bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Desain Rumah Kaca dari Seluruh Dunia

Desain rumah kaca dapat menjadi inspirasi tepat bagi Anda yang ingin memiliki rumah nyaman namun dengan konsep yang unik dan berbahan kaca. Bagi Anda yang memiliki lahan sempit namun ingin memiliki rumah yang terkesan lebar dan nyaman, maka Anda dapat mencoba membangun rumah dengan memanfaatkan material kaca. Penggunaan kaca di rumah dengan ukuran dan peletakkan yang pas akan membuat suasana rumah Anda menjadi terlihat lebih lapang. Selain itu, cahaya matahari juga lebih banyak masuk ke dalam rumah. Namun bagi Anda yang tidak begitu suka dengan pencahayaan yang banyak, maka Anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan di rumah Anda.

desain rumah kaca
desain rumah kaca

Baca juga: Pilihan Inspirasi Desain Rumah Modern Ala Korea Selatan

desain rumah kaca
desain rumah kaca

Bagi Anda yang tertarik untuk membangun rumah dengan desain rumah kaca, maka Anda dapat mengikuti atau mencari beberapa referensi mengenai desain rumah yang berbahan kaca ini diberbagai sumber. Perlu Anda ketahui, ada berbagai macam desain rumah yang berbahan kaca ini di seluruh dunia. Misalnya saja seperti yang ada di La Jolla, California di mana rumah kaca tersebut memiliki konsep rumah yang elegan alami sehingga pasti membuat penghuninya nyaman untuk mendiami rumah tersebut. Anda juga dapat mengikuti desain rumah The Razor tersebut dengan melengkapinya menggunakan berbagai teknologi canggih, di mana rumah tersebut memiliki system otomatis canggih yang terhubung dengan iPad sehingga mudah untuk penghuninya mengoperasikan berbagai furniture yang ada di rumah tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kemudian di Urugay ada pula desain rumah kaca yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk membangun rumah kaca yang nyaman dan asri. Rumah tersebut diberi nama La Boyita Holiday dengan material beton, besi, kaca dan kayu yang dibangun di tepi pantai pastinya akan membuat Anda sangat nyaman saat menghuninya. Dilengkapi dengan pemandangan kolam renang dan pantai, ketika Anda berada di salah satu ruangan seperti ruang keluarga, ruang makan atau dapur maka Anda bisa langsung dengan mudah melihat pemandangan tersebut. Terdiri dari 5 blok bangunan, di mana bangunan utama sangat terlindungi dari angina dan berada di tengah-tengah bangunan di antara bangunan yang lainnya.

Ada lagi satu desain rumah kaca yang dibangun di tepi pantai di California, bernama The Lemperle Residence. Berbeda dengan La Boyita Holiday yang hanya ruang utama yang menghadap pada pemandangan tepi pantai, pada rumah kaca The Lemperle Residence ini dirancang agar setiap ruangan yang ada di rumah tersebut dapat menghadap langsung ke pemandangan pantai melalui bidang vertical dan horizontal yang menentukan tepi pemandangan laut yang ada di hadapan rumah tersebut. Apabila Anda ingin bersantai, tersedia juga lounge yang pastinya akan membuat Anda sangat nyaman untuk menikmati waktu-waktu bersantai Anda di rumah kaca tersebut.

Dari berbagai desain rumah kaca yang telah dijelaskan tersebut, Anda dapat mencari lebih banyak lagi referensi mengenai rumah kaca yang Anda harapkan. Pilahlah dengan bijak jenis rumah kaca yang sekiranya dapat Anda jadikan referensi yang sesuai untuk Anda dalam membangun rumah yang nyaman dan aman untuk tinggal bersama dengan keluarga Anda. Anda juga dapat menentukan pemandangan jenis apa yang sebaiknya Anda gunakan untuk rumah kaca tersebut. Pilihlah lokasi bangunan yang dapat memberikan kenyamanan pula bagi Anda dan juga seluruh anggota keluarga saat tinggal di rumah tersebut. Usahakan untuk memaksimalkan setiap ruangan agar dapat menikmati suasana pemandangan asri di lingkungan rumah Anda.

 

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!