bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Mengubah Desain Rumah Sewa  yang Sempit menjadi Luas

Cara Mengubah Desain Rumah Sewa  yang Sempit menjadi Luas – Ternyata meskipun desain rumah sewa itu pada umumnya hanya itu itu saja, namun tetap saja Anda bisa membuat tampilannya terlihat lebih menarik. Untuk orang-orang yang tinggal di area perkotaan, sudah pasti mereka akan terbiasa dengan suasana yang ramai dengan kebisingan dan kepadatan penduduk, sehingga memunculkan berbagai macam masalah baru.

Desain Rumah Sewa
Desain Rumah Sewa

Baca juga: Inilah Daftar Permasalahan di Area Dapur, Harus Tahu!

Desain Rumah Sewa
Desain Rumah Sewa

Misalnya saja adalah masalah agar bisa mendapatkan tempat tinggal yang tepat. Sehingga, hal ini membuat sejumlah orang memilih untuk menyewa sebuah rumah atau mengekos saja. Ini biasanya dilakukan oleh mereka yang masih kesulitan dalam mencari sebuah tempat tinggal. Namun meskipun begitu, ternyata meskipun sudah mendapatkan rumah sewa, namun masalahnya tidak berhenti sampai disitu saja!

Mau tahu kenapa?

Karena ukuran luas untuk desain rumah sewa itu biasanya selalu sempit dan ukurannya juga terbatas. Sehingga, Anda harus bisa mengakalinya sendiri agar Anda tetap merasa nyaman dan tidak merasa penuh dan sesak meskipun Anda tinggal di ruangan yang sempit. Maka dari itulah, untuk mengatasi permasalahan ini, sebaiknya simak triknya di bawah ini, antara lain:

Tidak Perlu Pakai Sofa!

Bila ukuran rumah yang Anda sewa tersebut sangat sempit dan terbatas sekali, tentu saja sangat mustahil sekali bila Anda akan menambahkan sebuah furniture yang baru ke dalam ruangan Anda tersebut. Meskipun Anda mampu membelinya, namun Anda tidak boleh membelinya. Karena itu akan membuat dekorasi ruangan semakin terasa lebih sempit.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Maka dari itulah, jika Anda tinggal di rumah sewa yang ukurannya mini dan sempit, sebaiknya jangan beli dan jangan gunakan sofa yang baru untuk ruang tamu Anda. Anda bisa menggantinya dengan sofa lantai atau matras agar ruangan Anda tetap terasa luas dan tidak sesak.

Ruang Penyimpanan Diletakkan di Langit Langit!

Bila dulu Anda lebih suka menggunakan ruang penyimpanan yang diletakkan di dinding, kini ada trik lain untuk menghindari ruangan yang terasa sempit di desain rumah sewa milik Anda. Yaitu, cukup manfaatkan area langit langit rumah agar ruangan di rumah tetap luas, meskipun bisa dimaksimalkan dengan sangat baik untuk ruang penyimpanan kebutuhan yang diinginkan.

Pastikan juga bahwa Anda telah menyusun dan mengatur sedemikian rupa terhadap semua barang yang terdapat dalam 1 kotak di langit langit ruang. Dengan cara inilah, meskipun barang-barang Anda banyak dan penuh, namun tetap saja desain rumah sewa Anda akan terlihat lebih teratur dan lebih rapi.

Guankan Tempat Tidur Lipat

Bila Anda ingin membuat ukuran kamar tidur pada desain rumah sewa Anda menjadi terlihat lebih luas, sebaiknya gunakan saja tempat tidur yang bisa dilipat. Sehingga, meskipun ukuran ruangannya sempit, namun tetap saja Anda bisa lebih leluasa di dalam kamar rumah sewa ini!

Pakai Rak yang Terbuka!

Bila Anda masih ingin menyimpan semua barng-barang Anda ke dalam sebuah rak penyimpanan, sebaiknya pilih saja rak yang modelnya terbuka. Rak yang modelnya terbuka ini bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan sangat baik meskipun sebenarnya bentuknya hanyalah dari barang tambahan yang terdapat dalam area ruangan. Hanya saja, karena bentuknya yang dibuat terbuka, sehingga cara ini akan membuat ruangan tetap luas dan tidak terasa sempit. Padahal, banyak barang yang Anda masukkan ke dalam rak terbuka tersebut.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!