bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Desain Tahun Baru ini Sangat Berenergi, Pilih yang Mana?

Desain Tahun Baru4 Desain Tahun Baru ini Sangat Berenergi, Pilih yang Mana? – Desain Tahun Baru cara yang dapat dilakukan untuk mendatangkan energi baru, dengan menghadirkan suasana hunian yang baru. Menyambut hari yang diharapkan dapat memberikan energi positif yang lebih baik, dengan suasana yang lebih menyegarkan yang dapat dirasakan dari perubahan desain hunian.

Desain Tahun Baru
Desain Tahun Baru

Sambut Suasana Hunian Baru Dengan 4 Desain Tahun Baru Ini

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Tahun Baru
Desain Tahun Baru

Memberikan sentuhan perubahan pada hunian, nyatanya memang perlu dilakukan untuk membuat suasana tidak membosankan sehingga dapat menularkan energi baru bagi pemilik dan penghuni rumah. Ditahun yang baru sebagai  titik awal target yang baru, waktu yang tepat untuk menghadirkan desain tahun baru. Namun terkadang orang lupa dan mengabaikannya begitu saja, ada beberapa alasan yang mendasarinya.

Baca Juga: Ini Akibatnya Jika Asal Memilih Kasur, Baca Solusinya!

Jika ditanya perihal mendesain ulang rumah, diantara jawaban yang paling sering diutarakan adalah karena memakan banyak waktu dan tenaga, atau tidak tersedianya biaya. Padahal untuk memberikan perubahan pada rumah dapat dilakukan dengan sedikit sentuhan saja, yang bisa anda lakukan sendiri. Dengan cara simpel dan terbilang mudah untuk ditiru.

Tips Simpel Yang Menyegarkan Dan Memberikan Energi Baru

Menghadirkan suasana baru pada tempat tinggal anda bukanlah sesuatu yang sulit dan ribet, contek saja 4 cara simpel desain tahun baru ini maka suasana hunian baru bukan hanya sekedar mimpi dan wacana saja.

Ganti Suasana Dengan Menghadirkan Warna Baru Pada Rumah



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Berikan sedikit sentuhan perubahan pada ruangan rumah, dengan mengganti warnanya. Sebab warna dapat menciptakan suasana baru yang berbeda, yang dimana setiap warna memiliki energi tersendiri. Anda dapat memulainya dengan mengganti warna pada karpet, tirai, dan sarung bantal. Jika sempat agar lebih terlihat perbedaan suasana yang dibangun, anda bisa mengganti warna dinding ruangan dengan cara mengecat ulang tembok menggunakan warna berbeda, atau cara yang lebih simpel anda bisa menggunakan wallpaper dinding

Ganti Suasana Dengan Menggunakan Motif Baru Yang Berbeda

Lakukan sedikit perubahan pada rumah anda, dengan mengganti desain dari detail ruangannya seperti mengganti motif yang ada pada karpet ruangan, gorden jendela ataupun detail kecil lainnya yang ada pada ruangan rumah anda.

Hadirkan Pencahayaan Dengan Kesan Yang Berbeda

Pengaturan pencahayaan yang berbeda juga dapat berpengaruh pada tampilan rumah sehingga dapat memunculkan energi yang baru, dimana anda bisa melakukannya dengan mengubah pencahayaan yang dipakai menjadi lebih terlihat dibandingkan sebelumnya.

Untuk dapat menampilkan kesan sebagai ruangan yang luas, maka anda bisa melakukannya dengan cara mengganti pemakaian lampu yang digunakan. Contohnya apabila anda menggunakan lampu pencahayaan untuk setempat seperti lampu dinding, maka anda bisa menggantinya dengan lampu pencahayaan untuk general seperti lampu gantung.

Saran penggunaan warna untuk ruang kamar tidur, sebaiknya menggunakan pencahayaan berwarna kuning, sebab warna ini dapat memberikan energi berupa kehangatan.

Bermain Dengan Tekstur

Ada berbagai macam hal yang dapat dilakukan untuk mengubah suasana rumah menjadi lebih fresh dan memberi energi baru, dan melakukan permainan tekstur adalah salah satu yang perlu anda tiru. Cara yang cukup simpel dilakukan ini, perlu dimengerti terlebih dahulu sebelum anda menerapkannya dirumah.

Jadi untuk dapat mengesankan rasa hangat pada sebuah ruang keluarga, maka tekstur yang perlu anda gunakan adalah tebal serta berbulu. Sedangkan untuk mengesankan sisi ukuran ruangan agar tampak lebih lega, maka anda perlu menggunakan bahan bertekstur tipis, ringan serta halus.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!