bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Rumah Fungsional dari Berbagai Negara

Desain Rumah Fungsional dari Berbagai Negara – Ada banyak sekali macam-macam desain rumah fungsional yang berasal dari berbagai macam negara yang ada di belahan dunia. Hanya saja, pada dasarnya semua itu tidak secara keseluruhan kemudian digunakan oleh sebagian besar orang. Karena banyak orang tidak begitu memahami tentang bagaimana cara menerapkannya ke dalam rumah mereka.

Desain Rumah Fungsional
Desain Rumah Fungsional

Baca juga: Cara Jitu Menyulap Tampilan Rumah Terlihat Mewah

Desain Rumah Fungsional
Desain Rumah Fungsional

Nah, di bawah ini adalah beberapa contoh desain rumah fungsional yang bisa Anda jadikan sebagai contoh bila Anda ingin mendesain sebauh rumah, antara lain:

Accessories in Abundance

Jangan pernah takut untuk menaruh aksesoris yang banyak yang lengkap dengan pernak perniknya yang punya motif bertabrakan. Karena umumnya style yang digunakan oleh orang Meksiko adalah seperti itu.

Earthy Flooring

bila Anda ingin menciptakan sebuah desain rumah fungsional ala Meksiko di dalam ruangan Anda, sebaiknya jangan pakai karpet. Karena kebanyakan orang Meksiko lebih suka memakai lantai yang berasal dari ubin dan kayu..

Style and Substance

Berbeda lagi jika Anda menggunakan desain khas Italia. Orang Italia selalu mempunyai desain dengan tampilan yang terlihat mewah, namun tidak begitu berlebihan. Itu artinya desainnya adalah simple, namun elegan. Yang pasti, bila Anda ingin menghadirkan suasana ini, maka ciptakan saja suasana yang lebih airy dan luas ke dalam sebuah ruangan agar terlihat lebih nyaman ditempati. Selain itu, semua aksesoris yang digunakan di ruangan juga harus bagus dan sedap dipandang.

Grandiose Paintings



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Salah satu ciri khas yang digunakan oleh desain rumah fungsional khas Italia adalah adanya lukisan yang kreatif dan indah ke dalam sebuah ruangan. Umumnya, lukisan yang dihadirkan ini berukuran sangat besar. Anda bisa mencari lukisan indah itu dari beberapa orang yang menjual atau bahkan dengan cara melukisnya sendiri.

Simple Floor and Walls

Desain rumah yang bergaya Maroko ini umumnya menggunakan ciri khas ala Timur Tengah yang elegan, indah, namun terlihat sederhana. Sehingga, tampilannya juga tidak begitu glamour. Bila Anda menyukai gaya yang seperti ini, seabiknya gunakan saja gaya bergaya Maroko ini ke dalam ruangan di rumah Anda.

Desain rumah khas Maroko ini umumnya punya desain dinding dan lantai yang terlihat simple, namun tidak begitu banyak desain dan tidak begitu banyak pilihan warna. Orang Maroko umumnya lebih suka menggunakan warna hitam dan warna putih untuk desain ruangan mereka.

Decorative Lighting

Anda bisa menghadirkan sebuah nuansa lampu yang tepat dan indah, yang lengkap dengan ornamen detailnya yang kelihatannya sulit atau rumit, namun justru terlihat unik untuk ruangan Anda. itu bila Anda ingin menerapkan sebuah desain rumah fungsional khas Maroko ke dalam rumah Anda. karena orang Maroko sukanya desain lampu yang ornamen detailnya rumit, tapi unik untuk dilihat. Sehingga, bisa memberikan kesan lebih dan ciri khas tersendiri.

Colourful Mosaics

Dikarenakan warna dinding yang digunakan ini umumnya adalah monoton dan juga simple, maka Anda bisa menggunakan detail wall art yang terlihat uni dan lengkap dengan desain pattern dan mozaiknya yang indah. Sehingga, bisa tercipta sebuah desain rumah fungsional yang mempesona khas Maroko.

Jadi, bagaimana? Apakah Anda sudah dapat memilih manakah ruangan terfavorit yang Anda sukai jika dilihat dari sejumlah desain rumah fungsional dari berbagai belahan negara dan dunia di atas? Coba saja desainnya sekarang ini juga.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!