bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Rumah Kekinian yang Pernah Nge-Trend, tapi Ditinggalkan!

Desain Rumah Kekinian yang Pernah Nge-Trend, tapi Ditinggalkan – Pernahkah Anda mencoba membuat sebuah desain rumah kekinian? Memang benar bila dari waktu ke waktu selalu ada saja desain rumah baru yang hadir setiap waktu. Hanya saja sayangnya banyak sekali desain rumah yang pernah hits, namun mulai ditinggalkan. Seperti apakah desainnya?

Desain Rumah Kekinian
Desain Rumah Kekinian

Material dari Tembaga

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Rumah Kekinian
Desain Rumah Kekinian

Sebenarnya menggunakan material dari tembaga ini hampir sama seperti saat Anda memakai material yang terbuat dari marmer atau bahkan kuningan. Terlalu banyak menggunakan material ini justru akan membuat rumah terasa semakin membosankan. Karena pilihan material dari tembaga ini hanya akan terlihat cantik di waktu tertentu saja. Ini berbeda sekali dengan pemakaian kayu dan material batu bata yang membuat desain rumah terlihat indah dalam waktu yang lama.

Baca juga: Contoh Kombinasi Warna Pilihan untuk Ide Dekorasi Dapur Rustic

Serba Putih

Meskipun banyak orang suka dengan pilihan warna putih untuk desain rumah kekinian waktu lalu, namun ternyata dengan pemakaian interior rumah yang selalu memakai warna putih ini bisa membuat desainnya terlihat monoton dan lebih membosankan. Tak heran bila desain warna putih kini mulai ditinggalkan oleh sebagian besar orang, meskipun warna ini dulu pernah disukai oleh semua orang. Karena pemakaian warna putih bisa membuat ruangan menjadi lebih lapang.

Scandi-look

Belakangan ini memang trend desain rumah yang scandi look cukup populer selama 3 tahun belakangan ini. Namun ternyata desain rumah kekinian 3 tahun yang lalu kini mulai ditinggalkan oleh sebagian besar orang. Karena kenyataannya banyak orang justru mulai memakai konsep interior rumah yang lebih tradisional dan bergaya kontemporer. Karena desain rumah yang seperti ini terasa lebih trendy.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Country House

Bila Anda suka dengan rumah dberkonsep country house, maka Anda bisa mencoba mengaplikasikannya ke dalam rumah Anda tersebut. Country house ini umumnya menggunakan kayu pelabuhan di bagian desain interiornya. Namun meskipun desain rumah kekinian itu pernah hits dalam waktu 3 tahun yang lalu, namun ternyata trend desain rumah yang seperti ini mulai ditinggalkan. Hal ini dikarenakan konsepnya terlalu segmented, sehingga membuat banyak orang mulai meninggalkannya.

Tipografi

Pajangan yang diletakkan di dalam rumah, umumnya tersusuna tas pigura besi dengan kata yang bijak ini tenryata bisa membuat jenus untuk siapa saja yang melihatnya. Bila pajangan ini terlalu banyak, ternyata desainnya justru terlihat membosankan. Maka dari itulah, tak heran bila banyak orang mulai meninggalkan desain rumah kekinian tersebut.

Pink millenial

Warna pilihan ini sebenarnya salah satu desain rumah kekinian. Namun sayangnya ternyata pilihan warna ini kini mulai ditinggalkan. Hal ini dikarenakan warna ini cukup sulit bila dikombinasikan dengan pilihan warna yang lainnya. Karena itulah banyak orang mulai meninggalkan warna pink milenial ini.

Dapur Berwarna Putih

Ternyata tidak semua konsep interior yang berwarna putih itu bisa selalu menarik untuk dilihat. Ada kalanya Anda butuh sentuhanw arna yang lain dan juga tambahan ornamen agar dekorasi rumah terlihat lebih menarik. Ini adalah salah satu desain rumah kekinian yang dulu pernah dipakai dan sekarang mulai ditinggalkan. Karena dapur yang berwarna putih ini membuat area ini menjadi mudah sekali kotor.

Sehingga, hal ini membuat beberapa orang butuh perawatan khusus untuk melakukan perawatan pada bagian dapur rumah Anda. Dengan melakukan sejumlah hal inilah yang nantinya akan membuat Anda bisa mendapatkan ide terbaik dalam mendesain sebuah rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!