bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kembali Ke Nuansa Alam Dengan Menggunakan Desain Rumah Bambu Modern

Menggunakan konsep rumah bambu bisa dijadikan salah satu solusi bagi orang yang ingin mendapatkan nuansa alam dan juga kesegaran di dalam rumah sendiri tentunya. Untuk bisa mendapatkan yang indah dan juga menarik, maka ada beberapa desain rumah bambu yang bisa kita gunakan sekarang ini. Agar memberikan kesan yang lebih modern, maka kita pun sudah bisa menambahkan hal yang lebih modern ke desain dari rumah bambu tersebut.

4 Kembali Ke Nuasa Alam Dengan Menggunakan Desain Rumah Bambu Modern
4 Kembali Ke Nuasa Alam Dengan Menggunakan Desain Rumah Bambu Modern

Baca Juga : 4 Desain Kamar Tidur Sederhana Dan Murah Ala Orang Korea

4 Kembali Ke Nuasa Alam Dengan Menggunakan Desain Rumah Bambu Modern
4 Kembali Ke Nuasa Alam Dengan Menggunakan Desain Rumah Bambu Modern

Dengan menggunakan rumah bambu, maka memang kita bisa merasakan kealamian selama ada di dalamnya. Paling tidak dengan adanya rumah bambu memang akan membuat kita bisa nyaman dan lebih betah di dalam rumah tersebut. Berikut ini ada beberapa pilihan dari desain untuk rumah bambu yang akan bisa kita pilih, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Desain Rumah Bambu Yang Menggunakan Konsep Vintage.

Untuk desain rumah bambu yang pertama adalah yang menggunakan konsep rumah bambu ala vintage. Kalau kita ingin mendapatkan konsep dan kesan hangat pada rumah bambu, maka kita bisa menggunakan pilihan gaya vintage untuk pilihan desain dari rumah bambu kita tersebut. Dengan kita menggunakan desain pada rumah bambu yang trend pada abad pertengahan yang memadukan warna hijau tosca ini, maka kita akan mendapatkan nuansa rumah bambu yang hangat dan juga menyenangkan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ketika kita akan menggunakan konsep rumah bambu, maka kita pun harus pandai dalam membagi dan menata semua ruangan yang ada di dalam rumah bambu tersebut. Bagian atap dari rumah bambu ini pun harus kita manfaatkan dengan maksimal. Untuk bagian atap rumah bambu biasanya akan bisa digunakan sebagai kamar tidur ataupun untuk ruang bermain khusus untuk anak. Dengan kita ada ruang khusus untuk anak pada bagian atap rumah bambu, maka anak pun bisa menikmati keindahan alam dari atap rumah bambu tersebut. Agar lebih membuat menarik rumah bambu, maka jangan lupa untuk menghiasnya dengan pemakaian walpaper dinding.

Desain Rumah Bambu Dengan Konsep Rumah Panggung.

Gaya desain rumah bambu selanjuntnya adalah rumah bambu panggung. Ketika kita ingin mendapatkan rumah bambu yang lebih tradisional, maka menggunakan rumah bambu panggung ini bisa dijadikan pilihan. Kalau memang kita ada di lahan yang ada di dataran rendah, maka pemilihan rumah bambu panggung ini sangat cocok untuk kita gunakan.

Ketika kita menggunakan rumah bambu, maka kita pun harus memperhatikan bagian taman yang ada di rumah bambu tersebut. Agar kesan alam bisa kita rasakan, maka kita bisa menghias taman di rumah bambu dengan menggunakan bahan batu alam dan juga beberapa tanaman hijau yang membuat suasana dalam rumah bambu menjadi menyegarkan.

Desain Rumah Bambu Dengan Semi-Modern.

Desain rumah bambu saat ini juga semakin berkembang. Salah satu konsep rumah bambu yang baik digunakan untuk rumah modern adalah dengan menggabungkan antara rumah bambu dengan pohon besar yang ada di sekitarannya. Dengan konsep ini tentunya akan membuat rumah bambu lebih adem dan segar.

Desain Rumah Bambu Dengan Dua Lantai.

Penggunaan desain rumah bambu tidak hanya bisa digunakan untuk rumah dengan satu lantai saja. Kalaupun kita terbatas dalam hal lahan untuk pembuatan rumah bambu, maka kita juga bisa membuat sebuah rumah bambu dengan konsep dua lantai yang memberikan kesan mewah dan juga elegan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!