bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Sederhana yang Simple

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Sederhana yang Simple kreasirumah.net memang sangat cocok sekali digunakan untuk mencari sebuah desain rumah minimalis yang simple. Rumah yang luasnya minim, akan terlihat indah dan menyenangkan bila Anda bisa menata dekorasinya dengan tepat. Meskipun kadang – kadang yang menjadi kendala adalah, apakah Anda cukup siap untuk merubah tampilan rumah Anda?

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Sederhana yang Simple
Inspirasi Desain Rumah Minimalis Sederhana yang Simple

Baca juga: Macam-Macam Aplikasi Desain Rumah untuk PC, iOS, dan Android

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Sederhana yang Simple
Inspirasi Desain Rumah Minimalis Sederhana yang Simple

Sementara Anda sendiri tidak tahu harus memulai dari yang mana. Dari sinilah memang semuanya terlihat cukup menakutkan di awal. Namun dengan memanfaatkan apa yang ada, hal tersebut akan dapat membantu Anda untuk menemukan sebuah ide dan inspirasi terbaik untuk membuat Anda mendapatkan rumah impian Anda.

Bagaimanakah caranya?

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menjadikan imajinasi Anda ke dalam rumah impian Anda, antara lain:

Tentukan Temanya

Anda harus selalu menentukan tema dekorasinya terlebih dahulu sebelum memulai. Dimana temanya ini harus sesuai dengan tema rumah Anda secara keseluruhan. Entah itu tema halaman, ruang tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Jadi, entah itu dimulai dari entry room sampai home office, semuanya harus menjadi satu kesatuan yang telah merefleksikan kepribadian diri Anda sendiri.

Tentukan Desain Tema



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Baik itu detail perabotan dan warna untuk membuat desain rumah minimalis ini sebenarnya boleh berbeda. Namun tetap saja harus ada satu benang merah yang mampu menghubungkan semua. Jadi, bileh saja bila ada banyak tema untuk mendekor rumah, missal bertea minimalis, etnik, tropis, modern, dll. Bahkan, Anda bisa mengkombinasiakn tema tersebut menjadi satu, misalnya saja seperti minimalis modern.

Minimalis Tema/ Minimalis Modern

Pada dasarnya konsep minimalis untuk setiap orang itu tidak sama. Semua perbedaanya tersebut terjadi dikarenakan selera setiap orang tidak sama. Bagi penikmat minimalis modern, biasanya lebih suka memilih interior yang berwarna silver.

Ruang Tamu yang Minimalis

Mempunyai rumah minimalis itu berkaitan dengan mengubah lingkungan menjadi lebih elegan dan sederhana. Dengan tambahan garis – garis bersih dan ada banyak ruang, hal tersebut akan membuat rumah menjadi lebih tenang dan nyaman.

Minimalis Modern

Pada dasarnya, ruang minimalis itu Cuma berisi bagian meubel saja. Jadi, ruangan pun terlihat lebih lega dan luas. Selain itu, perabotannya juga lebih bersih dan datar dari Pernik – Pernik. Namun, Anda bisa juga menambahkan vas dengan untaian bunga di dalamnya. Sehingga membuat hunian rumah menjadi lebih berseni. Apalagi jika ditambahkan dengan lukisan pada dindingnya.

Bertema Country

Tema ini lebih identic dengan kayu. Biasanya desain rumah minimalis ini menggunakan panel kayu yang gelap dan lemari, kadang juga ada balok yang terbuka berbentuk seperti pedesaan. Bila Anda menggunakan tema ini, maka pilih meja yang berpalang untuk dapur, atau tambah pula dengan bangku pinus di area dinding. Bisa pula ditambahkan mangkuk berbentuk kayu kerucut pinus di bagian meja dapurnya untuk tekstur supaya lebih country.

Itu tadi hanya sedikit rangkaian konsep untuk mendesain rumah. Anda bisa menambahkan karangan bunga berry dan juga menambahkan bingkau foto kayu yang kasar untuk membuat ruangan menjadi lebih menyatu dengan pedesaan Anda. Bila perlu, tambahkan juga sepotong kayu yang enak dilihat, misalnya saja seperti lampu tanduk tepat di atas meja makan untuk focal point.

Jadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa sebenarnya ada banyak cara untuk mendesain rumah menggunakan sebuah desain rumah minimalis. Sehingga, Anda bisa menciptakan hunian yang indah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!