bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Rumah Tipe Ebony 45 Meter Persegi

Desain Rumah Tipe Ebony 45 Meter Persegi – Tidak bisa dipungkiri bila sekarang ini rumah tipe Ebony sedang hits saat ini. Dimana saat ini yang sedang ramai adalah yang berukuran 45 m2. Dimana itu berarti bahwa luasan bangunannya adalah sebesar 45 m2. Sementara untuk luas tanahnya adalah sebesar 78 m2. Sedangkan untuk ukuran panjang dan lebarnya adalah sebesar 13 m dengan lebar sebesar 6 m.

rumah tipe ebony
rumah tipe ebony

Bisa Anda lihat bagaimanakah dengan tatanan desain interior yang digunakan untuk desain rumah tipe Ebony yang satu ini. Karena, meskipun lahannya sempit, namun ternyata dengan penataan yang tepat hal ini mampu membuat hunian rumah menjadi terlihat lebih istimewa.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
rumah tipe ebony
rumah tipe ebony

Baca juga: Desain Tipe Rumah Lantai 2 Model L

Mau tahu seperti apakah desain rumah tipe Ebony yang bagus itu? Di bawah ini adalah beberapa cara untuk mendesain interior rumah yang bisa Anda contoh saat Anda ingin mendesain sebuah rumah, antara lain:

  1. Anda bisa menambahkan beberapa tanaman tropis di dalam rumah Anda, sehingga suasana akan menjadi semakin segar. Bila perlu, letakkan pula pot mini tepat di atas tembok untuk hiasan.
  2. Untuk jendela yang tinggi bisa dikombinasikan dengan gorden dengan warna yang lebih natural, sehingga nantinya cahaya bisa langsung masuk ke rumah dengan cara yang lebih optimal. Inilah yang nantinya akan membuat Anda bisa semakin betah berada di rumah.
  3. Anda bisa meletakkan tanaman yang sintetis di bagian tembok ruang tamu, atau di dalam kamar. Bila perlu, pilih saja yang warnana lebih segar dan hijau.
  4. Bila Anda bosan dengan warna cat yang Anda gunakan yang melulu berwarna putih, maka Anda bisa memilih beberapa warna yang lebih lembut dan terang. Misalnya saja seperti light gray dan juga pale ocean breeze.
  5. Anda bisa menjadikan satu antara ruang tamu dengan ruang keluarga untuk ruangan Anda yang mini. Bila perlu, usahakan untuk memilih furniture yang warnanya natural, sehingga rumah bisa terlihat lebih luas.
  6. Agar rumah terlihat lebih lapang, sebaiknya posisikan bagian furniture tepat menempel di bagian tembok. Dengan begitu, Anda memiliki space yang lebih luas di pusat ruangan.
  7. Anda bisa memakai pintu kaca untuk sekat. Di samping cahaya bisa lebih mudah masuk ke dalam rumah, taman mini ini bisa Anda nikmati dari dalam rumah.
  8. Anda bisa memposisikan meja makan yang mini tepat di bagian pojokan rumah. Di samping itu, Anda bisa menempatkan beberapa variasi tanaman hidup ataupun sintetis untuk hiasan.
  9. Supaya Anda tidak susah dalam merawatnya, silahkan Anda pakai rumput yang sintetis yang bisa menghiasi bebatuan taman. Di samping lebih segar, rumput ini bisa juga dijadikan sebagai karpet ketika sedang acara kumpul bersama dengan keluarga.
  10. Karena Anda tidak memiliki gudang, maka Anda bisa meletakkan beberapa barang space kosong tepat di bagian langit-langit. Bila perlu, tambahkan pot tanaman yang digantung untuk pemanis.
  11. Pakai saja poly carbonate twinlite untuk canopy. Anda bisa pula menambahkan tanaman sintetis untuk memberikan kesan yang lebih alami.
  12. Dengan menggunakan poly carbonate twin lite inilah yang nantinya akan menjadikan cahaya bisa langsung masuk ke dalam rumah tanpa memberikan rasa panas yang berlebihan.
  13. Anda bisa menggantungkan beberapa lampu kabel pada area kolam, sehingga saat malam tiba, maka tempat ini menjadi sebuah spot yang romantic di dalam rumah.

Selamat mencoba!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!