bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Desain Tangga Rumah Paling Oke

Contoh Desain Tangga Rumah Paling Oke – Penggunaan tangga rumah dengan gaya minimalis bukan hanya dipakai sebagai tempat untuk naik ke lantai dua rumahs saja. Namun, dengan keadaan ruangan yang sempit, maka Anda pun harus memanfaatkan ruang kosong yang akan ada di bawah tangga rumah dengan gaya minimalis yang akan Anda pakai tersebut. Ada banyak ide dari penggunaan tangga rumah dengan gaya minimalis yang akan bisa Anda pakai.

072918_1441_ContohDesai1.jpg
072918_1441_ContohDesai1.jpg

Baca Juga : 4 Inspirasi Desain Teralis Untuk Jendela Rumah

Namun, sebelum Anda memilih jenis dan tipe dari tangga rumah dengan gaya minimalis yang akan Anda gunakan. Maka berikut ini akan ada 2 tipe untuk tangga rumah dengan gaya minimalis yang bisa dipakai juga di masa depan Anda, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
072918_1441_ContohDesai1.jpg
072918_1441_ContohDesai1.jpg

Desain Tangga Rumah Berbentuk Geometris

Tipe tangga rumah bergaya minimalis yang pertama adalah yang menggunakan bentuk geometris. Dengan bentuk segitiga pada bagian pondasi tangga rumah dengan gaya minimalis, maka Anda akan mendapatkan tampilan untuk desain tangga rumah dengan gaya minimalis yang kokoh dan juga kuat serta awet ketika Anda pakai dan gunakan.

Untuk penggunaan tipe dari tangga rumah dengan gaya minimalis kebanyakan memang digunakan sebagai tangga di rumah yang mengusung konsep kontemporer dan juga modern. Untuk bentuk dan model tangga rumah dengan gaya minimalis ini juga banyak yang menggunakan tangga tanpa adanya pegangan. Dengan tidak banyak hiasan yang akan Anda pakai di tangga rumah dengan gaya minimalis tersebut malahan akan menonjolkan sisi asli dari tangga rumah dengan gaya minimalis itu sendiri nantinya.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Desain Tangga Rumah dari Kaca

Tipe tangga rumah dengan gaya minimalis yang kedua adalah yang menggunakan bahan dari kaca. Bahan kaca sebagai bahan utama dalam membuat tangga rumah dengan gaya minimalis memang sedang banyak digunakan sekarang ini. Nah, agar tangga rumah dengan gaya minimalis dengan bahan kaca ini tidak membosankan, maka Anda bisa menggunakan wall sticker untuk Anda tempelkan di sisi tangga rumah dengan gaya minimalis tersebut.

Seperti yang telah diketahui, bahwa saat ini ada banyak berbagai macam bentuk tangga rumah. Dimana variasinya itu bisa didapatkan dari modifikasi terhadap bentuk tangga rumah. Dimana bentuknya tersebut ada yang berbentuk melengkung atau spiral, berbentuk lurus, berbentuk melingkar atau heliks, dan masih banyak yang lainnya. Beberapa desain tersebut sangat menarik sekali dan bahkan bisa membuat Anda makin nyaman di rumah.

Namun meskipun begitu, Anda tidak boleh hanya terbuai oleh bentuk tangganya saja. Namun, Anda juga harus benar-benar memperhatikan dari segi fungisnya dari keseimbangan bangunannya tersebut. karena, bentuk saja itu tidak cukup bila Anda belum dilengkapi dengan pemilihan bahan yang tepat. Rumah tidak akan terasa kokoh bila didalamnya belum dilengkapi pula dengan bahan yang tepat dan legkap pula.

Tangga itu sendiri meruapkan sebuah sirkulasi vertikal yang berguna untuk menghubungkan antara 2 lantai yang berbeda. Bisa dari lantai 1 ke lantai kedua, ataupun dari lantai 2 ke lantai 3, dan lantai mana saja. karena itulah, tangga adalah salah satu elemen paling penting yang ada di dalam rumah. Untuk jenisnya sendiri ada banyak dan bervariasi. Entah itu dari segi fungsionalnya sampai dengan nilai estetikanya yang tinggi. Salah satu jenis tangga yang paling popular adalah model tanga yang terbuka. Dengan konstruksi bak yang diukir dengan sebuah karya seni, hal ini bisa membuat tangga makin terlihat interaktif.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!