bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

4 Ide Desain Tangga Rumah Minimalis Untuk Rumah Dengan Lahan Yang Sangat Terbatas

Dengan hunian yang luasnya terbatas, maka bukan berarti kita tidak akan bisa mendapatkan sebuah desain tangga rumah minimalis terbaik untuk rumah kita. Dalam menbuat sebuah tangga rumah minimalis yang menarik kita sebenarnya tidak perlu menggunakan banyak lahan dan ruang di dalam rumah kita. Dengan hanya memanfaatkan sisa ruang dalam rumah, maka kita pun bisa menyesuaikan desain untuk tangga rumah minimalis yang kita gunakan tersebut dengan keadaan dari rumah kita. Penentuan bahan yang akan kita gunakan pada tangga rumah minimalis juga akan bergantung kepada model dan juga besar kecilnya tangga rumah minimalis yang akan kita buat pastinya.

4 Ide Desain Tangga Rumah Minimalis Untuk Rumah Dengan Lahan Yang Sangat Terbatas
4 Ide Desain Tangga Rumah Minimalis Untuk Rumah Dengan Lahan Yang Sangat Terbatas

Baca Juga : 4 Kelebihan Dari Penggunaan Konstruksi Baja

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
4 Ide Desain Tangga Rumah Minimalis Untuk Rumah Dengan Lahan Yang Sangat Terbatas
4 Ide Desain Tangga Rumah Minimalis Untuk Rumah Dengan Lahan Yang Sangat Terbatas

Penggunaan tangga rumah minimalis akan menjadi solusi bagi kita yang mempunyai rumah dengan dua lantai dan juga mendapatkan kekurangan terbatasnya ruang dalam rumah tersebut. Kita kadang juga bingung dalam menyiasati penempatan tangga rumah minimalis tersebut agar rumah tetap akan terlihat luas dan juga lebih nyaman untuk kita tinggali.

Nah, sekarang sudah ada banyak cara menyiasati pemakaian tangga rumah minimalis yang lebih fungsional dan tidak akan membuat rumah menjadi terlihat sumpek. Ada beberapa desain dari tangga rumah minimalis yang lebih mengedepankan fungsi ketimbang dengan bentuknya. Berikut ini ada 4 ide dalam membuat tangga rumah minimalis yang cocok digunakan pada rumah dengan lahan terbatas, diantaranya adalah :

Menggunakan Desain Tangga Rumah Minimalis Fungsional Dengan Pemakaian Sebagai Rak Buku Juga.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Ketika kita akan menggunakan desain tangga rumah minimalis, maka jangan hanya menggunakan tangga rumah minimalis tersebut sebagai layaknya tangga yang kita gunakan untuk jalan dan naik saja. Namun, kita juga memanfaatkan adanya tangga rumah minimalis sebagai rak buku fungsional yang menarik. Dengan kita menggunakan tangga rumah minimalis sebagai rak buku saja, maka kita akan mendapatkan tampilan tangga dengan kesan asimetrik. Untuk bentuk tangga rumah minimalis ini antara satu anak tangga dan anak tangga yang lain mempunyai tinggi dan bentuk yang berbeda. Dengan keadaan tangga rumah minimalis yang vertikal, maka memang penggunaan tangga rumah minimalis ini bisa dikatakan lebih curam. Meskipun begitu penggunaan tangga rumah minimalis ini merupakan pilihan tangga yang nyaman dan aman serta akan menghemat ruang yang akan kita gunakan pada rumah kita yang pasti.

Desain Tangga Rumah Minimalis Dengan Konsep Mini Plus Yang Unik.

Desain tangga rumah minimalis kedua adalah penggunakan konsep mini plus pada tangga rumah minimalis kita. Penggunaan konsep tangga rumah minimalis ini akan sangat cocok digunakan pada rumah yang memang tidak mempunyai banyak ruang khusus yang digunakan untuk tangga rumah minimalis tersebut. Dengan kata lain dengan adanya tangga rumah minimalis ini akan menghemat ruang yang kita gunakan untuk naik dan juga turun rumah.

Desain Tangga Rumah Minimalis Dengan Konsep Terbuka.

Desain tangga rumah minimalis ketiga adalah dengan menggunakan konsep terbuka. Dengan keterbatasan lahan untuk tangga rumah minimalis, maka konsep terbuka akan sangat cocok kita gunakan. Kita bisa menggunakan warna putih pada tangga rumah minimalis ini akan memberikan kesan bersih dan juga luas.

Desain Tangga Rumah Minimalis Warna Merah Yang Hemat Ruang Dalam Rumah.

Pilihan desain tangga rumah minimalis terakhir adalah yang menggunakan warna merah. Untuk menghemat tempat, maka kita bisa menggunakan tangga rumah minimalis dengan warna merah yang menggunakan bentuk semi spiral.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!