bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Tipe Rumah 7 X 10 untuk Pasangan Muda

Desain Tipe Rumah 7 X 10 untuk Pasangan Muda – Harga jual rumah memang sekarang ini mulai meningkat dari waktu ke waktu. Padahal, mempunyai sebuah rumah bagi pasangan muda yang baru saja menikah adalah impian setiap pasangan.

Desain Tipe Rumah 7 X 10 untuk Pasangan Muda
Desain Tipe Rumah 7 X 10 untuk Pasangan Muda

Namun meskipun begitu, sebenarnya tetap tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan. Mengingat sekarang inipun sudah ada juga tipe rumah 7 x 10 yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, sekarang ini juga sudah ada system KPR yang membantu Anda untuk membangun sebuah rumah dengan cara sedikit demi sedikit, sehingga Anda bisa benar – benar memiliki sebuah rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Tipe Rumah 7 X 10 untuk Pasangan Muda
Desain Tipe Rumah 7 X 10 untuk Pasangan Muda

Baca juga: Kombinasi Tipe Rumah Dan Warna Cat Tampak Depan

Desain Tipe Rumah 7 x 10 untuk Pasangan Muda

Maka dari itulah, jika Anda akan menikah dan ingin membangun sebuah rumah sederhana dengan pasangan Anda, maka Anda bisa membeli sebuah kavling sederhana yang tersusun atas 2 kamar. Karena untuk pasangan baru memang belum begitu membutuhkan kamar yang banyak. Dari sinilah, kami akan berikan ide cemerlang untuk membangun rumah dengan tipe rumah 7 x 10 yang cocok sekali untuk pasangan muda yang baru menikah, antara lain:

Bangun 4 Ruang Cukup

Saat Anda akan membangun sebuah rumah dengan tipe rumah 7 x 10, maka Anda bisa membangunnya untuk 4 ruangan, yang meliputi 2 buah kamar, ruang tamu, dan juga kamar mandi. Dengan ukuran tanah yang tidak begitu luas, maka Anda bisa mengatasinya dengan cara membuat sebuah denah rumah untuk 2 kamar. Selanjutnya, maksimalkan lahan Anda tersebut untuk ruangan yang hijau dan untuk taman.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Jika Anda sementara masih belum memiliki anak, maka Anda bisa menggunakan kamar yang satunya lagi untuk sebuah tempat penyimpanan atau gudang penyimpanan. Cukup simple kan?

Tambahkan Taman di Pusat Rumah

Bayangkan sendiri saat pertama kali Anda bangun dari tempat tidur Anda di pagi hari, kemudian Anda melihat suasana yang hijau semerbak berasal dari taman yang berada di tengah rumah. Sekarang ini, penempatan sebuah taman itu sebenarnya tidak harus diletakkan di depan rumah atau di belakang rumah saja. Namun, Anda juga bisa menempatkan sebuah taman di tengah rumah.

Apalagi bila Anda menambahkan sebuah gemericik dari air kolam, itu bisa menjadikan hati Anda semakin tenang. Sehingga, penat karena bekerja selama seharian pun bisa teratasi.

Bila Ada Ruang Lebih, Buat Dapur/ Bath Tub

Ingin mempunyai sebuah bath tub untuk bersantai – santai? Anda bisa mewujudkannya dengan menyisakan ruangan Anda untuk membuat sebuah bath tub impian Anda tersebut.

Gunakan Lantai Kayu

Anda bisa menggunakan lantai dari kayu untuk membuat suasana menjadi terlihat lebih nyaman dan hangat. Ini cocok untuk Anda yang tinggal di area yang dingin. Meskipun di Indonesia sendiri belum begitu banyak yang memakai material kayu untuk lantai. Namun, tidak ada salahnya bila Anda menggunakan benda ini untuk membuat penampilan rumah semakin cantik.

Tambahkan Taman di Rumah

Dengan penambahan taman tepat pada desain tipe rumah 7 x 10 ini di sekeliling rumah, ini akan membuat tampilan rumah Anda menjadi terasa lebih nyaman. Rumah itu tempat untuk menangkal stress. Sehingga, Anda harus membuat rumah Anda terasa nyaman dan bagus agar segala penat dan stress Anda bisa teratasi saat pulang ke rumah. Bagaimana pun juga, rumah adalah home sweet home.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!