bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ingin Membuat Meja Sebagai Focal Point? Ini Tipsnya!

Focal point pada sebuah ruangan memang diperlukan agar ada sesuatu yang berbeda di ruangan tersebut dengan ruangan-ruangan yang lainnya di rumah Anda. Terlebih bagi Anda yang memang menggunakan konsep tertentu untuk rumah Anda, dimana ada salah satu ruangan yang memiliki ciri tertentu dan Anda ingin hal tersebut dapat terlihat dari satu penggunaan furniture. Kini Anda tak perlu khawatir, karena untuk mewujudkan hal tersebut, Anda dapat menggunakan meja yang ada di ruangan Anda tersebut. Baik untuk di ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan ataupun di sudut ruangan yang lainnya dapat Anda terapkan dengan mengikuti beberapa tips yang akan dijelaskan di bawah ini.

Focal Point
Focal Point

Baca juga: Ingin Kubikel yang Rapi dan Bersih? Simak Tipsnya!

Focal Point
Focal Point

Biasanya meja yang diletakkan pada sebuah ruangan dimaksudkan untuk digunakan tak hanya sebagai pajangan semata namun juga dilator belakangi karena kebutuhan tertentu. Bahkan taksedikit yang senagaj memilih meja dengan jenis tertentu untuk diletakkan pada ruangan tersebut. Kini meja tersebut dapat Anda jadikan sebagai focal point pada sebuah ruangan agar terlihat lebih menarik dan memiliki konsep sesuai dengan yang Anda kehendaki. Misalnya saja Anda dapat memaksimalkan penampilan fisik dari meja yang ada di ruangan Anda tersebut dengan meletakkan kursi yang memiliki kesan atau desain berbeda dengan meja tersebut. Tak usah dalam jumlah yang banyak, cukup sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan juga sesuaikan dengan besaran dari meja itu sendiri agar terlihat serasi.



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Adanya kursi yang memiliki tampilan berbeda dengan meja yang akan jadikan sebagai focal point tersebut dimaksudkan untuk lebih memiliki daya tarik tersendiri di dalam ruangan tersebut. Untuk tips yang satu ini, Anda dapat mempraktekkannya di ruang kerja Anda ataupun di ruangan yang lainnya yang pastinya sesuai dengan kebutuhan dan tidak mengganggu Anda dalam beraktifitas di ruangan tersebut. Selanjutnya, Anda juga dapat memadukannya dengan menambahkan karpet yang berbahan tebal. Hal tersebut akan memberikan tampilan yang memiliki kesan tegas di ruangan Anda tersebut. Anda juga dapat memilih penempatan furniture yang ada di ruangan Anda dekat dengan sinar matahari secara langsung agar furniture tersebut dengan bantuan sinar matahari dapat memberikan kesan yang tegas dan juga lebih tinggi pada meja yang ada di ruangan Anda tersebut.

Dengan menerapkan tips tersebut, maka apapun barang yang Anda letakkan di atas meja yang akan Anda jadikan sebagai focal point tersebut nantinya akan mendapatkan perhatian dari orang-orang yang berkunjung ke ruangan Anda. Namun bagi Anda yang memang membutuhkan lemari atau tempat khusus untuk menyimpan berbagai barang-barang Anda tersebut, maka Anda dapat meletakkan lemari atau rak tersebut di samping meja. Pemilihan untuk menggunakan tempat penyimpanan yang terpisah dengan meja tersebut juga dapat membantu ruangan Anda menjadi lebih bersih, rapid an juga memiliki ruang gerak yang lebih luas.

Dalam mewujudkan focal point pada suatu ruangan dengan menggunakan meja ini, Anda juga dapat memilih untuk menggunakan warna-warna yang Anda tepat dan serasi dengan interior yang ada di ruangan tersebut. Biarkan warna meja dan kursi yang ada di ruangan tersebut memiliki warna kayu asli, lalu Anda hanya perlu memilih berbagai ornament yang akan Anda gunakan di ruangan tersebut untuk selanjutnya Anda pilah dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda serta sesuai dengan konsep ruangan yang ingin Anda tunjukkan.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!