumah ala Korea Selatan Terbaru 2017
Desain Rumah ala Korea Selatan Terbaru 2017

Untuk pecinta drama Korea, rasanya belum lengkap bila Anda belum mencoba mengaplikasikan sebuah desain rumah ala korea selatan ke dalam rumah Anda. Maka dari itulah, dalam kesempatan kali ini akan kami berikan beberapa desain rumah untuk korea Selatan yang sedang hits dan pernah dijadikan sebagai desain rumah pada drama Korea, antara lain:

Rumah dalam Full House Drama

Siapa yang tidak tahu dengan film yang satu ini? Semua orang pasti tahu dengan drama Korea yang satu ini, yang pernah terkenal di tahun 2004 yang lalu. Drama ini menarik sampai dengan jutaan penonton yang berasal dari berbagai Negara yang ada di dunia, salah satunya adalah dari Indonesia.

Drama ini dilatarbelakangi dengan sebuah desain rumah ala korea selatan bernuansa hitam putih. Rumahnya berada di dekat pantai dan langsung menghadap ke pantai tersebut. Sehingga, rumah ini benar-benar memiliki suguhan pemandangan pantai yang menakjubkan yang lengkap dengan hamparan pasir putihnya yang indah.

Ada juga dermaga yang memberikan kemudahan untuk mengaksesnya secara langsung dari rumah ke pantai tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Di samping itu, desain rumah ala korea selatan ini juga dipenuhi dengan pohon yang hijau yang membuatnya menjadi semakin asri dan alami. Ada juga taman yang sederhana yang lengkap dengan ayunannya yang berasal dari kayu yang bisa dipakai untuk bersantai.

Melihat dari segi interiornya sendiri, rumah ini juga begitu indah. Karena memakai kaca yang banyak yang ukurannya cukup besar. Pemakaian kaca yang terdapat pada rumah ini menjadikan rumah ini begitu bermanfaat sekali. Misalnya saja bisa digunakan untuk melihat pemandangan ke luar saat berada di dalam rumah, dan memiliki pencahayaan yang benar-benar bagus.

Karena, Anda bisa mendapatkan sinar matahari tersebut secara langsung ke dalam rumah, sehingga ini bisa menghemat pemakaian lampu di siang hari. Pemakaian kaca ini juga bisa digunaakn sebagai ventilasi udara di dalam rumah. Sehingga, bisa dibilang bahwa desain rumah ala korea selatan ini mampu menciptakan kesan yang kontemporer.

Anda bisa melihat dari bagian ruang tamu dan dapurnya. Dimana ada juga tangga yang memutar pada rumah ini, yang mampu membuat desain rumah semakin terlihat lebih unik.  Dengan cara menggunakan tangga inilah yang nantinya akan membuat anak tangga tidak begitu memakan banyak tempat di rumah Anda tersebut.

Anda juga bisa menggunakan desain rumah ala korea selatan seperti apartemen yang digunakan oleh drama my love from the stars. Dimana apartemen tersebut memiliki lokasi yang starategis sekali. Pemandangan yang dihasikanpun juga sangat indah. Anda bisa melihatnya dari balkon apartemen, yang terlihat indah sekali gedungnya.

Anda akan melihat desain interior yang sangat modern, yaitu bernuansa hitam dan juga putih untuk rumah 2 lantai ini. Pada lantai yang sama, yaitu di lantai dasar, Anda akan melihat sebuah taman kecil yang menarik yang menjadikan Anda bisa duduk sambil rileks untuk melihat pemandangan bintang pada area taman itu, karena atap ruangannya sendiri juga terbuka. Sehingga membuatnya semakin menarik.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!