bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Desain Taman Kecil Untuk Rumah Yang Bisa Kita Tiru Tanpa Menggunakan Banyak Lahan Di Rumah

Meskipun kita hanya akan menggunakan desain taman kecil untuk rumah, nyatanya hal ini tetap akan mempengaruhi tampilan dari rumah kita tentunya. Adanya taman kecil untuk rumah memang akan sangat berpengaruh bukan hanya kepada suasana dari rumah saja, namun kualitas udara yang akan masuk ke dalam rumah juga akan lebih bersih ketika kita sudah mempunyai sebuah taman kecil untuk rumah sendiri tentunya. Untuk membuat taman kecil untuk rumah tentunya tidak akan ada banyak lahan yang akan kita pakai dan manfaatkan. Dengan hanya menggunakan lahan sempit pun kita sudah bisa mendapatkan sebuah taman kecil untuk rumah yang indah dan juga nyaman untuk kita pakai dan nikmati.

071218_1504_4DesainTama1.jpg
071218_1504_4DesainTama1.jpg

Baca Juga : 4 Trik Melakukan Dekorasi Pada Ruang Tamu 

071218_1504_4DesainTama1.jpg
071218_1504_4DesainTama1.jpg

Kalau kita bicara tentang taman kecil untuk rumah, maka kita pasti akan dijhadapkan pada banyak pilihan berkaitan dengan jenis tanaman dan juga konsep taman kecil untuk rumah seperti apa yang akan kita pakai. Dengan banyaknya pilihan desain dan konsep taman kecil untuk rumah sekarang, maka kita pun harus dengan benar memilih yang sesuai dengan apa yang kita inginkan dan keadaan rumah kita. Nah, agar memudahkan dalam membuat taman kecil untuk rumah yang indah, maka berikut ini ada 4 desain untuk taman kecil untuk rumah tanpa harus menggunakan lahan yang luas dan bisa kita tiru, diantaranya adalah :

Menggunakan Pokok Pohon Serba Guna Untuk Membuat Desain Taman Kecil Untuk Rumah Yang Menarik.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Pilihan menggunakan desain taman kecil untuk rumah pertama adalah dengan memanfaatkan adanya pokok pohon. Dengan kkta menggunakan pot dari pokok pohon, maka ada banyak sekali manfaat dan tampilan yang bisa kita buat pada taman kecil untuk rumah tersebut. Dengan tampilannya yang lebih alami, maka kita pun bisa mendapatkan taman kecil untuk rumah yang lebih natural dengan budget yang lebih murah dan juga minimalis juga. Agar kita bisa mendapatkan focal pointnya, maka kita bisa menggunakan bunga aneka warna pada taman kecil untuk rumah ini.

Menggunakan Konsep Taman Kecil Untuk Rumah Dengan Gaya Pot Yang Digantung.

Desain taman kecil untuk rumah
kedua adalah menggunakan konsep pot yang digantung. Ketika kita hanya punya lahan sempit, maka kita pun harus melakukan kreatifitas untuk membuat taman kecil untuk rumah menjadi tidak kalah dengan taman yang luas. Menggunakan pot gantung dengan gambar lucu akan membuat tampilan dari taman kecil untuk rumah menjadi lebih berbeda dan juga terlihat lucu. Kita bisa gunakan tanaman hijau dan juga menggantungkan tanaman ini dibagian depan dari rumah kita agar suasana dari taman kecil untuk rumah menjadi lebih menyegarkan.

Palet Bekas Sebagai Rak Tanaman Andalan Untuk Taman Kecil Rumah.

Desain taman kecil untuk rumah
yang ketiga adalah menggunakan palet bekas sebagai tempat untuk rak tanaman. Agar kita juga lebih kreatif dalam membuat taman kecil untuk rumah, maka kita pun bisa memanfaatkan barang bekas seperti palet untuk wadah tanaman yang unik dan lucu.

Menggunakan Konsep Pot Tingkat Yang Cantik Dan Unik.

Desain taman kecil untuk rumah
terakhir adalah dengan menyusun pot tanaman dengan konsep tingkat. Dengan konsep ini tentunya kita tidak akan membutuhkan banyak lahan untuk mendapatkan taman kecil untuk rumah yang indah dan juga menyegarkan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!