bonersbbq.com

Tunggu, sedang memuat. . .

Ide Foyer Ini Bisa Dicoba! Rumah Bisa Terasa Beda Lo!

Ide Foyer Ini Bisa Dicoba! Rumah Bisa Terasa Beda Lo – Seperti yang telah diketahui, bahwa ada banyak rumah yang kerap sekali menambahkan sebuah foyer ke dalam rumahnya. Hal ini dikarenakan bagian ini bisa membuat rumah terlihat lebih berbeda. Maka dair itulah, tak ada salahnya bila Anda mencoba ide ini agar rumah terasa berbeda!

Foyer
Foyer

Karena seperti yang telah diketahui, bahwa foyer ini meskipun terlihat biasa saja, namun bila diaplikasikan dengan baik sebenarnya hal ini mampu menciptakan sebuah desain rumah yang terlihat berbeda dan bernuansa yang beda sekali dengan yang seharusnya. Karena itulah, sekarang ini ada banyak orang mulai mencoba menambahkan bagian ini ke dalam rumahnya.

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
Foyer
Foyer

Meskipun banyak di antara dari mereka yang tidak tahu bagaimana cara mendesain bagian ini dengan baik. Maka dari itulah, jika Anda ingin memberikan sesuatu yang lebih berbeda tidak ada salahnya bila Anda mencoba sejumlah tips di bawha ini!

Berhadapan

Bila umumnya foyer ini sering kali diciptakan untuk sebuah desain saja di 1 sisi tempat saja, kini Anda bisa menciptakan desain yang berbeda di abgian ini. Dimana Anda bisa membuat desainnya lebih besar dan saling berhadapan. Diman di setiap bagian sisinya tersebut bisa ditambahkan dengan meja beserta denganc ermin di bagian sisi depannya. Sedangkan untuk kursi berikutnya bisa ditambahkan dengan sebuah rak penyimpanan, tepat di depannya.

Ini adalah salah satu cara terbaik agar nantinya Anda bisa menciptakan hunian rumah yang terlihat lebih lapang. Selain itu, cara ini juga baik untuk membuat desain rumah terasa lebih berbeda.

Tangga



Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding

Area ini biasanya diisi dengan beberapa benda pelengkap yang bisa memenuhi kebutuhan pemilik rumah saat sedang bepergian. Beberapa barang itu bisa meliputi payung, topi, syal, dan sepatu. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda menambahkan sebuah tempat penyimpanan di area ini.

Anda bisa meletakkan tempat untuk penyimpanan ini dibagian foyer rumah. Furniturenya disini bisa berupa tangga. Ini adalah salah satu solusi paling tepat agar bisa menciptakan desain rumah yang unik. Selanjutnya, untuk bagian bawahnya sendiri bisa digunakan untuk menyimpan sebuah sepatu dan juga untuk menyimpan syal, tas, dan topi tepat di bagian atasnya.

Rak

Tidak ada salahnya bila Anda menambahkan juga sebuah tempat penyimpanan di area ini, berbentuk rak yang simple. Nah, kini Anda bisa membuat sebuah rak dengan model yang serba guna. Sehingga, Anda bisa mengakomodasi kebutuhan Anda tersebut untuk sehari-hari. Rak yang lengkap dengan penyangga panjang tepat di bagian atas dan juga rak susun yang diletakkan di bagian bawah ini akan membuat Anda bisa lebih mudah dalam meletakkan barang simpanan Anda.

Ambalan

Kadang kala karena kecilnya area foyer ini ke dalam rumah Anda tersebut, hal ini membuat beberapa orang menjadi tidak memiliki kesempatan untuk menata tempat penyimpanan tersebut. Maka dari itulah, dengan membuat sebuah konsep desain area ini yang ditempelkan ke dalam ambalan dinding, hal ini bisa membaut bagian ini menjadi terlihat lebih berbeda.

Maka dari itulah, bila Anda ingin menciptakan sebuah nuansa yang berbeda di area ini, maka tidak ada salahnya bila Anda menambahkan juga dengan sejumlah ambalan ke dalamnya. Dengan cara inilah nantinya akan membuat desain rumah terlihat lebih lengkap dan berbeda dari umumnya. Selamat mencoba!

Lagi TREND !!! Baca : Kreasi Hiasan Dinding
error: Content is protected !!