bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kesan Natural Makin Terasa dengan Desain Rumah Desa Ini!

Kesan Natural Makin Terasa dengan Desain Rumah Desa Ini – Seperti apa sih yang dapat dilihat dari desain rumah desa selain material yang sudah terekspos? Dalam hal ini, sudah pasti yang namanya natural adalah kata kunci paling tepat agar dapat merealisasikan nuansa untuk rumah pedesaan ini. Jangan pernah ragu untuk menanam tanaman di dalam rumah. Pilih saja tanaman yang kecil. Misalnya saja seperti tanaman kaktus mini.

Desain Rumah Desa
Desain Rumah Desa

Baca juga: Cara Tepat Merawat Furniture Vintage Agar Awet dan Tahan Lama

Desain Rumah Desa
Desain Rumah Desa

Selain itu, tanaman rambat bisa pula Anda jadikan sebagai opsi terbaik untuk menciptakan kesan yang natural di dalam desain rumah Anda tersebut. Dengan pemakaian tanaman inilah yang nantinya akan membuat Anda bisa menciptakan suasana rumah menjadi terlihat makin sejuk lagi. Anda bisa juga memaksimalkan terhadap masuknya cahaya secara alami dengan menempatkan jendela yang berukuran besar.

Jika Anda ingin membuat privasi di dalam rumah namun masih ingin mendpatkan udara dari luar rumah agar masuk ke dalam ruangan, maka Anda bisa menggunakan sebauh jalusi kayu sebagai pilihan paling tepat untuk Anda. Dengan jalusi inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk menyaring udara supaya tidak terlalu banyak debu yang masuk ke dalam rumah. Selain itu, supaya furniture di rumah dapat menyatu dengan konsep suasana yang ada di rumah, maka pakai saja furniture yang berkesan natural.

Misalnya saja dengan pemilihan furniture yang berasal dari rotan, misalnya saja seperti meja dan kursi goyang. Beberapa kayu lain bisa pula dipakai. Namun, umumnya desain rumah desa ini tidak memakai material kayu yang modelnya mewah. Agar lebih hemat dan terjangkau lagi biayanya, pakai saja furniture yang memiliki lapisan vinyl dengan motif kayu. Pilih saja motif kayu yang pas dengan konsep rumah Anda. misalnya saja seperti kayu mahoni dan kayu jati. Jangan gunakan motif mapel, karena kayu ini tidak begitu dapat menyatu dengan nuansa rumah berkonsep pedesaan ini.

Taman yang Asri

Bila Anda punya tanah yang ditempatkan di area taman depan rumah ataupun taman belakang rumah, sebaiknya manfaatkan area halaman rumah dengan baik. Umumnya desain rumah desa ini identik dengan halaman rumah yang telah dirawat dengan baik. Agar bisa meningkatkan suasana rumah yang lebih natural, maka pastikan bahwa Anda telah menanam beberapa tanaman yang cukup agar tidak terlihat gersang dan tidak juga terlalu penuh.

Anda bisa menikmati nuansa di rumah berkonsep desa ini sambil bersantai, minum teh, dan juga sambil membaca agar rumah Anda makin terasa lebih nyaman lagi. Jangan pernah lupa untuk menanam bunga supaya warna taman kecil Anda menjadi lebih bervariasi dan lebih produktif. Anda bisa menanam bibit sayur juga agar taman di rumah makin produktif lagi.

Menanam sayur dan bunga di halaman rumah ini akan membantu Anda agar mempunyai hobby untuk berkebun. Bahkan, saat teras rumah Anda menjadi sebuah sarana untuk berekreasi sejenak dari semua beban pekerjaan di kota, kini Anda tidak perlu lagi jauh-jauh untuk pergi keluar kota agar dapat menikmati semua itu. Bonusnya, Anda bisa mendapatkan stok sayur yang segar yang dapat Anda petik di rumah.

Selain beberapa tanaman cantik tersebut, Anda juga dapat menambahkan beberapa furniture dibagian ini. Misalnya saja seperti kursi dan meja, supaya halaman ini bisa digunakan untuk teras rumah yang berguna untuk menjamu tamu.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!