bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Desain Taman Minimalis untuk Lahan Terbatas

Contoh Desain Taman Minimalis untuk Lahan Terbatas – Sebenarnya, saat ini taman yang diletakkan di depan rumah itu harus benar-benar diperhatikan dan tidak boleh disepelekan begitu saja. hal ini dikarenakan dengan pemilihan sebuah desain taman minimalis yang tepat, hal ini bisa memberikan sebuah citra tersendiri untuk sebuah rumah.

082318_1643_desaintaman1.jpg
082318_1643_desaintaman1.jpg

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
082318_1643_desaintaman1.jpg
082318_1643_desaintaman1.jpg

Dengan memiliki desain taman rumah yang baik dan bagus, hal ini akan membuat semua orang yang melihatnya akan berpikir bahwa yang ada di dalam rumah juga baik isinya atau bahkan jauh lebih baik. Terlebih bila berbicara tentang estetika, maka kehadiran dari sebuah taman depan rumah ini dapat memberiakn banyak sekali manfaat dan fungsi yang mengagumkan untuk sebuah rumah.

Salah satunya adalah untuk ruangan dalam melakukan kegiatan sampai menjadikan kualitas udara di dalam rumah semakin lebih baik. Lantas, bagaimana bila lahan yang ada di dalam taman depan rumah Anda berukuran terbatas? Tentu saja ini bisa menadi salah satu masalah untuk Anda. Padahal, sebenarnya tanpa harus memiliki ukuran ruangan depan rumah yang luas, Anda masih bisa menciptakan desain taman yang indah meskipun hanya dengan ukuran yang terbatas.

Tidak percaya?

Nah, dibawah ini akan kami berikan contoh desain taman minimalis yang bisa menjadi desain taman impian Anda di rumah, antara lain:

Taman Minimalis dengan Batu Tapak

Adanya taman minimalis yang diletakkan di depan rumah ini dapat menciptakan elemen hijau yang terdapat di dalam rumah. Namun, dengan ukuran lahan yang serba terbatas, hal ini sering kali membuat batasan ruang untuk menciptakan elemen hijau ke dalam rumah. Akan tetapi, bila Anda bisa memenuhi setiap tapak yang ada dengan rumput, hal ini cukup efektif sekali untuk menghadirkan kesan hijau lebih baik untuk taman rumah yang satu ini.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Namun, agar Anda bisa tetap memiliki ruangan yang cukup untuk bergerak, maka Anda bisa menggunakan konsep minimalis untuk taman depan rumah Anda menggunaakn bantuan dari susunan batu tapak. Dengan menggunakan batuan tapak inilah yang nantinya akan membuat rumput memiliki sedikit ruang untuk bernafas. Agar hasilnya lebih dinamis, maka Anda dapat memakai pilihan dari batu tapak berbentuk organik ataupun berbentuk persegi 8 dan juga persegi 6.

Taman Minimalis Bertingkat

Desain taman yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang mempunyai rumah yang ukurannya jauh lebih tinggi dari area jalanan yang ada di rumah Anda. jadi, sebenarnya menciptakan sebuah taman itu tidak harus selalu berbentuk datar. Anda bisa memainkan sebuah kontur agar terbentuk sebuah undakan tanah layaknya bukit.

Dengan menghadirkan sebuah taman minimalis untuk depan rumah dengan menggunakan konsep yang bertingkat inilah nantinya akan membuat taman Anda dapat menyesuaikan dengan kontur tanah yang ada. Sehingga, hal ini bisa membuat taman di rumah Anda menjadi lebih minimalis tanpa meninggalkan kesan yang lebih modern di dalamnya. Menariknya lagi adalah, dengan membuat sebuah taman minimalis yang memiliki tingkatan yang ekstrem itu ternyata bisa membuat taman rumah Anda bisa menjadi sebauh pagar.

Desain Taman Minimalis Bersantai

Bila lahan di ruamh Anda terbatas, maka Anda kini bisa memaksimalkannya dengan cara membuat taman yang berguna juga sebagai ruang tamu yang terbuka. Dengan cara inilah, maka Anda bisa mendapatkan desain rumah yang lebih menarik dan lebih nyaman tentunya. Untuk Anda dan semua tamu Anda yang singgah ke rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!