bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Fakta Menarik Dibalik Corak Floral pada Hunian

Fakta Menarik Dibalik Corak Floral pada Hunian – Keindahan rumah menjadi salah satu impian setiap orang. Wajar saja jika banyak cara yang dilakukan untuk memenuhi impian tersebut. Salah satunya dengan wallpaper dinding dengan corak floral. Wallpaper dinding pada umunya, memiliki aksen garis simetris dan ukiran. Tidak banyak orang yang tau mengenai corak floral, padahal wallpaper dinding jenis ini dapat membuat interior rumah menjadi lebih menarik.

Corak Floral
Corak Floral

Baca juga: Konsep Minimalis Bertambahkan Aksesori dengan Elemen Menarik

Corak Floral
Corak Floral

Corak floral dapat diaplikasikan pada interior rumah yang memiliki gaya klasik, modern, feminim dan etnik. Jadi anda tidak perlu kawatir mengenai  perubahan tren interior rumah. Karena corak floral cocok dengan gaya apapun. Corak floral hadir dengan berbagai macam bentuk, model desain dan warna.

Pada artikel kali ini. Saya akan memberikan informasi mengenai beberapa fakta unik coral foral. Yukss, simak….

Warna Terang

Salah satu daya tarik dari penggunaan wallpaper dinding bergaya corak floral adalah warnanya yang terang.  Corak floral memiliki warna terang seperti hijau, biru, oranye, kuning, hingga merah. Sehingga menciptakan suasana berwarna dan cerah pada interior rumah anda. Cocok sekali bagi anda yang menyukai suasana ceria dan rame.

Fleksibel

Selain warna-warna yang cerah. Wallpaper dengan gaya corak floral memiliki nuansa yang sangat fleksibel. Sehingga anda dapat mengaplikasikannya di mana saja, tidak harus pada area dinding. Anda bisa mengaplikasikan untuk tirai, sofa atau sofa cushion. Jadi interior ruangan anda akan tampak berbeda dengan adanya coral floral pada sofa atau tirai.

Selain pengaplikasian pada sofa atau tirai, anda juga dapat mengaplikasikannya pada karpet lantai. Karpet akan menjadi vocal point pada interior, menambah elemen pemanis pada ruangan.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Kesan Natural

Corak floral memiliki kesan natural yang dapat membuat interior rumah anda menjadi lebih alami. Suasana nyaman dan tenang akan memenuhi ruangan anda. Cocok sekali bagi anda yang memiliki jiwa petualang. Anda dapat memilih berbagai macam jenis gambar, seperti pemandangan atau hewan. Corak floral dengan gambar pemandangan akan membuat interior rumah anda menjadi lebih natural. Apalagi jika anda menggunakan furniture berbahan kayu dengan warna coklat asli. Anda juga bisa meletakkan tanaman-tanaman kecil pada meja. Sehingga interior menjadi terasa sejuk dan natural.

Tampil Maskulin

Banyak orang beranggapan bahwa corak floral hanya dapat diaplikasikan pada interior rumah yang bergaya modern atau shabby chic. Padahal corak floral dapat diaplikasikan pada interior bergaya apapun termasuk gaya unfinished yang maskulin. Menggunakan corak floral pada area kamar tidur yang memiliki interior bergaya maskulin akan membuat ruangan menjadi lebih cozy. Memuat anda nyaman dan tenang saat beristirahat.

Bunga Asli

Mengaplikasikan coral floral sebagai wallpaper dinding dapat anda kolaborasikan dengan meletakkan bunga asli pada interior ruangan.  Ruangan akan menjadi lebih segar dan natural.

Penambah Semangat

Corak floral dapat menciptakan suasana semangat untuk mengerjakan suatu kegiatan. Karena coral floral hadir dengan warna-warna cerah dan gambar-gambar yang unik dan menarik. Membuat anda terus beraktivitas. Apalagi jika anda mengaplikasikan corak floral pada area dapur, pasti kan membuat anda bersemangat untuk makan. Karena warna-warna terang pada corak floral dapat meningkatkan asegala aktivitas anda.

Itu dia. Informasi mengenai fakta unik pada wallpaper bercorak floral. Semoga informasi kali ini dapat membantu anda dalam mengaplikasikan wallpaper dinding pada interior rumah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat…..

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!