bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Rumah Minimalis Unik Wajib Coba

Desain rumah minimalis kini sudah semakin banyak berbagai jenis aplikasinya, bahkan ada pula yang mencoba untuk menggabungkan berbagai desain rumah yang ada dengan desain rumah yang satu ini. Bagi Anda yang menyukai dunia desain rumah pastinya Anda akan mudah dalam menemukan berbagai referensi unik untuk hunian yang minimalis tetapi mencirikan diri Anda dan tentunya berbeda dengan yang lain. Pastikan bahwa rumah yang memiliki konsep minimalis tersebut juga dapat memberikan kenyamanan serta dapat dimanfaatkan dengan baik setiap ruang yang ada di dalam rumah Anda. Berbagai desain hunian yang unik tersebut dapat Anda temukan di mana saja dan pastinya Anda juga harus melihat dengan seksama apakah desain rumah tersebut sesuai untuk digabungkan dengan konsep minimalis atau tidak.

Desain Rumah Minimalis Unik
Desain Rumah Minimalis Unik

Baca juga: Pilihan Inspirasi Desain Rumah Modern Ala Korea Selatan

Desain Rumah Minimalis Unik
Desain Rumah Minimalis Unik

Salah satu desain rumah minimalis yang unik ini adalah dengan menggunakan batu fasad yang mengkilap. Mungkin rumah batu ini sering Anda jumpai pada desain-desain rumah yang mewah dan cenderung memiliki luas bangunan yang lebih luas dibandingkan dengan desain rumah yang biasanya memiliki konsep minimalis. Tetapi dengan pemilihan yang tepat, Anda dapat menyesuaikan pada bagian mana dari rumah minimalis Anda tersebut yang dapat Anda bangun dengan menggunakan aksen dari batu fasad tersebut. Sehingga rumah Anda tak hanya terkesan minimalis tetapi juga memiliki nuansa elegan dan mewah dengan batu-batu yang tertata rapi tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ada pula ide desain rumah minimalis yang memanfaatkan batu alam sebagai aksen rumah yang lebih menonjolkan sisi-sisi tertentu pada rumah Anda agar tidak terkesan monoton dan membosankan. Bagi Anda yang ingin memiliki rumah minimalis dua lantai namun tidak ingin terkesan monoton seperti halnya rumah-rumah minimalis lainnya, maka penggunaan batu alam pada salah satu sisi dinding di lantai dua pada bagian luar dapat menjadi pilihan Anda. Agar tetap terkesan minimalis, maka penggunaan batu alam ini jangan terlalu banyak pada sisi luar dinding rumah Anda. Pilihlah sisi-sisi yang ingin Anda tonjolkan agar tidak terkesan membosankan desain dari rumah yang Anda huni tersebut.

Bagi Anda yang ingin memiliki hunian nyaman namun dengan lahan yang terbatas, memang cocok untuk membangun rumah dengan konsep minimalis. Anda tak perlu merasa khawatir, pasalnya Anda tetap dapat memiliki desain rumah minimalis dengan memanfaatkan bahan kayu sebagai bahan bangunan rumah Anda. Kini sudah banyak rumah minimalis yang menggunakan kayu sebagai bahan utama dalam membangun rumah tersebut. Rumah minimalis dengan menggunakan kayu tersebut juga tetap dapat memberikan kenyamanan bagi Anda, bahkan Anda pun juga dapat mewujudkan memiliki rumah minimalis dengan dua lantai. Padukan rumah minimalis Anda tersebut dengan jendela dan juga pintu yang minimalis serta terbuat dari kaca sehingga dapat merepresentasikan rumah minimalis Anda.

Dalam mencari berbagai referensi mengenai desain rumah minimalis yang unik dan mampu memberikan kenyamanan kepada para penghuninya, maka Anda juga harus perhatikan bahan dari bangunan yang digunakan tersebut. Kekuatan dari masing-masing bangunan dengan luas lahan yang berbeda pastinya akan mempengaruhi kepuasan akan kebutuhan Anda di rumah tersebut. Pastikan pula bahwa perawatan dari bahan-bahan bangunan yang dapat membuat rumah minimalis Anda tersebut menjadi terlihat unik adalah dengan perawatannya yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mewujudkan rumah minimalis impian yang unik dan juga nyaman tak hanya bagi Anda pribadi tetapi juga bagi seluruh penghuni rumah tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!