bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Kreasi Dinding Kamar Stylish Anti Mainstream

Kreasi Dinding Kamar Stylish Anti Mainstream – Tidak hanya sekedardari segi visualnya saja, beberapa pemilihan elemen dinding kamar stylish yang tepat itu ternyata bisa menghidupkan atmosfer kamar agar kesannya lebih berbeda dan lebih unik lagi. Misalnya saja adalah dengan menggunakan kreasi dari desain dinding kamar di bawah ini:

dinding kamar stylish
dinding kamar stylish

Baca juga: 4 Desain Ruang Tamu Mungil Minimalis Modern Kekinian

dinding kamar stylish
dinding kamar stylish

Desain Dinding Kamar 3D

Keramik adalah salah satu material bangunan yang mudah ditemukan dan juga mudah untuk diaplikasikan. Hal ini dapat menjadikan pemakaian material tersebut menjadi lebih mainstream. Namun, dengan kreativitas dan desain dinding kamar dari keramik inilah akan membuat deainya semakin lebih menarik. Pemakaian keramik yang berbentuk persegi 6 dengan pola yang simetrik dan disusun tidak rata bisa memberikan kesan visual 3D untuk dinding kamar.

Desain Dinding Kamar Berbentuk Geometrik

Ternyata permainan warna itu juga dapat dijadikan sebagai kunci untuk menciptakan dinding kamar yang lebih menarik. Salah satu cara terbaik untuk memberikan sebuah statement yang tegas untuk dinding kamar adalah dengan cara penataan dan juga pemilihan warna cat yang lebih berani untuk dinding kamar Anda.

Tidak hanya pemilihan warna yang banyak saja, namun bentuk, dan juga pola untuk pengecatan warna dinding ini bila dibuat dinamis ini bisa memberikan kesan kamar yang lebih enak untuk dilihat dan lebih nyaman.  Pengaplikasian warna untuk dinding kamar ini sebearnya tidak sulit. Anda bisa menggunakan washi tape, seal tape, da juga lakban kertas. Sehingga, Anda bisa membentuk pola dinamis yang jauh lebih rapi lagi.

Dinding Kamar Lengkap dengan Kolase



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Siapa bilang jika dinding kamar stylish itu harus berwarna-warni? Karena ternyata justru dinding kamar yang berwarna putih itu merupakan salah satu pilihan warna paling aman dan tidak hanya sekedar menjadikan kamar lebih terang saja. Namun, warna ini juga dianggap jauh lebih netral dan lebih cocok sekali bila dikombinasikan dengan furniture dari berbagai macam gaya untuk kamar tidur Anda.

Desain dinding kamar yang berwarna putih polos ini dapat ditampilkan lebih menarik lagi dengan penambahan kolase foto dan juga hiasan dinding yang Anda miliki. Entah itu dengan cara menyusunnya secara organik atau secara rapi, kolase tersebut bisa menjadikan desain dinding kamar semakin lebih menarik. Dinding berwarna putih juga dapat menciptakan kolase bingkai foto dan juga dekorasi dinding kamar semakin lebih menonjol.

Desain Dinding Kamar Stylish namun Natural

Desain yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang menyukai kesan yang natural dan hangat untuk kamar. Anda bisa menggunakan material alami, dari kayu untuk desainnya. Sehingga, kamar semakin terlihat menarik secara visual, namun juga lebih homey dan lebih hangat. Supaya lebih baik lagi, maka Anda adpat mengkombinasikan dinding kamar ini dengan desain lantai yang seirama dan senada. Bila pemilihan parket atau kayu dianggap terlalu mahal, Anda bisa memilih vynil untuk material dinding kamar Anda.

Namun, bila Anda ingin menciptakan kesan yang lebih klasik, maka Anda bisa memilih warna monokrom. Karena warna ini cukup aman sekali untuk desain dinding kamar. Anda bisa juga mengaplikasikan konsep berwarna hitam putih dengan warna di setiap sisi dindingnya dengan piliahnw arna yang lebih berbeda. Anda juga dapat memakai pola pewarnaan dinding yang lain. misalnya saja, dari half and half ataupun dengan menggunakan stripes untuk desain dinding kamar.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!