bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain Tipe Rumah L untuk 1 Lantai

Desain Tipe Rumah L untuk 1 Lantai – Di samping harus memahami tentang bentuk dan dekorasi tipe rumah L dari segi desain interior dan eksteriornya, tata letak itu juga harus benar-benar diperhatikan dalam menciptakan sebuah tampilan rumah yang fungsional dan juga menarik. Karena tata letak dan juga desain rumah kini menjadi salah satu hal utama dalam pembuatan rumah yang harus diperhatikan.

Desain Tipe Rumah L untuk 1 Lantai
Desain Tipe Rumah L untuk 1 Lantai

Penataan rumah dengan menggunakan desain tipe rumah L ini sebenarnya sangat luar biasa sekali. Dilihat dari segiestetikanya, rumah model ini sangat menguntungkan sekali untuk kepercayaan orang china. Itu dikarenakan desain rumah ini tidak begitu rumit dan mempunyai ventilasi yang lapang dan cerah.  Sehingga, desain rumah ini menjadi lebih unik dari desain rumah pada umumnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Desain Tipe Rumah L untuk 1 Lantai
Desain Tipe Rumah L untuk 1 Lantai

Baca juga: Ide Tipe Rumah Orang Barat Bergaya Minimalis

Kelebihan lain dari tipe rumah ini adalah bisa meningkatkan ruangan yang ditempati, dan di bagian luar rumahnyapun jauh lebih lengkap. Selain itu, kenyamananya juga lebih maksimal, karena memiliki penataan ruang yang lengkap dari sudut ruangannya. Yang pasti, desain rumah ini selalu mudah untuk dibersihkan, karena memiliki desain ruang yang simple.

Inilah contoh desain tipe rumah L untuk 1 lantai yang bisa Anda contoh untuk rumah Anda dilihat dari segi desainnya, antara lain:

Tipe Rumah L 1 Lantai

Rumah ini didesain dengan sangat modern dan memiliki tata letak bergaya LA. Bagian interior dan eksteriornya lengkap dengan kamar tidur, sudut dapur, ruang tamu yang terdapat di luar ruangan, dan juga di bagian taman pojoknya. Dengan kelebihan inilah menjadikan rumah terlihat lebih rapid an lebih indah dilihat dari setiap sudut ruangannya.

Anda bisa mencontoh desain rumah dengan nuansa warna putih beratap coklat sehingga membuat dekorasi rumah menjadi lebih berkelas dan lebih hangat. Sementara untuk area sekitarnya dibuat hijau agar lebih sejuk ruangannya, dan lebih murni.

Rumah Beratap Pelana 1 Lantai

Salah satu contoh lain dari tipe rumah L beratap pelana adalah terlihat di bagian halaman depan rumah yang dibuat lebih luas ruangannya. Sehingga, para penghuni ruangan bisa lebih menikmati nuansa alam yang lebih asri dan lebih nyaman.

Untuk desain rumahnya sendiri dibuat lebih modern, terlihat dari bagian atapnya yang berwarna orange dan lengkap dengan saluran air. Sehingga, area ini memiliki kontribusi untuk melakukan drainase saat hujan berlangsung. Jadi, atap pelana ini tidak sekedar membantu Anda terlindung dari matahari saja, namun juga bisa membuat keindahan rumah semakin meningkat.

Tipe Rumah L 2 Lantai

Untuk desain rumah ini dibangun dari kayu dan beton. Rumah ini terbagi atas desain yang modern dan juga flat. Ini bisa membuat ruangan menjadi lebih hidup dan lebih nyaman. Selain itu, desainnya ini juga bisa menghubungkan dengan tiap sudut ruangannya yang bisa terlihat lebih efektif. Tidak sekedar di bagian depan saja, namun di bagian ruangannya juga harus benar-benar diperhatikan.

Rumah bergaya modern

Rumah ini dirancang khusus untuk memperlihatkan sisi modernitas dan juga kelengkapan dari sebuah rumah. Dari segi struktur rumahnya pun memakai bantuan sebuah kayu dan menggunakan bahan kontruksi dari beton. Focus dari rumah ini adalah udara yang terbuka karena lantainya juga tinggi. Jadi, kelebihan dari pembangunan rumah ini adalah bisa membuat suasana rumah menjadi lebih dingin sepanjang hari. Itu karena suasana alamnya selalu dingin, sehingga bisa lebih nyaman saat bersantai di dalam rumah.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!