bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Inspirasi Desain Rumah Ala Vampir

Bagi yang suka dengan film twilight, pastinya pernah memperhatikan bagaimana  desain rumah ala vampir yang ada di dalam film tersebut. Karena kita akan membahas rumah dari Keluarga Cullen, maka kita pasti akan menemukan berbagai macam karakter vampir ketika akan mengulas tentang desain rumah yang dipakai di rumah tersebut.

4 Inspirasi Desain Rumah Ala Vampir Dengan Kesan Dingin Yang Ada Di Film Twilight
4 Inspirasi Desain Rumah Ala Vampir Dengan Kesan Dingin Yang Ada Di Film Twilight

4 Ide Ruangan Kerja Minimalis Yang Membuat Kerja Menjadi Lebih fokus

4 Inspirasi Desain Rumah Ala Vampir Dengan Kesan Dingin Yang Ada Di Film Twilight
4 Inspirasi Desain Rumah Ala Vampir Dengan Kesan Dingin Yang Ada Di Film Twilight

Ketika kita akan membahas desain berkaitan dengan rumah keluarga vampir, tentunya ada beberapa ruangan yang mungkin menurut kita aneh namun ini merupakan salah satu jenis ruangan dalam rumah ala vampir yang keberadaannya akan menentukan kenyamanan dari si vampit tersebut.

Ketika kita melihat dari sisi luar yang ada pada rumah keluarga Cullen, maka kalau kita perhatikan memang posisi rumah dari keluarga ini ada pada bagian hutan pinus dengan beberapa pohon rindang yang ada di sekitaran rumah tersebut. Dengan adanya pohon pinus tersebut memang akan memberikan kesan rumah yang lebih menyegarkan dan menyatu dengan alam.

Untuk memberikan kesan mewah pada rumah bukan hanya kita akan bermain dengan permainna warna yang akan kita gunakan pada rumah tersebut saja. Namun, dari rumah keluarga cullen kita akan mendapatkan pelajaran dengan hanya menggunakan elemen kayu pun kita sudah bisa mendapatkan kesan rumah yang mewah dan juga lebih elegan, diantaranya adalah :

Desain Rumah Ala Vampir Keluarga Cullen Yang Lebih Banyak Menggunakan Interior Yang Menggunakan Desain Minimalis Dan Modern.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ketika kita melihat dengan seksama desain rumah ala vampir yang ada di rumah keluarga cullen, pastinya kita akan menemukan interior dalam rumah keluarga cullen yang lebih banyak menggunakan konsep dan desain bergaya minimalis dan modern. Kebanyakan perabotan yang digunakan di dalam rumah keluarga cullen juga terkesan minimalis dan menggunakan gaya kontemporer zaman dulu. Karena luas dari rumah keluarga cullen yang cukup luas, maka penataan perabotan yang ada di rumah tersebut juga diatur dengan jarang yang lebih jauh agar tidak memberikan efek rumah yang terlalu sempit dan sesak.

Kalau kita perhatikan lagi pada bagian dalam rumah keluarga cullen, maka kebanyakan dinding pasti akan menggunakan jendela dengan ukuran yang besar. Adanya jendela besar dalam rumah keluarga cullen ini akan memudahkan kita untuk bisa melihat pemandangan alam yang ada di luar rumah keluarga cullen tersebut.

Desain Rumah Ala Vampir Yang Menggunakan Warna Metalik Ditengah Penggunaan Banyaknya Bahan Yang Terbuat Dari Kayu.

Desain rumah ala vampir yang bisa dikatakan unik adalah penggunaan warna metalik ditengah rumah keluarga cullen yang lebih banyak menggunakan bahan yang terbuat dari kayu. Dengan adanya warna metalik ini tentunya akan lebih menyegarkan suasana yang ada di dalam rumah keluarga cullen tersebut.

Desain Rumah Ala Vampir Yang Menggunakan Material Alami Di Sekitaran Rumah.

Desain rumah ala vampir ketiga yang bisa kita jadikan inspirasi adalah banyaknya material alami yang akan kita temukan pada rumah keluarga cullen tersebut. Kebanyakan elemen dalam rumah keluarga cullen memang masih banyak yang menggunakan bahan natural dan alami.

Desain Rumah Ala Vampir Yang Menggunakan Desain Dapur Terbuat Dari Bahan Material Kayu.

Ketika kita akan meniru desain rumah ala vampir yang ada di rumah keluarga cullen, maka kita juga bisa meniru desain pada dapur rumah keluarga cullen tersebut. Untuk dapur dari rumah keluarga cullen memang lebih banyak menggunakan warna kayu sehingga akan memberikan kesan alami dan natural.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!