bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Rumah Unik Yang Bikin Mupeng

Menggunakan desain rumah unik dari kreasirumah.net, tentunya akan membuat penghuninya akan merasa betah berada di dalam rumah. Dengan menggunakan desain untuk rumah yang unik maka kita akan mendapatkan rumah yang sesuai dengan yang kita inginkan atau bahkan kita akan mendapatkan rumah yang diluar perkiraan kita. saat ini sudah banyak rumah yang mempunyai desain unik dan lucu di dunia.

Desain Rumah Unik Yang Bikin Mupeng
Desain Rumah Unik Yang Bikin Mupeng

Baca juga: Desain Rumah 2 Lantai Dengan 5 Kamar Tidur Modern

Desain Rumah Unik Yang Bikin Mupeng
Desain Rumah Unik Yang Bikin Mupeng

Kalau kita memang menginginkan rumah dengan desain yang unik, maka kita bisa konsultasi dengan para arsitek yang akan mewujudkan rumah impian kita dengan desain yang unik pada rumah kita. dengan adanya rumah dengan desain unik memang akan menjadi salah satu hal yang membuktikan kalau banyak orang yang saat ini suka berpikir kreatif dan cenderung aneh.

Berikut ini ada beberapa desain rumah unik bukan hanya yang ada di indonesia saja, namun desain rumah di seluruh dunia yang unik, berikut ulasannya :

  1. Rumah Air Terjun, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Konsep rumah yang satu ini adalah menyatu dengan alam. Desain rumah unik terjadi karena ketidaksengajaan dari pemilik rumah yang ingin rumahnya bisa menyatu dengan alam dan mempunyai lukisan air terjun. Namun, karena memang sudah terlanjur suka dengan air terjun, maka rumah ini dibangun dengan 3 lantai dan terletak di atas air terjun.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
  1. Rumah Maison, Bordeaux, Perancis.

Untuk desain rumah unik yang satu ini memang dibuat untuk mengakomodasi anggota keluarga yang tinggal di rumah ini yang mempunyai kekurangan fisik. Untuk lebih memudahkan dalam melakukan gerakan di dalam rumah maka memang desain dari rumah ini dibuat tanpa menggunakan tembol sama sekali.

Untuk rumah ini sendiri merupakan gabungan 3 rumah yang ditumpuk menjadi satu. Namun, meskipun tanpa tembok, namun rumah ini juga mempunyai ruangan sendiri-sendiri. Hanya saja dengan tidak adanya tembok, maka akan lebih memudahkan orang di dalam rumah untuk mobilitas di dalam rumah nantinya.

  1. Rumah Menara, New York, Amerika Serikat.

Konsep rumah yang menyatu dengan alam memang menjadi trend desain rumah dengan gaya unik yang satu ini. Dengan keindahan alam yang ada di sekitar rumah memang tidak membuat pemilik rumah menjadi ingin kehilangan momen dalam menikmati pemandangan di sekitar rumahnya. Maka dari itu memang rumah ini mengusung konsep alam dengan semua hal yang berkaitan dengan alam.

  1. Rumah Ikan Sentosa, Singapura.

Kalau rumah yang satu ini bisa kita katakan menjadi satu konsep rumah yang menyatu dengan keadaan alam khususnya yang ada di bawah laut. Dengan konsep bawah laut yang ada di rumah ini. Maka si pemilik rumah akan bisa mendapatkan pemandangan ratusan ikan yang ada di sekitaran rumahnya. Bagi pemilik rumah yang merupakan pecinta ikan hal ini jelas akan memenuhi rumah yang diinginkan.

  1. Gua Cay, Exumas, Bahama.

Kalau rumah yang satu ini mempunyai konsep pantai. Rumah yang dibangung diatas pasir pantai dengan pemandangan sekitarnya yang merupakan lautan dengan warna safir akan menjadi kelebihan dalam konsep rumah yang satu ini. Bahkan di rumah ini nantinya akan ada beberapa dermaga dan juga pasokan listrik yang akan dipasok secara pribadi oleh pemilik rumah.

Itu tadi beberapa contoh desain rumah unik yang ada di seluruh dunia. Kalau kita tertarik dengan konsep rumah dengan desain yang unik, maka kita bisa memilih salah satu desain rumah yang ada di atas.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!