bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Membuat Pajangan Natural untuk Dekorasi Dapur dengan DIY

Cara Membuat Pajangan Natural untuk Dekorasi Dapur dengan DIY – Pajangan untuk ruangan itu akan menjadi lebih menarik dan cantik bila ditambahkan dengan sebuah aksen yang dekoratif. Hal ini harus Anda lakukan untuk membuat ruangan dapur semakin tidak membosankan dan terlihat menarik. Maka dari itulah, sebaiknya simak DIY yang simple di bawah ini yang akan membantu Anda untuk menciptakan sebuah pajangan natural untuk dekorasi dapur Anda, antara lain:

DIY
DIY

Baca juga: Ini Dia Alasan Lampu Bohlam Menjadi Dekorasi Cafe Terfavorit

DIY
DIY

Bahan-Bahan

  • Wadah atau sebuah baki.
  • Daun monstera artifisial.
  • Lem epoxy.

Cara Membuat DIY untuk Dekorasi Dapur

  1. Segera siapkan semua bahan yang telah kami sebutkan di atas dengan lengkap. Jangan sampai ada yang ketinggalan, karena 1 saja tidak ada, hasilnya tidak akan jadi.
  2. Siapkan daun monstera dengna artifisial, sebanyak 3 helai sampai dengan 4 helai daun.
  3. Tata daun tersebut ke dalam sebuah baki atau wdah yang Anda siapkan sebelumnya.
  4. Sambil menyusun daunnya agar proporsinya makin cantik sebagai aksen dekoratif dapur, maka ambilah 1 per 1 daun tadi dan bersihkan permukaannya supaya bisa mengkilap dan tidak ada kotoran debu yang menempel pada daun tersebut.
  5. Tapi sebelumnya, sebaiknya pastikan bahwa baki atau wadahnya harus benar-benar bersih juga dari debu dan juga kotoran.
  6. Jika wadah beserta daun monsteranya sama-sama bersih, kini Anda bisa kembali menata lagi daun tersebut pada posisi yang Anda inginkan dalam sebuah wadah.
  7. Jika sudah, tempelkan sebuah lem epoxy agar menjadikan daun ini bisa menempel dengan sempurna.
  8. Jika nanti semua daun monstera tersebut telah berhasil ditempelkan dalam sebuah wadah, maka diamkan saja selama beberapa menit hingga daunnya bisa melekat dengan sempurna.
  9. Setidaknya, tunggu selama 30 menit hingga daunnya bisa menempel.
  10. Kini pajangan cantik DIY yang berasal dari daun monstera telah siap untuk menghiasi dekorasi dapur Anda di rumah.

Anda bisa meletakkan pajangan ini di area mana saja yang terdapat di dapur. Entah itu dengan cara meletakkannya secara mendatar ataupun digantung. Semuanya sama saja, tergantung pada selera Anda. Karena sebenarnya dimanapun Anda meletakkannya itu tidak jadi masalah. Karena pajangan ini memang selalu cantik dan cocok diletakkan di area mana saja. Sehingga, Anda bisa meletakkannya dimana saja.

Namun, bila Anda ingin pajangan unik ini diletakkan pada area ruang yang lain, maka itupun juga tidak apa-apa. Karena pajangan DIY ini sebenarnya juga bisa diletakkan di area kamar tidur dan menghiasi tempat meja kerja Anda. Setidaknya, tempelkan saja pajangan ini di tempat yang menurut Anda cocok dan sesuai dengan hati nurani Anda.

Karena, bila peletakannya tidak cocok dan sesuai, otomatis hal ini akan berpengaruh terhadap hasil dekorasi interior di rumah Anda. Karena, seberapapun harga pajangan rumah yang Anda beli, semuanya tidak akan berarti bila Anda tidak meletakkannya di tempat yang tepat. Maka dari itulah, sebaiknya letakkan pajangan Anda tepat dengan sempurna seperti di tempat yang Anda suka.

Nah, jadi apakah Anda tertarik untuk mengaplikasikan sebuah aksen dekoratif dari DIY ke dalam rumah Anda? Bolehlah sesekali untuk mencoba sejumlah langkah-langkah di atas sekarang juga! Sehingga, Anda bisa mendapatkan sebuah aksen dekoratif rumah yang benar-benar sempurna seperti yang Anda harapkan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!