bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Rumah Bambu Alami Bikin Rumah Lebih Natural

Menggunakan sebuah desain rumah bambu akan menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin bisa mendapatkan sebuah rumah dengan kesan yang lebih menyatu dan juga dekat dengan alam. Dengan Anda gunakan rumah dari bahan bambu alami, maka sama saja Anda akan mendapatkan sebuah rumah yang menggunakan bahan yang terbuat dari bahan yang memang sangat dekat dengan alam.

081318_1547_desainrumah1.jpg
081318_1547_desainrumah1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
081318_1547_desainrumah1.jpg
081318_1547_desainrumah1.jpg

Dengan keadaan rumah dari bahan bambu alami yang natural, maka Anda pun akan bisa lebih nyaman dan juga tenang di dalam rumah dari bahan bambu alami tersebut. Ini juga yang membuat kemudian konsep rumah dari bahan bambu alami ini banyak digunakan pada rumah yang ada di perkotaan.

Karena membangun sebuah rumah dari bahan bambu alami bukan menjadi hal yang akan dengan mudah Anda lakukan. Karena memang bahan yang dipakai dalam pembuatan rumah dari bahan bambu alami akan lebih berbeda dengan kebanyakan bahan yang biasanya akan digunakan dalam pembuatan sebuah rumah.

Agar lebih mudah dalam mendapatkan rumah dari bahan bambu alami yang indah dan juga menarik, maka memang ada beberapa hal yang nantinya akan Anda perhatikan dan gunakan. Maka dari itu, berikut ini akan ada 4 pilihan desain rumah bambu alami yang akan menciptakan rumah yang dekat dengan alam, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Desain Rumah Bahan Bambu Alami Yang Menggunakan Konsep Vintage

Pilihan desain rumah bambu
yang pertama adalah yang menggunakan konsep rumah vintage. Nah, kesan hangat dan juga nyaman dari konsep vintage ini pun akan bisa Anda pakai dalam membuat sebuah rumah dari bahan bambu alami sendiri tentunya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Meskipun Anda akan menggunakan sebuah rumah dari bahan bambu alami ala vintage, namun Anda pun masih bisa membuat sebuah keceriaan dan juga kesan natural alami dari penggunaan warna cat yang akan Anda pakai untuk rumah dari bahan bambu alami tersebut. Penggunaan warna tosca sebagai warna utama pada rumah dari bahan bambu alami akan memberikan kesan rumah yang menjadi lebih ceria.

Nah, agar suasana santai di dalam rumah dari bahan bambu alami menjadi nyaman untuk anak, maka Anda bisa buatkan ruangan untuk kamar anak dan juag ruang bermain anak ditambah dengan jendela besar yang membuat anak bisa menikmati suasana luar.

Desain Rumah Bahan Bambu Alami Dengan Konsep Rumah Panggung

Desain rumah dari bahan bambu alami yang kedua adalah menggunakan konsep rumah panggung. Untuk kesan dari tradisional memang akan sangat kental dan terasa ketika Anda menggunakan konsep dari rumah dari bahan bambu alami satu ini. Nah, dengan konsep ini maka Anda juga mendapatkan rumah dari bahan bambu alami ala orang minang.

Rumah Dari Bahan Bambu Konsep Semi Modern

Pilihan dari desain rumah bambu ketiga adalah menggunakan konsep semi modern. Untuk memberikan kesan semi modern, maka Anda bisa gunakan bentuk ala gazebo untuk rumah dari bahan bambu alami yang akan Anda bangun tersebut.

Rumah Dari Bahan Bambu Yang Menggunakan Konsep Rumah Dua Lantai

Desain rumah dari bahan bambu alami terakhir adalah menggunakan konsep rumah dengan dua lantai. Untuk konsep ini tentunya akan sangat cocok digunakan pada rumah dari bahan bambu alami yang akan dibangun pada lahan terbatas.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!