bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Contoh Model Dan Desain Teralis Jendela Minimalis Modern

Rumah minimalis disaat ini memang sedang mengalami puncak kepopulerannya khususnya di daerah perkotaan, karena selain bentuk nya yang unik & simple lahan tanah yang digunakanpun tidak terlampau luas sehingga dapat menghemat biaya dari segi harga tanah. Rumah itu sendiri berfungsi untuk tempat istirahat atau berlindung dari segala cuaca alam, oleh sebab itu rasa nyaman, aman dan tenang merupakan hal yang sangat utama. Rumah minimalis sering memiliki terobosan tersendiri didalam memperindah baik secara interior ataupun eksterior. Nah pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa contoh model dan desain teralis jendela minimalis modern.

2 contoh model teralis jendela minimalis 201
2 contoh model teralis jendela minimalis 201
contoh model teralis jendela minimalis 01
contoh model teralis jendela minimalis 01

Seperti yang anda tahu teralis jendela pada dasarnya ialah sebagai pengaman sebuah rumah, tapi pada perkembangannya, dimana selain dapat memberi rasa aman, teralis jendela pun dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperindah rumah anda dari dalam. Modelnya pun saat ini lebih banyak dan bervariatif dan juga cenderung tak monoton seperti dahulu. Teralis jendela juga dapat anda sesuaikan dengan model rumah anda, baik yang gaya klasik ataupun modern. Dan bahannyapun bermacam-maca,m ada yang dari besi atupun yang terbuat dari alumunium.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
2 contoh model teralis jendela minimalis 201
2 contoh model teralis jendela minimalis 201
contoh model teralis jendela minimalis 01
contoh model teralis jendela minimalis 01

Teralis jendela juga sangatlah cocok untuk sebuah rumah yang berlokasi di kota-kota besar sebagai antisipasi untuk hal-hal yang tidak diinginkan, seperti misalnya pencurian ataupun pembobolan rumah yang kini sedang marak terjadi. Untuk lebih lengkapnya, kami akan sajikan beberapa gambar contoh model dan desain teralis jendela minimalis terbaru saat ini.

Contoh Gambar Model Dan Desain Teralis Jendela Minimalis Modern

Model Teralis Jendela minimalis modern cenderung praktis & lebih simple tapi tetap tak mengurangi fungsinya untuk pelindung maupun memberikan rasa aman. Ada sedikit tips didalam memilih sebuah teralis jendela ialah gunakan model dengan motif yang sederhana, dikarenakan semakin rumit suatu motif pada teralis pastinya akan semakin besar juga dana yang anda keluarkan untuk membeli teralis tersebut. Sebaiknya anda bahan material yang awet dan pastinya dapat bertahan lebih lama, seperti misalkan saja teralis jendela yang terbuat dari stainless.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Teralis jendela pun dapat anda terapkan pada bagian depan jendela, akan tapi mungkin hal ini masih tampak kaku oleh masyarakat di indonesia, namun jika di negara-negara maju seperti di eropa, hal ini sudah menjadi hal umum.

Tips Cermat Dalam Memilih Teralis Yang Aman Untuk Anda

1. Sesuaikan dengan model desain rumah anda 

Dalam membuat sebuah rumah dengan desain yang terpadu, pastinya unsur semua rumah tersebut harus dapat terpenuhi. Tidak terkecuali didalam pemiliihan teralis jendela juga. Meskipun ini terkesan sepele, akan tetapi teralis jendela dapat meningkatkan karakter dari jendela itu sendiri. Sebagai contohnya, bila anda berniat ingin membangun sebuah rumah model klasik, selain desain jendela, anda pilih juga desain teralis yang memiliki bentuk yang unik dan sedikit rumit dengan paduan warna emas & coklat tua.

2. Hindari teralis yang terlihat seperti jeruji penjara

Maksud anda mungkin ingin menampilkan kesan sederhana pada jendela rumah anda sehingga anda memasang teralis dengan bentuk yang seperti jeruji penjara. Niat anda mungkin tidak salah, akan tetapi dengan memasang teralis yang seperti ini akan menjadikan desain jendela anda menjadi jelek dan jug terkesan kaku. Oleh karena itu, saat anda memilih sebuah teralis, ada baiknya hindari teralis yang terlihat seperti jeruji penjara. Pilih model teralis yang mempunyai bentuk yang simpel tapi tetap memberikan kesan sederhana.

3. Utamakanlah aspek keamanan

Seperti apa yang telah disampaikan diawal, fungsi utama dari teralis yaitu untuk menutup jalur jendela supaya tidak dapat dimasuki oleh maling. Oleh karena itu, faktor keamanan teralis yang anda pilih dapat dibilang lebih penting dari pada faktor keindahannya. Pilihlah teralis yang mempunyai jarak antara teralis yang aman yakni 30 cm. Jika Lebih dari itu, jarak yang ada akan mudah dimasuki oleh orang.

4. Pasanglah baut secara tersembunyi 

Produk teralis ini dijual di pasaran terpisah dengan kusen & jendela. Umumnya, pemasangan teralis dilakukan dengan ditempelkannya ke kusen jendela memakai baut. Disinilah letak dari kelemahan teralis, yaitu baut yang bisa dicongkel dari arah luar sehingga teralis sangat mudah untuk dilepaskan. Supaya hal ini tidak menimpa anda, pilihlah teralis yang mempunyai model unik dan juga pemasangan bautnya yang tersembunyi. Bila perlu anda mintalah bantuan pada tukang untuk memasang besi besi teralis tersebut kekusen jendela.

Bagaimana? Contoh teralis diatas mempunyai model yang rumit tetapi tetap dapat terlihat cantik dan bisa dipastikan sangatlah aman bagi jendela rumah anda. Sehingga anda tak perlu khawatir lagi jendela rumah anda akan berhasil dicongkel oleh maling.
Terima kasih sudah membaca artikel Contoh Model dan Desain Teralis Jendela MInimalis Modern, semoga bermanfaat!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Artikel Terkait:

  • model teralis jendela minimalis 2016 (28)
  • gambar teralis jendela (12)
  • model teralis minimalis (4)
  • model tralis jendela minimalis (3)
  • model teralis jendela minimalis modern (3)
  • model teralis jendela terbaru (1)
  • poto tralis jendele minimalis (1)
  • model teralis jendela minimalis (1)
  • foto teralis jendela minimalis (1)
  • dasain teralis (1)
error: Content is protected !!