bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai Di Lahan Kecil

Sketsa Rumah 1 Lantai Di Lahan Kecil ~ Rumah adalah salah satu kebutuhan primer bagi setiap orang sehingga akan selalu diupayakan untuk bisa memilikinya. Namun harga rumah memang tidak murah, hal ini tentu akan sangat berkaitan dengan harga lahan kosong yang cukup mahal dan material bangunan serta upah tukang yang juga mahal. Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mendapatkan fasilitas rumah yang besar, kondisi ini terutama berkaitan dengan ketersediaan dana yang ada pada masing-masing orang, namun demikian meskipun lahan yang anda miliki tidak luas, anda pun masih tetap bisa memiliki rumah yang nyaman, dengan penataan tata ruang yang tepat dan juga pemilihan warna yang cerah.

denah rumah kecil minimalis
denah rumah kecil minimalis
desain interior rumah kecil
desain interior rumah kecil
sketsa gambar rumah kecil
sketsa gambar rumah kecil

Pada awalnya mungkin anda cukup membuat rumah tersebut hanya satu lantai saja, tapi untuk kedepannya bisa dikembangkan menjadi rumah dua lantai, misalnya pad rumah minimalis type 36 yang tergolong memiliki ukuran yang sempit. Pada rumah kecil dengan satu lantai anda bisa memiliki dua kamar tidur, dimana satu kamarnya berukuran 3 x 3 meter dan untuk kamar kedua berukuran 2.75 m x 3 meter kedua kamar ini bisa anda letakkan bersebelahan dengan kamar mandi, yakni di sebelah kiri dan kanan, dengan demikian anda bisa lebih mudah untuk menjangkau kamar mandi sewaktu-waktu.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
sketsa gambar rumah kecil
sketsa gambar rumah kecil
denah rumah kecil minimalis
denah rumah kecil minimalis
desain interior rumah kecil
desain interior rumah kecil


Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Di samping itu anda juga bisa membuat ruang tamu bersebelahan dengan dapur yang disatukan dengan ruang makan. Jika anda membutuhkan partisi ruangan maka anda bisa menggunakan partisi seperti lemari hias atau lemari televisi. Pada bagian luar atau eksterior baik depan maupun belakang rumah bisa dibangun taman minimalis yang sejuk dan asri, nantinya taman tersebut akan bisa langsung dilihat dari dalam kamar tidur, sehingga untuk membuat anda mendapatkan kesan yang lebih lega maka pada kamar tidur masing-masing bisa dipasang panel kaca transparan yang lebar. Pada bagian depan rumah sebagian halaman bisa digunakan untuk area car port tepatnya berada di samping taman minimalis sehingga anda akan lebih mudah untuk memarkirkan kendaraan baik itu sepeda motor maupun mobil. Jangan lupa untuk menyisakan sedikit space untuk teras yang di area tersebut bisa anda isi dengan satu set kursi dan meja.

Karena rumah yang anda miliki tidak terlalu lebar maka sebaiknya tidak perlu menggunakan aneka ragam warna yang terlalu kontras dan berjumlah banyak, alangkah lebih tepat jika anda memilih untuk menggunakan warna-warna yang lembut dan tidak lebih dari 2 jenis warna saja. Menentukan Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai Di Lahan Kecil terlebih dahulu akan memberikan anda kemudahan untuk mewujudkan tata ruang yang tepat.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • denah rumah kecil minimalis (1)
  • foto desain kamar mandi dan dapur bersebelahan di ruang sempit (1)
error: Content is protected !!