bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Desain untuk Rumah Nyaman Type 36

Desain untuk Rumah Nyaman Type 36 – Bila Anda memiliki sebuah rumah nyaman type 36, maka tidak ada salahnya bila Anda menciptakan sebuah hunian rumah minimalis pada rumah Anda tersebut. Sehingga, Anda bisa singgah bersama dengan keluarga tercinta Anda.

rumah nyaman type
rumah nyaman type

Bagaimana pun juga, rumah adalah tempat ternyaman yang pernah ada ketika Anda sudah merasa lelah saat di luar sana.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
rumah nyaman type
rumah nyaman type

Baca juga: Trend Tipe Rumah Minimalis 2017

Setiap pasangan yang baru saja menikah, rumah merupakan tempat untuk peraduan yang paling diinginkan. Pasalnya, memiliki rumah sendiri itu akan membuat mereka menjadi lebih aman, nyaman, dan tenang. Akan tetapi, rumah nyaman itu sebenarnya tidak harus selalu besar.

Dengan rumah nyaman type 36 atau 45 saja, maka Anda bisa mendapatkan hunian yang nyaman di awal pernikahan Anda. Dengan membut rumah minimalis inilah kantong bisa lebih hemat dan tidak begitu terkuras banyak.

Dengan cukup bermodalkan sebuah kelihaian saja saat menata sebuah interior ruangan tersebut, maka rumah minimalis ini akan membuat Anda menjadi lebih nyaman saat berkumpul dengan keluarga. Adan tak perlu risau lagi untuk mencari ide membangun rumah. Karena sekarang ini sudah banyak sumber yang bisa ditemukan untuk mendapatkan desain rumah yang terbaik.

Contoh Desain Rumah Nyaman Type 36

Pertama, untuk menciptakan sebuah rumah nyaman type 36 ini, sebaiknya sediakan saja 2 kamar utama di bagian rumah ini. Dengan begitu, Anda tak perlu bingung saat ada keluarga Anda yang menginap di dalam rumah.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Jadi, meskipun Anda belum memiliki seorang anak, namun tidak ada salahnya bila Anda mulai menyiapkan kamar tambahannya sejak dini. Ini bisa jadi solusi terbaik saat ada pihak anggota keluarga atau teman yang dating untuk menginap.

Dalam hal ini, Anda bisa membuat sebanyak 2 kamar yang terpisah di bagian kanan dan kiri rumah di area yang depan. Selanjutnya, letakkan kamar mandi pribadi di dekat kamar tersebut. Kemudian, Anda tinggal membuat ruang tamu saja di bagian tengah. Letakkan dapur di dekat ruang tamu tersebut. Jadi, untuk Anda yang tidak ingin privasinya tercampuri, maka Anda bisa menggunakan desain rumah seperti ini.

Kedua, untuk membuat rumah nyaman type 36 ini, Anda juga bisa menggunakan desain seperti ini! Bbuat saja ruang makan dan dapur secara sejajar di bagian depan rumah. Namun, jangan lupa untuk meletakkan 2 kamar tidur di belakangnya. Dengan begitu, privasi rumah akan lebih terjaga saat ada tamu yang singgah.

Karena sudah pasti setiap orang ingin menciptakan rumah yang nyaman dan aman. Desain rumah yang seperti ini bisa Anda aplikasikan ke dalam rumah Anda tersebut. Anda bisa membuat ruang tamu yang diletakkan di bagian depan rumah, kemudian sekatlah untuk dijadikan sebagai gudang dan kamar mandi.

Sesudah itu, ciptakan lorong pendek yang dipakai untuk menuju ke 2 kamar tepat di belakangnya. Sehingga, rumah Anda akan terasa lebih aman dan nyaman untuk ditempati. Karena, sekarang ini, privasi Anda benar-benar akan terjaga dengan sangat baik. Berbeda sekali dengan desain rumah pada umumnya yang lebih terbuka untuk para tamunya.

Namun meskipun begitu, semuanya itu bergantung pada masing-masing pihak. Bila Anda menyukai hunian yang lebih private, maka Anda bisa menerapkan desain rumah yang seperti itu. Bila perlu kombinasikan pula dengan desain minimalis seperti yang Anda inginkan. Sehingga, terciptalah rumah yang benar-benar nyaman.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!